Ketika Cewekmu Udah Cinta Beneran, Hal-Hal Ini yang Akan Dia Ungkapkan

shares |


Menjalin hubungan atas dasar saling mencintai memang menyenangkan. Karena akan ada alasan di mana kamu dan dia bisa kembali bersatu setelah badai datang dari sana. Apabila kamu udah tahu bahwa pasanganmu benar-benar cinta, kata yang paling pas untuk menggambarkan perasaanmu pastinya adalah bahagia.

Untuk bisa mengetahui apakah cewekmu benar-benar jatuh cinta padamu sebenarnya sederhana saja. Bisa dilihat dari berbagai sisi dari dirinya. Mulai dari sikap hingga ucapan yang dia lontarkan dalam setiap obrolan. Ada beberapa hal yang akan cewekmu katakan ketika dia benar-benar jatuh cinta sama kamu.

1. Cewek yang benar-benar jatuh cinta akan selalu terbuka tentang masa lalunya. Menutupi cerita mengenai diri sendiri di masa lalu jelas nggak akan dia lakukan

Tanda seseorang benar-benar cinta adalah sikap terbuka. Kalau cewekmu udah terbuka mengenai masa lalunya, pertanda dia udah benar-benar cinta sama kamu. Baginya, masa lalu bukanlah sesuatu yang harus ditutupi. Justru kamu harus tahu mengenai cerita masa lalunya itu. Baik-buruknya masa lalunya, dengan senang hati akan dia bagi. Karena dia udah percaya bahwa kamu akan selalu bersama di sisinya.

2. Tentang mimpi dan cita-cita juga nggak akan ketinggalan untuk dia bagikan. Dia udah mempercayakanmu untuk mendengarkan

Dia: mimpiku tuh sederhana, Yang. Pengin banget buka usaha di rumah.

Kamu: wah, kalau itu aku dukung!

Dia: tapi aku juga pengin ngerasain dunia kerja kantoran. Mungkin mau coba setahun-dua tahun dulu di sana.

Kamu: apapun mimpi dan cita-cita kamu, aku dukung. Asalkan kamu nggak setengah-setengah. Harus total ya?

Dia yang benar-benar cinta padamu nggak akan ragu untuk membicarakan mimpi-mimpinya. Karena dia percaya bahwa kamu akan selalu ada untuk mendengarkan setiap mimpi dan citanya. Masukan darimu pun selalu dia tunggu untuk membuatnya semakin yakin untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Selain itu, kamu juga telah mendapatkan tempat khusus di hatinya, sehingga dia berani berbagi impianmu untuk kamu dengarkan.

3. Perkara rindu, nggak lagi gengsi dia ungkapkan. Baginya kalau rindu ya harus disampaikan

Kalau rindu, dia akan mengatakan yang sejujurnya padamu. Nggak perlu lagi ada gengsi, apalagi sampai menahan untuk nggak mengatakan bahwa dia rindu padamu. Kalau cewekmu nggak ragu untuk mengucapkan rindu, bukannya dia manja dan merengek ingin bertemu. Melainkan dia hanya mau kamu tahu, bahwa dia selalu mengingat namamu dalam pikirannya. Nah, kalau cewekmu nggak lagi malu untuk mengucap rindu, tandanya dia udah benar-benar jatuh cinta padamu.

4. Demi menjadi pribadi yang lebih baik, cewekmu kerap kali bertanya apa yang perlu dia perbaiki dari diri

Dia: menurutmu, aku perlu nggak sih ngurangin sifat perfeksionisku ini?

Kamu: nggak perlu dikurangin, Yang. Cuma perlu dikontrol aja. Perfeksionis kan kadang perlu juga.

Cinta dalam sebuah hubungan akan mengajarkan untuk saling memperbaiki. Nggak hanya untuk kebaikan hubungan, namun juga untuk kebaikan kalian sendiri. Makanya, dia kerap kali mengajakmu berdiskusi mengenai dirinya. Apa yang kira-kia perlu dia perbaiki dan apa yang perlu dia tambahi. Dia melakukan hal tersebut karena udah percaya padamu, sebagai salah satu orang terdekatmu saat ini.

5. Menutupi kejelekan juga nggak akan dia lakukan. Karena dia tahu menutupi kejelekan diri akan membuatnya jadi orang lain

Namanya manusia biasa, pasti punya kekurangan juga. Begitu pula dengan cewekmu. Namun, kamu harus tahu, kalau dia berani terus terang tentang kejelekannya, berarti dia udah sepenuhnya jatuh cinta sama kamu. Baginya, kejelekan dalam diri sama berharganya dengan kebaikan, yang nggak boleh ditutupi.

Menutupi kejelekan agar bisa tampil sempurna hanya akan membuat seseorang menjadi sosok yang berbeda.

6. Ketika udah benar-benar jatuh cinta, dia akan berkata terus terang tentang harapan hubungan kalian. Biar nggak ada kode-kodean dan jelas dari awal hubungan

Dia yang benar-benar jatuh cinta nggak akan main-main dalam menjalin hubungan. Darinya kamu dapat mendengar harapan tentang bagaimana hubungan kalian pada akhirnya. Kamu sebagai cowok pun nggak dibuat bingung, karena ibarat nahkoda kapal, kamu udah diberikan peta untuk mencapai tujuan berlayar.

Cewek yang berani mengatakan hal-hal tersebut, sebaiknya jangan kamu sia-siakan. Karena selain dia udah benar-benar jatuh cinta kepadamu, dia juga ingin menjalani hubungan yang lebih serius lagi. Nggak ada salahnya buatmu untuk menyeriusi saat dia udah benar-benar cinta ‘kan?

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/hal-hal-ini-yang-akan-cewekmu-katakan-saat-dia-benar-benar-jatuh-cinta-padamu/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment