Meski Cinta, Cowok Nggak Mau Lanjut Ke Jenjang Berikutnya Kalau Cewek Lakukan 4 Kebaikan Ini

shares |


Hubungan yang cukup lama berjalan ini bikin cewek sering bertanya-tanya akan seperti apa selanjutnya. Apakah bisa dibawa ke jenjang berikutnya atau hanya sampai di sini saja kebersamaannya? Kebimbangan semacam ini adalah hal yang sangat wajar dalam sebuah hubungan, dan bukan hanya cewek saja yang mengalaminya, cowok juga.

Anehnya, tak hanya cewek saja, cowok juga memiliki beberapa hal sepele yang mampu mengubah pikirannya dan batal menyeriusi cewek. Mungkin banyak orang merasa bahwa keburukan saja yang bisa mengubah pikiran cowok pada seorang cewek, padahal tidak. Kadang justru ada beberapa kebaikan cewek yang bikin cowok nggak nyaman dan akhirnya batal menyeriusi. Apa saja sih kebaikan itu? Langsung disimak yuk!

1. Pacar yang suka inisiatif mau bayarin itu bikin harga diri cowok hilang. Dia bakal tersinggung

Siapa sih di dunia ini yang nggak senang dibayari makan, nonton, atau tiket masuk ke tempat rekreasi? Kebutuhan saat ini yang tambah banyak bikin siapapun menerima dengan bahagia saat dapat gratisan. Tapi, lain halnya jika terjadi sama cowok. Posisi cowok yang biasanya membayari ini bakal merasa tersinggung ketika ceweknya terlalu baik hati menggantikan tugasnya. Semiskin-miskinnya cowok, mereka sangat enggan menerima kebaikan pasangannya yang mau membayari secara terus-terusan. Karena cowok bakal merasa tidak dihargai dan menganggap dirinya dianggap remeh sama pasangan tersendiri. Sekali-sekali bolehlah cewek yang bayarin. Tapi, kalau setiap hari, mau ditaruh dimana muka si cowok?

2. Cewek yang gampang banget bilang “iya” membuat rasa penasaran dalam diri cowok menghilang

Pada dasarnya cowok memang mendambakan cewek penurut. Hal ini karena akan memudahkan hubungan selanjutnya seperti pernikahan. Menikah itu bersatunya dua orang dengan latar belakang berbeda dan membuat cowok mencari pasangan yang penurut. Kemungkinan adanya pertengkaran saat rumah tangga nanti sangat kecil. Tapi, jika pasangannya apapun selalu mengatakan “iya” tanpa coba menyanggah atau memberikan pendapat lain, maka cowok juga malas mempertahankan hubungan, apalagi ke jenjang berikutnya. Dia jadi nggak penasaran lagi karena pasangannya selalu mengiyakan apapun. Padahal, sejatinya cowok itu makhluk pemburu dan selalu dihantui rasa penasaran.

3. Kalau cewek terlalu sering mengingatkan, lama-lama cowok jadi jengah. Jangan kaget kalau dia menghindar

Cowok memang nggak seperti cewek yang hidupnya lebih tertata. Namun, cowok tetap mampu mengatur hidupnya dengan baik setiap hari. Keberadaanmu saat ini yang sering mengingatkan dia memang sangat membantu sih. Sayangnya, bukan berarti kamu harus sering melakukannya juga. Karena lambat laun cowok akan jengah kalau diingatkan terus, dia pun merasa seperti anak kecil yang nggak bisa lepas dari sang ibu. Segalanya selalu diurus kamu. Cowok jadi bete.

4. Cowok bakal merasa seperti diatur saat kamu sering menawarkan bantuan. Padahal, mereka tahu betul apa yang harus dilakukan

Selain sering diingatkan, kebaikan cewek lainnya yang nggak disenangi cowok yaitu suka menawarkan bantuan. Memang sih pada momen-momen tertentu cowok butuh bantuan cewek. Tapi, sekali lagi jangan keseringan karena kalau iya, maka cowok jadi merasa seperti diatur. Sebab, cewek itu kalau sudah membantu kadang suka lupa ‘batasan’. Dengan begitu, cowok jadi malas dan merasa nggak bebas karena pasangannya membantu seperti sedang mengatur atau menyuruh-nyuruh.

Ternyata kebaikan-kebaikan yang biasanya jadi tolok ukur orang suka atau tidak ini bisa jadi perkara dalam hubungan. Nggak semua cowok bisa menerima kebaikan itu dan menyebabkan dirinya batal menyeriusi cewek. Meski masih ada perasaan, belum jadi jaminan kalau cowok akan melanjutkan hubungan ke arah selanjutnya. Toh, cowok bisa saja membatalkan niat itu gara-gara 4 kebaikan tadi.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/aneh-4-kebaikan-yang-dilakukan-cewek-ini-justru-sering-membuat-cowok-batal-menyeriusi/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment