Kenalan dengan Stem Cell, Rahasia Kulit Awet Muda Krisdayanti yang Ternyata Harganya 200 Juta

shares |


Kemajuan teknologi saat ini turut membantu dunia kecantikan untuk semakin berkembang. Nggak cuma soal produk, tetapi perawatan untuk kecantikan juga semakin mengalami pembaruan. Apapun bisa dilakukan untuk membuat seseorang tetap awet muda. Bahkan wajah cantik pun agaknya bisa dimiliki oleh siapa saja berkat kemajuan teknologi ini.

Salah satu hal yang sekarang sedang ramai diperbincangkan adalah stem cell alias sel punca. Berbagai produk maupun perawatan kini mulai muncul dengan mengedepankan sel punca ini. Mereka yang ingin menjaga kecantikan nggak ragu untuk mencoba salah satu perawatan terbaru ini. Nggak terkecuali dari kalangan artis, termasuk Krisdayanti yang juga menjadi salah satu artis yang memanfaatkan perawatan model ini.

Ternyata salah satu bentuk perawatan yang membuat Krisdayanti terlihat muda ini adalah stem cell atau sel punca

Selain rutin melakukan olahraga dan fitness, ternyata Krisdayanti (KD) juga menjalani perawatan kecantikan agar tubuh dan wajahnya terlihat awet muda seperti sekarang. Ia memilih untuk menjalani perawatan stem cell atau sel punca yang dipercaya mampu meregenerasi sel tubuhnya. Dikutip dari tribunnews.com, KD sengaja memilih perawatan sel punca ini karena mampu meningkatkan level kesehatan. Ia sadar bahwa semakin bertambahnya usia, tentu kondisi tubuh juga akan berubah. Kesehatan yang mulai menurun diikuti munculnya kerutan ataupun keriput.

Buat sekali perawatan stem cell juga nggak main-main, bisa sampai 200 juta rupiah

Atas manfaat yang diberikan dalam perawatan ini, tentu harganya pasti nggak murah. KD mengaku harus merogoh kocek hingga 200 juta rupiah, atau seharga sebuah mobil, untuk sekali perawatan stem cell. Ini dikarenakan terapi yang ia gunakan itu juga harus diimpor terlebih dahulu. Bagi KD sih nggak masalah karena perawatan ini termasuk dalam kebutuhan. Bahkan suaminya, Raul Lemos, juga ikut menjalani perawatan super mahal ini. Apalagi dengan kondisi Timor Leste, tempat mereka tinggal termasuk daerah yang panas, maka perawatan ini diperlukan oleh pasangan yang menikah pada 2011 lalu.

Awalnya sel punca ini diciptakan untuk kesehatan, tapi sekarang sudah mulai dikembangkan untuk kecantikan

Sebenarnya terapi stem cell dikembangkan untuk menangani penyakit degeneratif seperti diabetes dan alzheimer. Selain itu kemampuan sel punca memang terbukti mampu memperbaiki sel-sel kulit yang mengalami kerusakan dan membantu membangun jaringan kulit yang baru. Kemampuannya untuk memicu regenerasi sel-sel lama berkembang menjadi sel-sel baru inilah yang membuat kulit, khususnya wajah, terlihat lebih muda.

Perawatan stem cell pun memang terbilang mahal karena membutuhkan kemampuan yang mumpuni dari dokter ahli. Jadi nggak semua klinik kecantikan bisa menghadirkan terapi sel punca ini. Sel punca yang merupakan sel hidup tersebut bisa diambil dari darah, ari-ari, lemak, hati, dan sumsum tulang. Sel hidup itu kemudian disuntikkan ke bagian tubuh yang memerlukannya, seperti bagian wajah. Lalu sel inilah yang nanti akan meregenerasi sel-sel lama yang udah usang.

Sebagai selebriti, tentu nggak cuma bakat atau kemampuan yang dituntut, tapi juga penampilan. Jadi wajar saja jika artis sekelas Krisdayanti mengeluarkan duit yang nggak main-main untuk bisa menjaga penampilannya. Jadi meskipun harus mengeluarkan biaya sebesar 200 juta untuk satu kali terapi sel punca ini, KD nggak mempermasalahkannya. Kamu? Beli sabun muka di minimarket saja susah 🙁

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/kenalan-dengan-stem-cell-rahasia-kulit-awet-muda-krisdayanti-yang-ternyata-harganya-200-juta/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment