Saking Kebalnya, Gigitan Ular King Kobra Paling Cuma Bikin Cowok Ini Demam. Kok Bisa Ya?

shares |


Beberapa waktu lalu, masyarakat dikejutkan dengan penemuan seekor ular Piton berukuran raksasa di Sulawesi Barat. Setelah dibedah, ternyata isi perutnya adalah seorang petani sawit yang hilang sehari sebelumnya. Ular yang memangsa manusia inipun menjadi ramai diperbincangkan oleh publik. Nggak lama setelah itu, namm\a seorang laki-laki muncul ke permukaan. Bukan karena dimangsa ular juga, tetapi karena ia memelihara seekor King Kobra yang mematikan.

Ice Habibi adalah nama yang saat ini sedang banyak diperbincangkan karena video tentang dirinya yang sempat viral beberapa hari lalu di internet. Video yang memperlihatkan ketika Ice bermain bersama salah satu jenis ular mematikan tersebut di upload akun Facebook atas nama M. Iral Septiadi. Bahkan Ice membiarkan ular berbisa itu menggelayut di badan hingga lehernya. Seketika video tersebut tersebar luas dan membuat nama Ice mendadak tenar karena kemampuannya menaklukkan king kobra.

Pria asal Desa Mentulik, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini bahkan membuatkan kandang kayu berukuran 8 meter persegi untuk dua ular jenis king kobra sehingga dapat ia pelihara. Ice juga membolehkan warga di sekitar rumahnya untuk datang melihat dan merasakan sensasi memegang ular peliharaannya. Tentu saja dengan pengawasan Ice.

Ternyata King Kobra jantan yang berhasil ditaklukkan dan dipelihara Ice adalah ular yang membunuh penyadap getah karet di Siak Hulu awal Maret lalu

Salah satu ular kobra yang panjangnya sekitar 4 meter ditangkap Ice di Desa Kapaujaya, Siak Hulu, beberapa waktu lalu, karena telah meresahkan masyarakat setempat. Pasalnya ular tersebut telah menewaskan seorang warga ketika memanen getah karet. Ice mengaku menaklukkan ular tersebut dengan tangan kosong lalu membawanya pulang dan memilih merawatnya. Dalam sekali makan, ular kesayangannya itu mampu melahap 6-7 ekor anak ayam sekaligus.

Karena hobinya yang terbilang “langka” ini tentu saja ia juga pernah dipatuk. Tapi Ice Habibi mengaku gigitan ular tidak lebih seperti gigitan serangga

Ice pertama kali digigit ular saat ia masih kecil. Gigitan ular tersebut tidak memberikan efek yang berarti bagi Ice. Seolah kebal, Ice mengaku hanya demam beberapa hari saja dan kemudian kembali normal. Tak hanya sekali, ia juga telah berkali-kali digigit ular berbahaya, namun kesemuanya tidak berakibat fatal bagi tubuh pemuda bertubuh kekar tersebut.

Ayahnya tidak pernah melarang Ice melakukan hal-hal berbahaya dengan ular karena ia lahir memang dalam kondisi tidak normal

Diakui sang Ayah, Anas K, kelahiran Ice termasuk tidak normal. Ice lahir masih dengan terbungkus kantong ketuban, namun dirinya tetap bisa hidup. Hal tersebut membuat Ayahnya menaruh kepercayaan pada Ice bahwa anaknya memang memiliki kemampuan lebih yakni dapat menaklukkan binatang liar sehingga ia tidak pernah melarang anaknya melakukan hal-hal berbahaya tersebut.

Ternyata, kemampuan dan hobi Ice memelihara ular-ular berbaahya ini mendatangkan rejeki bagi dirinya dan keluarga

Tak hanya warga desa tempat tinggal Ice saja yang tertarik melihat atraksinya berinteraksi dengan ular-ular berbisa, namun juga warga dari desa lain. Bahkan semenjak videonya viral di internet, banyak orang dari luar Riau yang menyaksikan langsung aksi Ice tersebut. Tentu saja kedatangan pengunjung tersebut menjadi lahan rejeki tersendiri bagi Ice. Pasalnya pengunjung yang datang kerap memberikan sumbangan sukarela bagi Ice. Hitung-hitung untuk membantu memberi makan peliharaannya. Selain itu, karena kemampuannya menaklukkan binatang berbahaya, warga di sekitar desanya kerap memanggil Ice untuk menjinakkan ular atau kelabang berbisa yang muncul di kebun mereka.

Berikut ini video aksi Ice Habibi bersama ular-ular king kobra peliharaannya

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/katanya-digigit-ular-king-kobra-rasanya-kayak-digigit-serangga-kulitnya-terbuat-dari-apa-sih/


loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment