Lewat 7 Gestur Ini Menandakan Kalau Cowok Cuek Wajib Kamu Pertahankan dalam Hubungan

shares |


Dalam menjalani sebuah hubungan, perhatian dari pasangan bisa menjadi salah satu hal yang membuatmu nyaman. Namun gimana kalau cowokmu cuek?

Cowok cuek bukannya nggak perhatian, tapi memang dia punya caranya sendiri dalam mengungkapkan. Baik lewat sikap maupun gestur tubuhnya. Ya, walaupun mengungkapkan perhatiannya dengan cara yang sekenanya dan cenderung hemat dalam bicara. Kamu nggak perlu ragu kalau cowokmu merupakan cowok yang cuek. Karena beberapa gestur yang sering cowok cuek lakukan, terselip rasa sayang. Makanya kalau cowokmu melakukan gestur ini, tandanya wajib kamu pertahankan dalam hubungan.

1. Cowok cuek memang irit kata-kata. Namun sekalinya berucap, kamu akan terhanyut dibuatnya

Ya namanya cuek, kalau bicara dia akan hemat dalam penggunaan kata. Dia akan bicara seperlunya aja. Namun, sekalinya dia mengucapkan kata cinta, kamu akan terhanyut dibuatnya. Dari sana kamu jadi tahu, bahwa dia bukanlah tipe cowok yang banyak mengumbar kata cinta. Karena dia hanya menyimpannya hanya untuk kamu semata.

2. Dia mungkin jarang menanyakan keberadaanmu. Tapi hal itu dia lakukan karena udah percaya sama kamu

Cuek bukan berarti dia sama sekali nggak peduli sama kamu. Memang benar dia jarang menanyakan kabarmu, namun sesekali dia juga menanyakan kamu lagi ada di mana. Dia yang jarang menanyakan kabarmu, pertanda bahwa dia udah percaya sama kamu. Dia nggak mau memborbardirmu dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuatmu nggak nyaman. Jadi ya, cukup sesekali aja dia bertanya.

Dia: hari ini mulai kerja ya?

Kamu: iya, doain lancar ya. Jangan lupa nanti pulang kerja kita ketemu sebentar.

Dia: ya.

3. Cowok cuek memang sekenanya dalam menanggapi, tapi selalu berisi

Dia: sini aku liat dulu laptopmu

Saat kamu ada masalah, terkadang cowokmu hanya kalem aja dalam menanggapi. Kesal sih, tapi kebanyakan tanggapannya yang hanya sekenanya lebih berisi. Dia memang nggak banyak berkata-kata, namun tindakannya selalu bisa menenangkan suasana. Kalau cowokmu sudah melakukan hal tersebut, kamu pun nggak akan panik lagi.

4. Cowokmu yang cuek juga jarang banget bersikap romantis. Tapi sekalinya dia romantis, segalanya akan kamu rasakan sangat manis

Kamu: Ini beneran, Yang?

Dia: Iya, selamat hari jadi ya

Cowok cuek memang jarang bertindak romantis. Boro-boro romatis, dia perhatian sama kamu aja udah suatu hal yang langka. Namun, apabila dia memang lagi niat dan ingin bertindak romantis sama kamu, maka jangan heran, dia nggak akan ragu-ragu. Dia akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang hanya untukmu. Romantisnya yang hanya sekali-sekali tapi segalanya akan kamu rasakan sangat manis.

5. Saat kamu berkeluh kesah tentang sesuatu, mungkin dia nggak akan banyak bicara. Namun pelukan darinya sudah mewakili segalanya

Mungkin hal ini sering kamu rasakan kalau cowokmu merupakan orang yang cuek. Saat kamu tengah mencurahkan keluh kesahmu, kadang dia nggak menanggapinya dengan omongan. Pelukan hangat lebih dia pilih untuk membuatmu nyaman. Pelukan tersebut secara tidak langsung akan meredakan masalah yang tengah kamu alami. Makanya kamu harus mempertahankan cowok seperti ini di dalam hubungan. Agar nantinya ada tempatmu untuk mencurahkan segala masalah.

6. Cara dia meredakan emosimu juga berbeda. Sebuah genggaman tangan dia pilih daripada banyak berkata-kata

Selain pelukan, cowokmu yang cuek juga lebih memilih untuk menggenggam tanganmu saat emosimu lagi tinggi. Baginya, kata-kata nggak terlalu penting. Yang penting kamu merasa nyaman dan emosimu dapat kembali stabil. Nah, cowok yang seperti ini pantang kamu tinggalkan. Dia bakalan selalu ada untuk menggenggam dan meredakan emosimu sampai nanti.

7. Cueknya dia memang sering membuatmu kesal. Tapi begitu kamu membutuhkannya, dia akan selalu ada buat kamu

Cowokmu yang cuek memang kadang membuatmu kesal dengan tingkahnya yang gitu-gitu aja. Kalau kamu lagi heboh bercerita, dia mungkin hanya menanggapi sekenanya. Tapi percaya deh, walaupun dia menanggapi sekenanya, tapi dia juga memperhatikan semua yang kamu ceritakan. Begitupula saat kamu membutuhkan sesuatu, dia mungkin bakalan jadi orang pertama yang membantumu.

Cowok cuek bukannya nggak perhatian. Hanya saja caranya mengungkapkan perhatian yang berbeda dari kebanyakan cowok. Di balik diam dan irit bicara, ternyata tersimpan rasa sayang yang dia ungkapkan lewat tindakan-tindakan sederhana. Cowok yang seperti itu jangan kamu sia-siakan. Justru wajib kamu pertahankan dalam sebuah hubungan.

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/lewat-7-gestur-ini-menandakan-kalau-cowok-cuek-wajib-kamu-pertahankan-dalam-hubungan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment