Yakin Kalau Kamu Punya Pikiran Bersih? Coba Baca Kalimat-kalimat Berikut Ini Buat Membuktikannya!

shares |


Saking seringnya kamu bercandaan 18+ bikin kamu pasti kepikiran macem-macem sama hal yang padahal sama sekali nggak macem-macem. Bercandaan kamu dan teman-teman yang makin hari makin aneh aja pasti bakal mempengaruhi pikiran kamu meskipun waktu kamu sedang sendiri. Bisa gawat sih, kalau tiba-tiba lihat cewek yang sedang makan pisang aja pikiranmu melayang sampai langit ketujuh.

Kalimat sehari-hari dibawah ini sering diucapkan sama orang-orang, tapi ketika pikiranmu terlanjur kotor, kamu nggak sanggup buat nggak membayangkan hal mesum. Simak uraian kalimat-kalimat ambigu berikut ini yang Hipwee boys rangkumkan buat kamu. Biar pikiranmu lurus-lurus aja ketika kamu mendengar kalimat-kalimat ini suatu hari nanti.

“Udah masuk belum sih?”

Maksudnya apa nih? Oh maksud dia udah masuk atau belum uang transferan buat bayar utang kemaren, boys . Gitu lho. Memangnya cuma ‘itu’ doang yang dikatakan masuk?

“Enaknya di luar atau di dalem?”

Maksudnya, mau duduk di luar atau di dalem. Kalau duduk di luar dingin, duduk di dalem kan enak tuh anget. Kan kalian sama-sama nunggu temen, enaknya yang anget-anget sih!

“Gede banget sih!”

Gajahnya yang gede! Lagi liburan di kebun binatang masa’ pikiranmu kemana-mana. Tapi namanya gajah memang selalu gede sih, tanpa perlu dikasih tau semua orang paham kalau gajah gede. Duh!

“Pindah ke kamar aja yuk!”

Di kamarmu kan belum ada TV, jadi TV di ruang tengah mendingan dipindahin ke kamar kan, biar nontonnya enak sambil tiduran.

“Buka aja, nggak usah malu.”

Jadi si dia habis bikin sketsa lukisan di bukunya dan kamu pengen lihat. Tapi karena masih amatiran, dia masih malu-malu buat pamer karyanya.

“Aku lebih suka yang panjang sih, lebih enak gitu…”

Jadi si dia lebih suka pakai kaos kaki yang panjangnya sampai lutut, lebih nyaman dipakai ketimbang yang pendek. Kaos kaki panjang juga lebih hangat, apalagi pas musim hujan begini, butuh banget pake yang panjang.

“Udah kan? Cabut dong!”

Flash disknya yang dicabut ya boys. Kan udah selesai copy filmnya! Temen kamu buru-buru pengen nonton tuh!

“Kamu mau diatas atau dibawah?”

“Enakan di atas sih, bisa lihat pemandangan kota dari atas sana.” Kalau ini ceritanya kalian lagi cari tempat pewe di cafe. Kalau di atas kan makan bisa sambil lihat pemandangan gitu.

“Paha atau dada?”

Kalau ini sih jelas, pilih bagian ayam di restoran cepat saji kan? Kalau boleh saran, dada lebih enak boys! Lebih banyak dagingnya. 😀

“Duh yang, becek!”

Kalau pacar kamu bilang gini, mungkin dia lagi jalan kaki di jalanan penuh lumpur dan kebetulan baru hujan. Cewek kan paling males kalau jalanan udah becek nggak ada ojek.

“Habis dikocok, baru keluar…”

Keluar nama pemenang arisan bulan ini boys! Serius amat sih ngebayanginnya. Arisan kan perlu dikocok-kocok dulu baru keluar deh namanya yang dapet arisan. 😀

“Buruan tisunya mana? Lengket nih!”

Kopi yang dia minum ternyata tumpah-tumpah di meja dan bikin buku-buku di meja jadi kena lengket-lengketnya. Sedia tisu dimana aja boys, untuk membantumu di saat-saat tak terduga seperti ini.

Nah gimana nih? Nggak usah berfantasi kemana-mana dong boys! Kalimat-kalimat tadi terbukti kan kalimat yang biasa aja dan nggak masalah diucapkan. Nyatanya memang persepsi dan pikiran kamu aja yang mengarahkan kamu ke hal-hal mesum. Kalau besok-besok denger kalimat semacam ini, apalagi kalau cewek yang ngucapin, mendingan kamu mikir positif aja. Takutnya kamu jadi liar!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/12-kalimat-ini-sering-diartikan-mesum-entah-kalimatnya-yang-ambigu-atau-orangnya-yang-piktor/

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment