Seniman Ini Mencoret-coret Mobil Kotor di Jalanan dengan Lukisan yang Artistik! Kreatif Abis

shares |


Buat kamu yang punya mobil dan males nyucinya, tenang saja. Ada seniman dari Rusia bernama Nikita Golubev yang bakal bikin mobil kamu nggak keliatan kotor lagi. Lha, apa dia mau nyuciin mobil? Enggak dong, dia cuma melakukan vandalisme terhadap mobil kotor. Ya, mobil yang kotor penuh debu dia coret-coret menjadi karya seni yang indah. Kalau tidak dikatakan menakjubkan.

Nikita Golubev adalah seniman jalanan yang memang menggeluti dunia seni terutama menggambar dan melukis. Mobil-mobil yang sebelumnya kotor, memang tidak berubah menjadi bersih. Namun mobil-mobil itu jadi tampak artistik, indah dan mengagumkan. Nggak percaya? Yaudah yuk kita lihat 10 karya Nikita Golubev ini.

Gambar pertama, mobil yang kotor ini seakan punya mata burung yang begitu tajam dan tampak nyata. Keren sih ini…

Selain memang idenya bagus namun juga imajinasi perempuan ini emang luar biasa. Menggambar hiu di body mobil seperti ini adalah ide brilian sih, keren!

Tak cuma sekedar menggambar di mobil kotor, Nikita juga menyampaikan pesan-pesan yang bernada religius di lukisannya. Dia orang Rusia lho…

Gagal fokus, bukan melihat karya lukisannya, tapi berpikir kenapa mobil di Moskow bisa sekotor itu? Seperti habis masuk ke lumpur…

Ini plat nomernya aja sampai nggak keliatan. Bagi Nikita, mobil kotor seperti ini bagaikan kanvas, yang menunggu sentuhan seninya…

Kalau mobilnya berwarna biru, maka lukisannya juga akan berwarna biru, tidak hitam putih seperti mobil lainnya yang memang warna dasarnya putih. Indah ‘kan?

Tak perlu yang rumit-rumit, coretan sederhana seperti gambar ini saja sudah terlihat sangat menarik…

Lukisan tengkorak ini sangat berkarakter dan menyimpan pesan yang sangat kuat. Karya seni yang hebat!

Gambar gurita ini keren juga. Lihat betapa detail sekali coretan Nikita Golubev di belakang mobil ini…

Gambar terakhir, sketsa terbaik menurut Hipwee Travel, buaya yang sedang naik truk. Bagus banget ya!

Kalau begini ‘kan kamu ada alasan buat nggak nyuci mobil. Alasannya, ya biar seniman jalanan bisa meluapkan ekspresinya di mobilmu. Hehehe.

Sumber; http://www.hipwee.com/travel/seniman-ini-mencoret-coret-mobil-kotor-di-jalanan-dengan-lukisan-yang-artistik-nggak-nyangka-hasilnya-begini/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment