Pria Ini Menjalani Prosesi Nikah dengan 2 Wanita! Keduanya Ikhlas Aja, Soalnya Alasannya So Sweet

shares |


Dalam momen membahagiakan, misalnya pernikahan, ada banyak hal yang ingin bisa diabadikan dalam bentuk foto maupun video. Alasannya jelas dong, karena akan ada banyak momen yang nggak bisa terulang di hari-hari berikutnya. Nah, berbicara soal pengabadian momen tersebut, belum lama ini ada sebuah video pernikahan yang beredar di media sosial dan sontak menjadi viral.

Video yang berasal dari Longzhu, Tiongkok, ini memang langsung menjadi pembicaraan netizen. Seperti dilansir dari nextshark.com , video itu menampilkan seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus dalam satu waktu. Dan, untuk tahu bagaimana kisah tersebut selengkapnya, yuk, langsung saja simak bareng Hipwee di bawah ini. Cekidot!

Dalam video berdurasi 18 detik ini terlihat seorang cowok yang bersanding dengan dua mempelai cewek berbaju merah sesuai dengan tradisi Cina

Dalam video singkat yang hanya berdurasi 18 detik ini, terlihat jika ada seorang pengantin cowok yang berdiri di antara dua mempelai cewek, lengkap dengan baju pengantin warna merah sesuai dengan tradisi Cina. Nggak heran jika kemudian video tersebut sontak viral di sana. Bagaimana tidak, tentu saja aneh jika ada seseorang yang menikahi dua orang secara sekaligus.

Usut punya usut, ternyata salah satu wanita yang ada di dalam video itu adalah mantan istri dari sang mempelai pria

Mantan? Lalu kenapa ia ikut prosesi pernikahan ini? Usut punya usut, ternyata pria itu tidak menikah dengan keduanya dalam waktu yang bersamaan. Sang pria hanya ingin mantan istrinya tersebut merasakan proses pernikahan dengan mantan suaminya, karena saat menikah dulu keduanya tidak menggelar pesta pernikahan.

Kejadian ini bisa berlangsung karena keluarga dari si pria begitu menyukai mantan menantunya dan merasa sangat menyayangi dia. Oleh karena itulah mereka memutuskan untuk memberikan sebuah perayaan pernikahan mewah bagi mantan pasangan tersebut sebagai peresmian bekas kisah persatuan mereka, sebelum pria itu menikah lagi dengan wanita lain. Karena semua pihak menyetujui ide tersebut, maka terjadilah pernikahan perayaan satu cowok dengan 2 wanita dalam waktu acara yang bersamaan.

Entah apa yang terasa di hati sang mantan istri yang harus menerima perayaan pernikahan tersebut sebelum melepas mantan suaminya ke pelukan wanita lain. Tapi…

Video yang diunggah pada 18 April 2017 tersebut dengan jelas menunjukkan jika sang mantan istri berdiri di sisi kiri sang lelaki, sedang sang calon istri baru berada di sisi sebelah kanan. Bisa dipastikan jika keduanya begitu cantik dengan gaun pengantin merah tradisional Cina. Namun, entah apa yang benar-benar muncul di benak hati sang mantan istri ketika dia harus menerima kenyataan bahwa sebentar lagi ia harus rela melepas mantan suaminya ke pelukan wanita lain. Meski sudah bercerai pada 2016, sepertinya perihal rasa yang ada nggak segampang itu untuk diikhlaskan.

Mungkin sebagai netizen yang bijaksana kita perlu mengakui kalau si mantan istri cukup kuat untuk menerima hal tersebut. Karena sebagian banyak manusia yang memiliki hati sering kali mengucap, hati siapa yang cukup tangguh melihat si kekasih hati bersanding dengan orang lain. Begitu juga sebaliknya, calon istrinya juga harus berbesar hati menyimak calon suaminya beramah tamah lagi dengan sang mantan 🙂

Ya, semoga saja setelah perayaan tersebut keduanya sama-sama memiliki kisah hidup yang bahagia. 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/pria-ini-menjalani-prosesi-pernikahan-dengan-2-wanita-sekaligus-dalam-waktu-bersamaan-kenyataannya-agak-sedih-sih/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment