Kok Ya Orang Jepang Kepikiran Bikin 8 Mainan Ini Ya? Tapi Sejujurnya Kita Pengen Punya Juga Sih

shares |


Jika melihat bagaimana Jepang terus berkembang sampai hari ini, rasanya nggak heran kalau kemudian negeri Sakura tersebut disebut-sebut sebagai negara yang begitu kreatif. Nggak bisa dipungkiri jika Jepang begitu terkenal dengan ide-ide dan kreativitasnya yang tinggi. Makanya wajar kalau kemudian ada banyak barang-barang aneh yang bisa ditemui di sana, termasuk juga ragam mainan yang sangat unik.

Nah, untuk melihat bagaimana keunikan dari mainan-mainan tersebut, yuk, langsung saja simak bareng Hipwee di bawah ini!

1. Boneka kloning yang bisa menjadikan pemiliknya seperti punya kembaran

Bagi kamu yang ingin sekali punya kembaran, rasanya sebuah perusahaan di Jepang bisa mewujudkannya. Mereka membuat dan memproduksi “boneka kloning”. Seperti namanya, boneka tersebut dibuat dengan menciptakan kloning si pemiliknya. Sudah pasti jika boneka itu akan memiliki wajah yang sama persis seperti pemilknya. Diciptakan dari printer 3D, hasil dari boneka tersebut sangat realistis dan unik.

2. Mainan babi emas meleleh yang bisa kembali ke bentuknya semula, elastis

Sebuah perusahaan Jepang yang bernama Lukoloku Pig Toy memproduksi sebuah mainan berbentuk babi dengan warna emas yang cukup unik. Babi tersebut bisa meleleh lagi dan kembali ke bentuk asalnya meski sudah berulang kali meleleh. Memainkannya juga gampang, tinggal dilempar dan diamkan saja sampai dia kembali ke bentuknya semula.

3. Boneka mikroba yang rasanya bisa digunakan juga untuk anak-anak belajar banyak soal biologi

Boneka beruang atau barbie mungkin sudah terdengar biasa saja. Lain dengan boneka mikroba yang dibuat oleh Jepang ini. Mahluk kecil yang biasanya identik sebagai kotoran atau kuman ini bisa jadi sesuatu yang menggemaskan. Nggak hanya itu, rasanya keberadaan boneka tersebut pun turut bisa digunakan sebagai media pembelajaran bagi anak-anak untuk mengenal pelajaran biologi.

4. Kalau rata-rata boneka kucing itu lucu, lain dengan boneka kucing terlindas satu ini

Nggak tahu apa yang terlintas di pikiran mereka saat menciptakan mainan satu ini. Kalau biasanya mainan identik dengan sesuatu yang lucu, maka jangan harap kamu bisa menemukannya di mainan satu ini. Sebab, mainan kucing satu ini cenderung mengerikan. Mainan ini benar-benar menyerupai seekor kucing yang seolah habis terlindas dengan usus yang terburai keluar. Duh! 🙁

5. Ini sih pasti disukai para pecinta kucing! Mirip banget dengan anak kucing aslinya

Cat lovers pasti suka dengan mainan satu ini. Boneka kucing ini dijamin lucunya karena dia benar-benar mirip seekor kucing sungguhan. Boneka bernama dream cat venus satu ini memang sangat realistis dengan ekspresi wajah yang sebelas-duabelas dengan kucing asli. Bahkan, dia bisa mendengkur atau mengeong saat bagian samping tubuhnya dielus. Dia juga bisa menyipitkan matanya saat bagian bawah dagunya digaruk-garuk.

6. Punya boneka ini bikin ingin ikut menangis terus deh. Berasa punya teman galau

Nggak cuma kamu yang bisa nangis kalau disuntik atau kalau lagi galau. Boneka anak kecil menangis saat disuntik ini rasanya memang terinspirasi dari kehidupan nyata di mana anak-anak kecil pada umumnya selalu menangis saat disuntik ketika sakit.

7. Shaving doll ini cocok banget buat kamu yang terobsesi dengan bulu dan rambut~

Buat kamu yang begitu terobsesi dengan bulu, maka nggak salah menjadikan boneka satu ini sebagai mainan. Uniknya, kalau kamu nggak betah lihat bulunya, bisa kok dicukur. Hehehe.

8. Kalau kamu ingin main bubble wrap yang nggak ada habisnya, maka mugen puchi-puchi ini bisa jadi solusi

Pecinta bubble wrap pasti bakalan suka banget dengan mainan satu ini. Mainan ini bisa dipencet-pencet atau “dipeletekin” tanpa pernah habis. Gemasnya jadi nggak berkesudahan deh pokoknya.

Itu dia sederet mainan unik yang mungkin bikin kamu jadi gemas dan ingin memilikinya, atau bahkan bikin merinding geli juga ketakutan. Orang Jepang ini memang kreatif atau kurang kerjaan ya?

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/kok-ya-orang-jepang-kepikiran-bikin-8-mainan-ini-ya-tapi-sejujurnya-kita-pengen-punya-juga-sih/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment