Jomblo Boleh Aja, Tapi Jangan Menyedihkan Sampai Menikahi Benda-benda Seperti Beberapa Orang Ini!

shares |


Seseorang mungkin memiliki kelainan-kelainan seksual yang tidak wajar. Seperti ecosexual yang berhubungan badan dengan alam atau bahkan bestially yang menyukai berhubungan seks dengan hewan. Hal ini semakin mengkhawatirkan. Bukan hanya ingin melakukan hubungan seksual, beberapa orang ini bahkan sampai menikahi benda mati.

Jomblo dan kesepian tanpa kehadiran seorang wanita memang mungkin membuatmu menderita. Tapi jangan sampai kelewatan seperti kasus-kasus berikut ini. Beberapa cowok ini malah jatuh cinta dengan benda mati, bahkan menikahinya! Jaman memang sudah gila, tapi ya nggak gitu juga kali.

1. Suka sama karakter game boleh sih, tapi kalau sampai menikahinya?

Cowok yang memiliki nama online Sal9000 ini mungkin sudah kehilangan akal sehat, karena dia jatuh cinta dengan karakter game dan menikahinya. Sal9000 (nickname game) memutuskan untuk menikahi Nene Anegasaki, karakter dalam game Love Plus dari Nintendo DS. Love Plus adalah game simulator dating yang memungkinkan kita berkencan dengan karakter yang kita sukai. Setelah menikahinya, Sal9000 pun mengajak Nene berbulan madu keliling Tokyo dan berfoto bersama. Sal juga berkata kalau Nene Anegasaki lebih baik daripada cewek-cewek di kehidupan nyata. “Dia tidak pernah marah ketika aku terlambat membalas pesannya, ya, dia memang marah pada awalnya tapi kemudian dia memaafkanku.”

Meskipun Love Plus adalah game dating, tapi yang namanya game tetap game dan bukan kenyataan. Mungkin Sal9000 terlalu menikmati hal-hal semu hingga tidak menyadari kenyataan.

2. Menikahi boneka. Bukan boneka seks, tapi boneka barbie!

Kalau yang satu ini ceritanya sedikit menyeramkan, seorang cowok di Taiwan bernama Chang Hsi Hsum menikahi sebuah boneka barbie berukuran 28cm karena percaya bahwa arwah istrinya berada dalam boneka tersebut. Istri Chang, meninggal bunuh diri 20 tahun yang lalu dikarenakan pernikahan mereka yang tidak direstui kedua orang tua.

Acara pernikahannya pun hampir sama dengan pernikahan pada umumnya dengan menghadirkan kedua keluarga mempelai. Anehnya, selama 20 tahun setelah istrinya meninggal Chang bukannya sama sekali nggak move on boys. Dia sudah menikah lagi dengan perempuan lain yang ketika dia menikahi boneka barbienya perempuan tersebut masih berstatus sebagai istri sahnya. Dunia beneran sudah gila kan?

3. Cintailah diri sendiri, tapi jangan kelewatan sampai foto sendiri aja dinikahi!

Seorang pria 39 tahun di China bernama Liu Ye menikahi fotonya sendiri. Wah makin aneh nih. Liu Ye beranggapan bahwa dia sudah lelah dengan kenyataan sehingga dia memilih menikahi dirinya sendiri. Bahkan foto dirinya dipakaikan gaun pengantin berwarna merah. Wah hilang akal nih!

4. Menikahi iBook, seolah-olah cewek di dunia sudah habis aja

Seorang mahasiswa jurusan psikologi bernama Bill Rifka menikahai iBooknya. Ketika banyak cowok di dunia ini yang mengakses website porno, Bill Rifka justru gemar mengunjungi eBay dan merayu laptop, “Aku sering menggombal kepada laptop-laptop yang manis di eBay dan aku merasakan nafsu yang nyata.”

Parahnya lagi Bill juga selalu memberikan jenis kelamin pada benda-benda di sekitarnya. Menurutnya iBook yang ia nikahi berjenis kelamin laki-laki sehingga ia homoseksual ketika menikahi iBooknya. Sudah nggak tau lagi deh boys kehidupan jomblonya serumit apa sampai dia begitu.

5. Kenyamanan memang segalanya, tapi nggak juga kalau harus menikahi bantal

Seorang oppa-oppa korea bernama Lee Jin Gyu sepertinya nggak main-main dalam memutuskan pendamping hidupnya. Dia mungkin mengutamakan kenyamanan, sehingga ia menikahi sebuah bantal. Bantal, dalam arti sebenarnya boys. Pernikahannya juga nggak main-main karena diselenggarakan di gereja. Lee mengenakan tuksedo dan si Bantal mengenakan sarung bantal bergambar karakter anime vixen, Fate Testarossa. Meskipun bergambar karakter, bagaimanapun juga dia tetap bantal kan boys?

Seakut apapun jomblomu, ketahuilah boys, populasi cewek masih lebih banyak dari populasi cowok. Jadi sepertinya kamu masih akan kebagian cewek suatu saat nanti. Jangan sampai putus asa dan akhirnya menikah dengan objek seadanya di sekitarmu, ya boys. Karena setelah itu kamu bakal menyadari betapa kesepiannya kamu sampai-sampai menikah dengan benda mati.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/jomblo-boleh-aja-tapi-jangan-menyedihkan-sampai-menikahi-benda-benda-seperti-beberapa-orang-ini/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment