Pria Ini Tipu Istrinya di Hari Pernikahan. Dia Mengundang 200 Teman Bayaran dan Akhirnya Ketahuan!

shares |


Hari H pernikahan yang begitu dinantikan oleh tiap pasangan harusnya menjadi hari yang tak akan terlupakan. Bagaimana akan bisa dilupakan jika pada hari istimewa tersebut sepasang kekasih yang saling menyayangi bisa resmi menjadi suami-istri. Itulah yang kemudian pasti dirasakan oleh pasangan asal Cina bernama Liu dan Wang, di mana pernikahan mereka jadi sesuatu yang mungkin akan selalu diingat dalam hidupnya.

Namun, kesan tak terlupakan bagi keduanya mungkin begitu bertolak belakang dengan apa yang harusnya dirasakan oleh pengantin pada umumnya. Dan, seperti dilansir dari Shanghaiist, beginilah kisah mereka yang justru cenderung begitu miris.

Hari pernikahan bagi Liu justru menjadi hari yang memilukan, sebab dia harus mengetahui jika dirinya ditipu oleh sang suami

Kebahagiaan di hari pernikahan sepertinya memang harus diurungkan oleh seorang pengantin wanita yang bernama Liu. Pada hari tersebut, dirinya harus menerima kenyataan pahit dengan menyadari kalau justru dia telah ditipu oleh Wang, suaminya. Kejadian itu terjadi karena pernikahan tersebut dihadiri oleh 200 orang yang nyatanya adalah “teman palsu” dari sang suami. Ya, Wang menipu Liu dengan menyebar undangan untuk 200 orang sewaan dengan imbalan 80 Yuan atau sekitar 150 ribu rupiah serta makan gratis untuk mereka.

Fakta ini bisa terbongkar sejak tak ada seorang pun yang bisa menjawab saat Liu menanyakan bagaimana hubungan pertemanan mereka

Penipuan atas undangan palsu itu bisa terbongkar ketika Liu mengajak sejumlah tamu undangan untuk berbincang-bincang. Ia banyak menanyakan bagaimana hubungan pertemanan di antara suaminya serta para tamu bisa terjalin, dan rupanya seluruh jawaban yang didapat hanya sebatas “teman”. Kecurigaan Liu pun bertambah dengan posisi kehadiran orangtua Wang yang tak kunjung hadir dalam pesta pernikahan karena alasan terhambat dalam perjalanan.

Merasa ada yang tidak beres, Liu seolah tak ragu untuk menghubungi orangtuanya dan kemudian melaporkan Wang ke polisi. Setelah itu pun penipuan tak berhenti begitu saja. Kebohongan makin terbongkar, pada nyatanya pria yang mengaku berusia 27 tahun ini ternyata masih berusia 20 tahun, di mana usia tersebut adalah usia ilegal untuk menikah di Cina. Selain itu diketahui pula jika orangtua yang selama ini dikenalkan ke Liu juga merupakan orang bayaran dari Wang, karena orangtua yang sebenarnya tak merestui hubungan mereka.

Wang pun diketahui menyebar undangan melalui aplikasi chatting serta dari mulut ke mulut

Diketahui jika Wang menyebar 200 undangan tersebut lewat sebuah aplikasi chatting dan dari mulut ke mulut. Bahkan supir becak yang turut hadir menjadi salah satu saksi jika dia begitu senang menerima tawaran tersebut karena mendapat iming-iming bayaran sebesar 80 Yuan serta makan gratis. Makanya si tukang becak ini tak ragu untuk langsung mengajak 5 teman lainnya. Jelas rasanya kalau mengumpulkan 200 “teman palsu” bukan jadi hal yang sulit dilakukan.

Selama pacaran dengan Liu, Wang telah meminjam uang setidaknya senilai 1 miliar rupiah dengan alasan untuk keperluan berbisnis. Uang tersebut belum dikembalikan, namun orangtua asli Wang berjanji akan membayar semua kerugian yang sudah diperbuat oleh Wang setelah ia ditangkap polisi.

Nah, itu dia kisah dari Liu dan Wang yang rasanya begitu miris untuk didengar. Semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk benar-benar mengenal dengan baik siapa calon pendamping yang akan menemani sisa hidup kita.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/pria-ini-tipu-istrinya-di-hari-pernikahan-dia-mengundang-200-teman-bayaran-dan-akhirnya-ketahuan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment