Jokes Receh Cowok Tanda Sayangnya Ke Kamu Sudah Dalam Sekali

shares |


Cowok mungkin adalah makhluk yang paling nggak peduli kata-kata romantis dalam sebuah hubungan. Perasaan sayangnya ke kamu pun lebih banyak dia pendam. Kalaupun menunjukkan ke kamu, malah seringnya bikin sebal. Karena kamu tak bisa membedakan dia sedang meledek atau memujimu.

Cowokmu boleh saja tak ekspresif soal perasaannya ke kamu. Tapi kalau jokes-jokes ini sering dia lontarkan, tandanya perasaan dia ke kamu tak perlu diragukan lagi. Dia hanya tak ingin menghujani dengan banyak kata cinta yang malah akan membuat hubungan kalian membosankan.

1. Karena besok harga naik, Yang.

“Terima kasih sudah mencintaiku sekarang. Karena besok, harganya udah naik,”

2. Aku hanya butuh kamu. Titik.

“Aku tidak peduli mahalnya biaya internet akhir-akhir ini. Karena aku tak membutuhkan itu. Aku cuma butuh kamu. Cie..”

3. Aku benci kereta. Benci banget!

“Aku benci sama kereta. Apalagi kalau udah menyangkut kereta-kan hubungan kita. Jangan sampe!”

4. Benar-benar cobaan dalam kehidupan

“Internet lelet itu ujian kehidupan. Tapi marahnya kamu itu sebenar-benarnya cobaan,”

5. Harap sabar ini hanya ujian

“Mohon bersabar, ini hanya ujian. Apalagi marahnya kamu saat lagi datang bulan. Huft,”

6. Aku mempunyai cita-cita yang sederhana

“Cita-citaku sederhana: memiliki kamu dan menjalani hidup dengan bahagia. Ya walaupun makanmu banyak tapi aku tetap akan bahagia kok. Serius,”

7. Jangan marah dulu ya, Sayang 🙂

“Jangan marah dulu ketika aku jarang ngajak jalan. Diam-diam aku mulai nabung karena harga sewa gedung naik tiap tahun,” #menujuhalal

8. Bilangin ke Mama Papa kamu ya!

Tolong bilang ke mama papa kamu ya

“Tolong bilangin ke mama papa kamu. Aku lah yang pantas jadi pasanganmu. Karena aku .produk terbatas dari orangtuaku yang tinggal satu,”

9. Aku paling suka olahraga voli

“Olahraga yang paling aku suka itu voli, Yang. Volin in love with you..”

10. Donald Trump aja berani, masa kamu nggak?

Kamu kapan calonin diri?

“Donal Trump udah berani ngajuin diri jadi kepala negara lho! Masa kamu belum juga berani ngajuin diri jadi pendamping hidupku hingga nanti?”

11. Aku suka Harry Potter sih. Tapi…

Yang, aku suka sama Harry Potter.

Tapi aku lebih suka harry-harry bersamamu sih.

12. Aku maunya cuma sama kamu

Apa bedanya kamu sama badak?

Nggak tahu.

Kalau badak cula 1, tapi kalau aku sukanya cuma kamu

Jokes boleh garing. Tapi perasaannya ke kamu semoga nggak akan kering. Cieee…

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/jokes-receh-cowok-tanda-sayangnya-ke-kamu-sudah-dalam-sekali/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment