Netizen Sedih Gara-Gara Tatan Sakit. Katanya Sih Nggak Doyan Makan dan Perutnya Kempes…

shares |


Sekarang, siapa saja bisa menjadi seleb di sosial media, mulai dari remaja penuh kontroversi hingga mbak-mbak hijaber stylish. Dengan mudahnya akses, segala hal bisa diviralkan. Salah satunya bayi gemas bernama Tatan yang memiliki followers 2,8 juta di Instagram. Pasti kamu kenal dong? Atau kamu salah satu followers-nya? Akun dengan nama @jrsugianto ini memang sudah viral beberapa waktu lalu karena netizen yang penasaran dengan aksi lucu dari Tatan. Ya kalau punya bayi yang seperti ini wajar kalau selalu ingin difoto lalu diunggah ke sosial media ya

Selain lucu dan menggemaskan, Tatan juga pintar lho

Jangan lupa pakai seatbelt

Di salah satu video, Tatan menunjukkan bagaimana pentingnya memakai seatbelt saat naik mobil. Katanya sih biar nggak ditangkap pak polisi. Duh, pak polisinya juga mikir-mikir kali ya kalau mau nangkap yang lucu begini.

Bruno Mars sempat me-notice keberadaannya melalui akun Twitter yang men-share sebuah video dari Tatan

Musisi sekelas Bruno Mars saja sampai me-notice lho. Hal ini membuat penggemar Bruno Mars yang sekaligus followers Tatan jadi sedikit iri. Sabar yaaa, tapi tetap bangga kan?

Di-endorse mulai dari makanan, hingga pewangi pakaian

Banyak banget jajannya

Karena jumlah followers-nya yang sampai dua juta lebih itu, Tatan sering mendapat endorse berbagai macam produk, mulai dari makanan hingga pewangi pakaian. Duh, pantes ya pipinya chubby gitu.

Seperti anak-anak yang lainnya, Tatan juga pernah sakit termasuk sakit mata

Lucu aja apa lucu banget?

Katanya sih Tatan memang nggak pernah rewel. Lihat saja di video ini. Meskipun sedang sakit mata, Tatan tetap ceria dan ketawa ketiwi, ya meskipun kelihatan sedikit lemes sih.

Tapi, belakangan ini posting Instagram Tatan menunjukkan dia yang lagi sakit demam parah

Sakit tapi tetap ceria

Karena sakitnya ini, Tatan jadi jarang makan dan katanya perutnya agak kempesan. Tapi, meskipun lagi sakit, video di Instagram jalan terus ya. Hmm. Semoga sakitnya bukan karena sering foto-foto dan bikin video buat endorse-an ya, Tatan. Semoga cepat sembuh juga biar bisa main dan ketawa bareng followers seperti biasanya!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/netizen-sedih-gara-gara-tatan-sakit-katanya-sih-nggak-doyan-makan-dan-perutnya-kempes/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment