Siap-siap Kalau Dapat 8 Celotehan Orangtua Ini. Sinyal Kamu Bakal Dijodohin

shares |


Bagi kebanyakan orang, bicara soal jodoh memang bikin senang sekaligus pusing. Senang karena bisa membayangkan hidup bahagia berdua dengan orang yang kamu cinta dan pusing karena kamu belum tahu orang itu siapa. Karena itu, banyak dari kamu yang sengaja menghindar kalau topik obrolan sudah mengarah ke sana. Alih-alih antusias, kamu pun jadi malas karena jodohmu sampai sekarang belum keliatan juga.

Kalau mau bicara jujur, nggak cuma kamu kok yang panik jika sampai di umur segini jodohmu tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Meskipun nggak pernah ngomong secara langsung, orangtuamu juga pasti mikirin hal itu juga. Nah kalau orangtua sudah mulai basa-basi kayak gini, artinya mereka udah ngambil ancang-ancang mau jodohin kamu.

1. Ini pasti bikin kamu tersipu malu. Apalagi kalau udah kenal anaknya temen mamamu

2. Kalau pertanyaan ini udah keluar, artinya mamamu lagi berusaha cari orang yang cocok dijodohin sama kamu

3. Padahal baru ketemu tadi siang, tapi mama udah bilang gini aja. Saking sedihnya kamu nggak nemu-nemu jodoh

4. Kalau beneran cakep mah ‘hayuk’ ajah!

5. Bahkan sampai potensi dari keluarga temenmu pun juga ikutan dilirik orangtuamu…

6. Kalau mamamu udah bilang gini, bisa jadi kamu bakal dikenalin sama anak temennya tuh!

7. Bibit bobot bebet juga diperhatikan. Kalau ada potensi dari keluarga temenmu yang oke, bisa jadi potensi juga tuh

8. Habis ngomong gini, kalian langsung disuruh ketemuan…

Kadang perkara jodoh memang bikin orangtua harap-harap cemas. Umur kamu yang sudah bisa dibilang matang untuk menikah, tapi sekarang masih santai aja dengan kesendirian. Alhasil bikin orangtuamu gregetan pengen ikut nyariin jodoh juga. Nggak ada salahnya sih “ngikutin” kemauan orangtua yang satu ini. Toh kalau cocok bisa lanjut, kalau enggak ya kamu nggak bakal rugi apa-apa juga ‘kan? Jadi orangtuamu sering ngomong yang mana nih? Hehe..

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/tanda-kamu-bakal-dijodohkan-orangtua/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment