Meski Terpisahkan Jarak, Pasangan Ini Membuat Momen Penantian Buah Hati Mereka Lebih Berarti

shares |


Para pejuang hubungan jarak jauh mungkin hanyalah bagi mereka yang tangguh. Kenapa nggak, menjalani hubungan berdasarkan kepercayaan pada pasangan yang nggak bisa kamu lihat dengan kasat mata. Meyakinkan diri bahwa jauh di sana, dia akan menjaga cinta dan memegang teguh janji yang telah kalian sematkan sebelum berjarak.

Dan jika salah satu di antara kalian nggak sanggup untuk meneruskan hubungan berjarak ini, maka mungkin perpisahan adalah jalan keluarnya. Tapi itu hanya berlaku bagi kalian yang belum resmi mengikat janji resmi. Kamu masih bisa mundur ketika perjuanganmu rasanya cukup sampai di situ. Lalu bagaimana dengan mereka yang menikah?

Mereka adalah orang-orang yang jauh lebih tangguh. Harus rela ditinggal untuk sementara waktu. Mungkin sulit untuk membayangkan bagaimana rasanya LDR-an setelah menikah. Tapi rasa percayamu kepada pasanganmu tentu juga jauh lebih kuat. Cepat atau lambat, kalian akan kembali bersama. Dan ketika tiba masanya untuk berjarak sejenak, suka duka harus ditanggung sendiri dulu. Ada saatnya kamu bisa berbagi, tapi kamu juga tahu kalau ada saatnya kamu harus kuat sendiri. Dan ini terjadi sama pasangan suami istri satu ini. Mereka harus berpisah sejenak, meski sang istri tengah mengandung sang buah hati.

Seorang ibu yang tengah hamil anak pertamanya ingin mengabadikan momen bahagianya itu

Cerita mengharukan ini datang dari sebuah situs seorang fotografer bernama Tracy Fugitt. Melalui situsnya tersebut, Tracy mengisahkan tentang seorang kliennya bernama Nicole. Klien yang satu ini memiliki permintaan yang sangat spesial dan berbeda dari klien Tracy lainnya. Nicole ingin melakukan maternity photoshoot atau pemotretan kehamilannya.

Namun sayang, sang suami yang merupakan seorang militer harus bertugas ke luar negeri

Tapi mau nggak mau si calon ibu ini hanya bisa melakukan pemotretan dengan calon buah hatinya seorang diri. Karena pada saat itu Nicole tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Wesley. Si calon ayah ini merupakan seorang anggota militer. Dan hanya satu bulan setelah mereka mengetahui kalau sang istri hamil, Wesley ditugaskan ke luar daerah.

Butuh waktu lima bulan lagi jika Nicole ingin mengabadikan kehamilannya itu bersama sang suami. Dan jelas itu nggak mungkin dilakukan

Nicole yang ingin mengabadikan momen penantian buah hatinya bersama Wesley ini harus menunggu lima bulan lagi jika ingin melakukan pemotretan bersama suaminya. Hal yang tidak mungkin, karena Nicole akan melahirkan anaknya sebelum suaminya selesai bertugas. Bahkan selama kehamilannya, Nicole harus menjalaninya sendirian tanpa ada keberadaan sang suami di sisinya.

Ingin Dicap Sebagai Suami Terbaik? Bisa Saja Asal Anda Hindari Melakukan Hal Buruk Ini Terhadap Istri

Dengan menggunakan gaun berwarna peach yang cantik, dengan sepasang sepatu dan baju mungil, Nicole pun melakukan pemotretan kehamilannya tanpa kehadiran sang suami. Ia hanya bisa mengikutsertakan foto dan kalung suaminya. Mungkin kita nggak akan bisa membayangkan bagaimana perasaan Nicole maupun Wesley saat mengabadikan momen penantian buah hati mereka namun terpisah jarak.

Bukan sebuah keputusan yang ringan memang, tapi justru cinta mereka lah yang menguatkan

Tapi demi kenangan yang nggak bakal bisa diulang kedua kalinya ini, Nicole dan Wesley akhirnya mengambil keputusan untuk tetap melakukan pemotretan meskipun mereka harus merelakan nggak bisa menciptakan momen bersama. Walaupun keberadaan sang calon ayah nggak bisa tergantikan dengan foto dan kalungnya, tapi seperti inilah bukti nyata cinta mereka. Jarak yang membentang belasan ribu kilimoter nggak menghalangi mereka untuk tetap mengabadikan momen ini. So sweet, bukan?

Pasangan suami istri ini membuktikan bahwa jarak tak berlaku bagi kebahagiaan mereka di saat menunggu kelahiran sang buah hati

Dan inilah permintaan Nicole. Ia ingin agar Lynn menciptakan sebuah foto yang membuat mereka seolah bersatu, meskipun sebenarnya terpisah jarak. Dan jadilah, foto yang memiliki background berbeda ini seolah menyatu: calon orang tua yang sedang menunggu kelahiran buah hati mereka yang akan diberi nama Pyper ini. Pemotretan yang begitu emosional dan mengharukan ini akhirnya menghasilkan foto-foto berkesan untuk anak mereka nanti.

Dan cerita ini hanyalah sebagian kecil dari perjuangan para pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi bagi mereka yang sudah menikah. Melakukan apa-apa sendiri jauh lebih sulit ketika mereka telah menikah dibandingkan dengan pasangan yang masih pacaran. Tapi, hubungan yang mereka bangun pun tentu akan jauh lebih tangguh. Setuju?

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/terpisah-ribuan-kilometer-suami-istri-ini-masih-bisa-mengabadikan-momen-penantian-buah-hati-mereka/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment