Nggak Cuma Persiapan Mental Saja, 6 Jenis Makanan Ini Dipercaya Mampu Bikin Malam Pertamamu Makin Menggelora

shares |


Malam pertama identik dengan sesuatu yang menegangkan, mendebarkan, dan juga dipenuhi dengan banyak pertanyaan yang masih menggantung. Bayangkan saja, kita akan tidur satu ranjang dengan orang yang pada akhirnya sudah sah jadi pasangan halal lewat akad nikah yang berlangsung siang harinya. Akan seperti apa malam pertama itu berjalan? Nervous, takut, tapi juga nggak sabar, semua rasa kumpul jadi satu. Hal ini membuat semua orang yang akan melewatinya melakukan banyak persiapan. Selain mental dan juga fisik, banyak yang melakukan perawatan, khususnya para perempuan nih, dari mulai spa sampai ke ratus, semua dilakukan agar tampil sempurna malam itu.

Tapi sayangnya banyak orang yang lupa akan satu hal ini. Kamu mungkin satu di antaranya yang masih acuh untuk mengkonsumsi makanan apa saja yang bisa menunjang kesuksesan malam pertama. Yap, ada 6 jenis makanan yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksualmu, lho! Jadi, tentu ini akan sangat cocok dikonsumsi menjelang malam pertama. Cekidot!

1. Cokelat ternyata telah lama dikenal sebagai simbol cinta dan gairah. Ini dia alasannya

Makanan ini telah lama dikenal sebagai simbol cinta dan gairah. Cokelat, selain memberikan energi untuk tubuh, juga dapat membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan merupakan pembangkit mood alami. Buah rasa manis ini dipenuhi dengan zat kimia phenylethylamine (PEA) dimana merupakan cairan yang sama dengan yang dikeluarkan oleh tubuh ketika terangsang. Selain itu, dengan mengkonsumsi cokelat, ternyata dapat menghasilkan hampir dari empat kali endorfin saat melakukan foreplay.

2. Kalau kamu mengharapkan malam pertama yang bergelora dan penuh gairah, cukup sering-sering saja makan semangka

Mulailah dengan sering mengkonsumsi semangka pada satu minggu jelang malam pertama. Semangka dianggap sebagai viagra alami. Makanan ini sangat kaya akan asam amino yang disebut citrulline dapat membantu pelebaran pembuluh darah yang berfungsi juga sebagai pengobatan alami untuk disfungsi ereksi (ED).

3. Selain untuk bumbu makanan, bawang putih juga mampu meningkatkan libido baik untuk pria maupun wanita

Sifat afrodisiak pada bawang putih telah dikenal lama untuk membantu peningkatan gairah seks, libido, dan fungsi seksual pada pria maupun wanita. Hal ini disebabkan adanya senyawa allicin yang mempunyai kadar cukup tinggi, dimana meningkatkan aliran darah kepada organ seksual. Caranya, makan bawang putih setiap pagi di saat perut kosong. Mungkin rasanya akan aneh ya, tapi katanya benar-benar mampun membuat kehidupan seksualmu makin panas.

4. Ikan, selain enak dimakan bareng lalapan, ternyata juga bikin kamu makin kreatif di ranjang. Jadi nggak mati gaya saat malam pertama

Tidak hanya baik untuk kesehatan otak, makan ikan setidaknya 2-3 kali dalam seminggu akan membuat libido seksual naik karena kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya. Selain itu, mengkonsumsi ikan juga dipercaya membuat mood positif dan makin kreatif di ranjang. Aw! Jadi, nggak ada salahnya menambahkan menu ikan sebelum malam pertama tiba. Tapi, jangan lupa sikat gigi setelahnya ya!

5. Asparagus bisa kamu coba untuk dikonsumsi. Karena mengandung bahan yang diperlukan tubuh untuk mencapai orgasme

Katanya sih asparagus mampu memabangkitkan perasaan nafsu baik untukmu para pria dan juga wanita. Asparagus sebagai sumber kalium, serat, vitamin A dan C, tiamin dan asam folat dapat meningkatkan produksi histamin dalam tubuh yang diperlukan untuk mencapai orgasme. Bisa deh ya sebelum akhirnya dipingit untuk nggak bisa keluar rumah dan juga dihadapi dengan banyaknya rangkaian acara jelang pernikahan, kamu beli dulu asparagus di supermarket untuk stok di kulkas dan mengolahnya jadi makanan sebelum menghadapi malam pertama.

6. Jahe juga masuk dalam kategori aphrodisiac (pembangkit gairah seksual)

Panas yang diperoleh sesaat setelah mengkonsumsi jahe ternyata berkhasiat untuk meningkatkan denyut jantung dan juga meningkatkan suhu badan. Hal ini akan merangsang aliran darah masuk ke organ intim. Pantas saja kalau jahe juga masuk dalam kategori aphrodisiac (pembangkit gairah seksual).

Jadi, jangan lupa titip pesan ke calon pasanganmu nanti untuk sering-sering mengkonsumsi beberapa makanan ini. Demi malam pertama yang mengesankan, kenapa tidak?

Sumber; http://www.hipwee.com/wedding/agar-malam-pertama-berjalan-sempurna-kamu-perlu-makan-6-jenis-makanan-ini-katanya-bikin-gairah-memuncak/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment