Menyesal Selalu Hadir Belakangan. 7 Hal Ini yang Membuatmu Sadar Kalau Cowok Minta Balikan

shares |


Mengakhiri sebuah hubungan memang bukanlah impian setiap pasangan. Namun, kalau udah nggak mampu untuk berjalan kembali, akhirnya dia memilih untuk menyudahi. Kecewa memang, kenapa dia nggak memilih untuk bertahan, justru malah pergi meninggalkan. Kamu yang sebenarnya masih sayang sama dia pun nggak bisa melakukan apa-apa, selain menerima kenyataan yang ada.

Tapi setelah beberapa waktu berjalan, kamu mulai merasakan gelagat aneh dari cowokmu yang sekarang sudah menjadi mantanmu ini. Kalau dia sampai melakukan hal-hal ini, tandanya dia menyesal akan keputusannya untuk mengakhiri hubungan. Kalau dia sampai melakukan hal-hal di bawah ini, mungkin suatu saat bisa jadi dia akan kembali mengajakmu menyambung hubungan kembali.

1. Dia selalu berusaha membangun obrolan denganmu. Awalnya sekadar menanyakan kabar, tapi ujung-ujungnya ngajak ketemuan

Ketika putus dengan pasangan, kamu dan dia mendadak mengurangi obrolan. Dari yang biasanya setiap hari harus ada kabar, kini menjadi sebulan sekali atau bahkan udah benar-benar nggak ada komunikasi. Ada yang kurang sih pastinya, namun kamu dan dia hanya butuh waktu untuk membiasakan semua.

Namun beda lagi, ketika dia tiba-tiba berusaha membangun obrolan denganmu lagi. Nggak ada angin nggak ada hujan, dia tiba-tiba nanya kabar. Eh, nggak tahunya di ujung obrolan dia mengajakmu untuk ketemuan. Kalau sudah seperti ini, jelas dia merasa menyesal dan masih menyimpan rasa untukmu. Nggak mungkin ‘kan seseorang mengajak bertemu tanpa maksud tertentu?

2. Menanyakan kabarmu lewat teman-temanmu juga dia lakukan. Dia mengubur rasa gengsinya, yang penting dia tahu bagaimana kabarmu

Nggak hanya tiba-tiba menanyakan kabarmu secara langsung, dia pun juga nggak ragu untuk menanyakan kabarmu ke teman-temanmu. Ejekan dan segudang kalimat godaan nggak membuatnya mundur untuk menanyakan kabarmu. Segala gengsi yang tinggi dia kubur dalam-dalam, hanya demi mendapatkan kabar terbaru dari kamu. Baginya, hal itu nggak seberapa dibandingkan dengan kabarmu yang udah lama nggak dia dengar. Bisa jadi dia menyesal telah mengakhiri hubungan kalian berdua, dan mengetahui kabarmu dari mereka menjadi salah satu obat baginya.

Dia: Eh, kabar dia gimana ya? Masih suka dandan lama nggak dia?

Temen: Cie cie masih nanyain aja. Masih ada rasa ya?

3. Ketika nggak sengaja bertemu, sikapnya masih hangat, sama seperti yang dulu. Nggak ada kikuk selayaknya dua orang yang dulu pernah menjalin hubungan

Saat nggak sengaja bertemu dengannya, entah itu di jalan atau di tempat makan, kamu bisa merasakan bahwa sikapnya kepadamu nggak berubah sedikit pun. Dia masih tersenyum ketika melihatmu. Jabatan tangannya pun terasa hangat, sama seperti kalian masih bersama dulu. Dia nggak menunjukkan kikuk sama sekali, padahal kalian udah lama nggak saling bertemu. Kalau sikapnya masih sehangat dulu, bisa jadi dia masih ada rasa sama kamu. Dan yang terpenting adalah ada rasa penyesalan saat melihatmu. Dia menyesal mengapa dulu dia bisa melepaskanmu begitu saja dari sisinya.

4. Setiap postingan di media sosialmu juga tak luput dari perhatiannya. Memberikan komentar atau sekadar like selalu dia lakukan

Salah satu bentuk penyesalan karena dulu dia telah meninggalkanmu adalah dengan membanjiri media sosialmu dengan komentar atau sekadar like. Tanpa sepengetahuanmu, dia pasti sudah men-scroll habis linimasa media sosialmu. Dari sana dia ingin memberimu perhatian walaupun hanya lewat media sosial.

5. Pun juga saat dia melihatmu bersama cowok lain. Sikapnya menunjukkan kalau dia nggak suka kedekatan kalian berdua

Kamu: Eh iya kenalin, ini temenku.

Dia: Ooh, temen ya? Temen aja ‘kan?

Ketika kalian nggak sengaja bertemu saat kamu tengah jalan dengan cowok lain, dia akan menunjukkan sikap nggak sukanya di hadapanmu. Rasa cemburu tergambar jelas padanya, meskipun ketika ditanya Kamu cemburu ya? pasti akan dia bantah mentah-mentah. Dia yang masih menyimpan cemburunya untukmu padahal nggak lagi berhubungan, menandakan bahwa ada penyesalan akan apa yang telah dia tinggalkan.

6. Percaya atau nggak, dia masih menjaga hatinya agar nggak dimiliki orang lain setelah kamu. Makanya dia nggak pernah terlihat punya gebetan baru

Kalau dia merasa menyesal dan masih menyimpan perasaannya untukmu, dia memilih untuk menjaga hatinya dulu. Dia bahkan nggak pernah terlihat punya gebetan baru pasca-putus darimu. Dia memilih untuk sendiri dulu, dibanding menggantikan tempatmu dengan orang lain. Kalau dia sampai melakukan hal itu, pertanda bahwa dia belum bisa keluar dari masa lalunya. Malah, bisa dibilang bahwa dia memang nggak mau dan ingin memperbaiki masa lalunya bersamamu.

Kamu: Sekarang siapa nih gebetan baru?

Dia: Belum punya. Eh, emang nggak ada. Maunya sama yang kemarin aja

7. Pada akhirnya, ada juga momen di mana dia mengatakan “Aku mau kita kayak dulu lagi,”

Tiba-tiba nanyain kabar, baik secara langsung maupun lewat teman. Lalu nge-like semua postingan di media sosial hingga sikapnya yang masih sehangat dulu, membuatmu tersadar bahwa ada satu tujuan yang ingin dia sampaikan. Ketika ada momen untuk kalian berdua bicara, dia akhirnya buka suara tentang apa tujuannya selama ini.

Aku mau kita kayak dulu lagi.

Dia ingin kamu kembali di sisinya lagi. Dari sana kamu bisa melihat penyesalan yang selama ini dia rasakan. Nggak salah juga kamu merasa kesal dengannya. Dia yang memutuskan tapi dia juga juga yang pada akhirnya merasakan penyesalan. Namun pada akhirnya, kamu pun berhak mengambil keputusan yang terbaik untuk kalian berdua.

Menyesal memang selalu hadir belakangan. Karena apa yang udah diucapkan, nggak bisa ditarik lagi.

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/tanda-cowok-menyesal-dan-minta-balikan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment