Kota Dongguan, Surga Buat Para Playboy. Yang Pengen Punya Cewek Lebih Dari Satu Wajib Pindah Kesini!

shares |


Apakah kamu adalah cowok yang masih belum puas dengan kehadiran satu wanita dalam hidupmu? Mayoritas cowok pastinya pernah merasakan itu meskipun bakalan jarang yang ngaku sih. Wah, kalau di Guangdong tepatnya di kota Dongguan, kamu nggak akan punya pikiran seperti itu.

Dongguan adalah sebuah kota di provinsi Guangdong, China. Entah kenapa cowok disana terbiasa memiliki lebih dari satu cewek, kadang dua dan kadang sampai tiga cewek dalam waktu bersamaan. Hal ini jelas bikin para cowok yang haus belaian pada ngiler nih. Lucunya lagi nama kota ini adalah Dongguan, yang mana mirip sama nama Don Juan, sebuatan ikonik untuk para cowok playboy. Simak penjelasan Hipwee Boys berikut tentang fenomena di Dongguan, kota surganya playboy.

Kota Dongguan awalnya terkenal sebagai kota industrti elektronik seperti iphone dan ipad.

Iphone memang bukan buatan China,tapi pabriknya ada di negeri tirai bambu ini, lho. Pabrik iphone dan ipad ada di kota Dongguan, provinsi Guangdong selatan. Kota ini pun jadi terkenal karena terdapat industri global di dalamnya. Kebanyakan dari pabrik elektronik tersebut membutuhkan tenaga perempuan. Sehingga sangat banyak pekerja perempuan di Dongguan. Fenomena dimana cowok rata-rata punya pacar lebih dari satu di kota ini bikin sebagian besar orang gagal paham. Alih-alih terkenal sebagai kota produsen elektronik, kota ini malah terkenal karena fenomena tersebut.

Jumlah cewek disini jauh lebih banyak dari cowok. Mungkin ini salah satu yang jadi alasan cewek-cewek rela diduain.

Nah, industri elektronik di Dongguan ternyata lebih banyak membutuhkan pekerja cewek ketimbang cowok. Entah apa alasannya, yang jelas ini berdampak dengan populasi cowok di kota ini. Cowok di kota ini justru lebih sulit cari pekerjaan. Dikutip dari news.com.au, seorang penduduk laki-laki bernama Li Bin mengaku memiliki tiga pacar yang saling kenal satu sama lain. Teman-teman kerjanya juga rata-rata memiliki pacar lebih dari satu orang. Hal ini sangat lumrah di Dongguan, bahkan mencari pacar adalah hal yang sangat mudah disana.

Cowok yang punya pacar cuma satu justru dianggap aib dan bakal diketawain.

Beda banget sama di Indonesia yang punya pacar lebih dari satu bakal ditampar-tamparin, punya pacar cuma satu di Dongguan bakal jadi hal yang memalukan. Semua orang disana banyak yang membutuhkan kesenangan, sehingga cewek-cewek pun sangat nggak masalah kalau pacarnya punya pacar lagi. Saking banyaknya cewek disana, kalau punya satu pacar aja dianggap sia-sia. Wah kayanya diantara kalian banyak yang minat nih pindah kesana.

Nggak cuma rela diduain, cewek-cewek disana bahkan rela menanggung biaya kencan saat pacaran.

Cewek di Dongguan rata-rata adalah pekerja yang memiliki banyak uang. Berbeda dengan cowok disana yang susah cari pekerjaan dan nggak berduit. Sehingga kebanyakan cewek lah yang akan ngebayarin kamu makan, nonton, bahkan jalan-jalan. Cewek disana pengen punya cowok bukan karena butuh uang, tapi karena memang butuh hiburan. Wah kurang enak apa lagi ya cowok-cowok Dongguan.

Daripada kamu meratapi nasibmu yang terlanjur jadi cowok Indonesia, diambil aja hikmahnya boys. Ternyata kesetiaan dimana-mana memang mahal kan harganya? Kalau cowok-cowok di Dongguan mau berpacaran dengan serius jadi sulit dong!

Sumber;  http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/kota-dongguan-surga-buat-para-playboy-yang-pengen-punya-cewek-lebih-dari-satu-wajib-pindah-kesini/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment