Kamu yang Jomblo dan Penyuka Gratisan Nggak Boleh Melewatkan 6 Kesempatan Emas Ini. Dijamin Senang!

shares |


Ketika menyandang status jomblo, bukan berarti kamu nggak punya teman untuk diajak jalan kemana-mana. Tapi, kalau kebetulan temanmu pada punya agenda sendiri-sendiri, apa mau dikata, kamu terpaksa seru-seruan sendirian.

Karena sendirian, alangkah menyenangkannya kalau ada seseorang yang mau ngasih kamu sesuatu yang gratis. Buatmu yang jomblo atau mungkin lebih classy dan lebih suka dipanggil single, pasti nggak mau melewatkan hal yang serba cuma-cuma ini juga. Bahkan, nggak cuma yang jomblo, kamu yang sudah punya pasangan tapi berasa sendirian kemana-mana pun nggak akan nolak pas dikasih. Walaupun kemana-mana sendirian, hati tetap senang dan hari tak terasa berat.

Bersiaplah di barisan terdepan dan berseru “Ikut!” saat ada ajakan karaokean gratis. Berangkat!

“Guys, aku kemaren dapet voucher gratisan karaoke nih. Ntar sore yuk dipake?”
“YUK BERANGKAT!”
“CUS!”

Karaoke itu bisa jadi pelampiasan stres yang paling mudah. Pilih lagu yang mewakili mood-mu dan luapkan semua isi hatimu sambil teriak di ruangan yang kedap suara. Nah, mumpung dapat ajakan nyanyi gratis, cepet-cepetan buat bilang “ikut!” aja.

Siapa tahu kamu akan dikasih kejutan saat asik-asik nyanyi di ruang karaoke sama penyanyi kesukaanmu. Bon Jovi aja sudah pernah nge-prank fans-nya saat nyanyiin lagunya pas karaokean. Nah, siapa tahu hari ini adalah keberuntunganmu, ‘kan?

Pantengin grup chat-mu terus, kalo ada ajakan buat ditraktir makan biar langsung berangkat!

Masuk dalam sebuah atau beberapa grup yang membicarakan banyak hal, kadang bikin risih dengan banyaknya notif yang masuk. Nggak jarang kalo kamu mengambil tindakan yang sedikit jahat, yaitu nge-mute grupnya.

Tapi, jangan terlalu cuek dan nggak dibaca juga. Bisa saja tiba-tiba ada ajakan buat ditraktir makan. Pantengin saja grupnya, biar bisa gerak cepat saat berangkat ke tempat traktirannya!

Hari ulang tahun adalah sebuah momen yang bisa membukakan pintu rejeki buat kamu. Ya, karena sekarang sudah ada banyak tempat makan yang memberi makanan cuma-cuma khusus buat pelanggan yang ulang tahun hari itu. Mumpung, lho! Nggak ada salahnya cari yang gratis-gratis.

Coba saja kamu mampir ke salah satu kedai kopi kenamaan di seluruh gerainya, Starbucks. Asalkan udah terdaftar dan punya member card-nya, kamu bisa dapet minuman gratis di hari ulangtahunmu. Senang, ‘kan? Hehehehe.

Menolak dikenalin ke orang yang berpotensial jadi calon jodohmu sama saja mendustakan rejeki. Udah, terima aja!

“Nggg…. Iya nggak ya.”

Kadang, jodoh bisa datang dari orang-orang yang nggak terduga. Bisa jadi, sosok teman baru ini adalah jodoh di masa depan buatmu. Menolak dikenalin? Ah sayang sekali, sama saja kamu menghambat pintu rejeki, lho.

Buatmu yang lebih suka cari teman secara online, coba deh install aplikasi Tinder. Siapa tahu match dan ternyata dia jodohmu, nggak ada yang tahu, ‘kan? Udah, kenalan aja dulu. Kalau nggak cocok ‘kan bisa jadi teman dan dapet kejutan di dunia perjodohan lainnya!

Kamu akan dimanjakan dengan banyak diskonan beli satu gratis satu dimana-mana. Beli aja, jomblo bukan jadi masalah kok!

Walaupun jalan sendirian kemana-mana, bukan berarti kamu nggak punya seseorang yang sudah mendapat tempat spesial di hati ya. Ya, anggap saja sehari yang berasa jomblo. Kamu bisa dapat satu barang secara gratis saat kamu iseng-iseng keliling ke mall, misalnya. Ya, siap-siap kamu dibikin bahagia saat diskon buy 1 get 1 memenuhi setiap pandanganmu. Apalagi bulan-bulan ini banyak department store dan brand pada cuci gudang. Kamu bisa dapet barang branded yang udah kamu incer dari lama dengan harga yang murah banget!

Sesekali jomblo juga ingin ditemani saat nonton. Yang masih belum ada gebetan pun bisa nggak sendirian lagi!

Saat nggak ada yang bisa diajak nonton, salah satu solusi yang tercepat adalah pesen tiket nonton sendiri, berangkat ke bioskop sendiri, dan nonton sendiri. Semua serba sendiri. Yah, mau gimana lagi, nasib sudah berkata lain. Hehehehe.

Tapi, kamu akan dibuat bosan dan jenuh sesekali saat harus nonton sendirian. Nggak ada orang yang bisa dibisikin buat komentar tentang filmnya, atau dimintain pop corn.

“Ah, kapan ya nonton ada yang nemenin?”

Tenang, karena sekarang BookMyShow sudah menyiapkan rencana terbaiknya untuk bisa bikin kamu nggak lagi sendirian saat nonton. Alasannya sih sederhana, #PantangNontonSendiri.

Sekarang, kamu nggak perlu lagi nonton sendirian karena akan ada satu dari 10 CGV Stars yang bisa menemani kamu nantinya! Kamu tinggal booking tiket di BookMyShow, masukkan kode dari nama Stars yang mencuri hatimu. Siapa tahu kalian jodoh dan inilah jalan nggak terduga untuk kalian dipertemukan. Lalu, ucapkan selamat tinggal dengan panggilan jomblo! Nah, untuk lebih jelasnya, kepoin video di bawah ini ya.

Selamat nonton film kesukaan, demi #PantangNontonSendiri! 🙂

Nah, buat kamu yang suka gratisan, selamat berburu benda dan kebahagiaan secara cuma-cuma ya. Walaupun jomblo, nggak mengurangi kadar kebahagiaanmu! Selamat bersenang-senang!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/kamu-yang-jomblo-dan-penyuka-gratisan-nggak-boleh-melewatkan-6-kesempatan-emas-ini-dijamin-senang/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment