Inilah 7 Wedding Makeup Artist yang Wajib Kamu Ikuti. Siapa Tahu Lho, Kamu Nikahnya Tahun Ini

shares |


Menikah sejatinya menyatukan dua hati untuk jadi pasangan halal. Prosesinya yang sakral dan momentumnya yang (diharapkan) hanya sekali seumur hidup membuat banyak orang menjadikannya sebuah hal yang spesial. Apalagi untukmu kaum wanita. Tampil cantik di hari bahagiamu kelak sudah jadi impian sejak lama. Nyatanya, riasan menjadi persiapan yang patut dipikirkan baik-baik. Nggak mau dong kalau nanti malah tampil aneh hanya karena hasil makeup yang tidak sesuai dengan harapan?

Menilik akan hal itu, Hipwee Wedding menghadirkan 7 Makeup Artist yang rajin mengunggah hasil riasannya di Instagram. Para wanita yang jadi pengantin hari itu disulapnya bak putri raja dengan makeup yang mengagumkan.

1. Yang pertama ada @vizzily. Belajar makeup di Malaysia, kini ia khusus mendedikasikan dirinya sebagai penata rias pernikahan dan membuka kelas private

Umurnya masih kepala dua, tapi talentanya luar biasa. Belajar mengenai tata rias dan sempat menjadi dosen di Malaysia, Vizzily Vizzya akhirnya mantap melebarkan karirnya di Indonesia. Melalui akun instagramnya, Vizzily menegaskan bahwa ia hanya mengkhususkan riasannya untuk acara pernikahan saja. No graduation, no party makeup. Ciri khas hasil riasannya terletak pada bagian alis yang soft tapi tetap tegas. Ia juga selalu menambahkan caption pada beberapa foto yang diunggah di sosial medianya bahwa alis kliennya tidak pernah dicukur, seperti yang diterapkan pada selebgram Natasha Farani yang baru saja menikah dan menggunakan jasanya. Cantik kayak barbie ya!

2. Selanjutnya ada @marlenehariman yang baru saja merias Caca Tengker, adik Nagita Slavina, di hari pernikahannya

Marlene Hariman jadi salah satu penata rias langganan para artis. Sejak sering digunakan jasanya oleh Raisa, karirnya semakin melejit. Tak hanya untuk makeup panggung atau pesta, Marlene juga kerap merias pengantin. Salah satu klien yang baru saja disulap jadi cantik adalah adik artis Nagita Slavina, Caca Tengker. Lewat tangannya, Caca terlihat sangat menawan dan anggun. Kabarnya, perjuangan seorang Marlene Hariman untuk bisa sesukses sekarang tak didapatnya begitu saja, lho. Dulu, ia sering mengangkat koper peralatan makeup-nya dari satu panggung dangdut ke panggung yang lain.

3. Kalau yang satu ini sebenarnya usaha wedding organizer yang dikelola oleh satu keluarga. Hasil makeup-nya juara banget! Coba deh kepoin akun Instagram @sanggar_liza

Pengikutnya sudah ratusan ribu. Nggak heran, sih. Soalnya, akun ini kerap mengunggah hasil riasannya yang luar biasa. Sebenarnya @sanggar_liza sendiri merupakan sebuah usaha wedding organizer yang dikelola oleh satu keluarga. Utamanya ada di tata rias, tapi juga menyediakan jasa lain seperti fotografer dan juga suvenir.

4. Kalau 3 nama sebelumnya bisa kamu temukan di Jakarta, kali ini ada MUA yang stay di Jogja. Yuk, follow @liapharaohmakeup

Wedding-goal Itu Seperti Ini! Bersama Suami, Elis Ratna Membuka Perpus Keliling di Bandung
Lewat akun Instagramnya, cewek muda kece ini selalu rajin mengunggah hasil riasannya. Lia Haztyn Pharaoh yang berdomisili di Jogja sudah mempunyai 15 ribu pengikut. Nggak ada salahnya kamu kepoin beberapa foto pengantin yang menggunakan jasanya. Ciri khas riasan Lia terletak di bagian mata yang tajam.

5. @bennusorumba sudah jadi langganan Rossa sampai Krisdayanti. Kalau menikah nanti pakai jasanya, kira-kira bayar berapa, ya?

Makeup artist yang satu ini punya 200 ribu lebih pengikut di Instagram. Keahliannya di bidang tata rias sudah tak perlu diragukan lagi. Dia sudah biasa mendandani penyanyi sekelas diva seperti Krisdayanti dan juga Rossa. Begitu juga dengan urusan merias pengantin. Hasil riasannya sudah barang tentu membuat penampilanmu di pelaminan nanti makin memesona.

6. Kalau kamu di Surabaya, bisa coba stalking Instagram @imelvilentcia yang hasil riasannya sukses bikin pangling!

Membuat penampilan klien menjadi menawan tentu jadi tugas utama seorang makeup artist. Dan Imel Vilentcia jadi salah satu penata rias yang hasilnya bisa dibilang bikin pangling. Antara wajah aslinya dengan setelah dimakeup hasilnya berubah jadi cantik luar biasa. Kalau kamu berdomisili di Surabaya, bisa nih stalking akun instagramnya. Siapa tahu ingin pakai jasanya.

7. Umurnya baru 20 tahun, tapi kliennya sudah sampai mana-mana. @khadijahazzahra_makeup adalah MUA muslimah wedding yang stay di Malang tapi menerima jasa rias ke seluruh Indonesia

Terakhir ada MUA yang sangat bertalenta. Di usianya yang masih sangat muda, Khadijah Azzahra sudah melanglang buana lewat hasil riasannya. Ciri khas makeup-nya terletak pada prosesnya, di mana perias lain biasanya membentuk alis setelah memberikan foundation dan yang lainnya, Khadijah Azzahra justru lebih dulu membentuk alis, baru kemudian menuju ke step lainnya. Hasilnya tentu bikin kamu terbelalak kagum, soalnya, benar-benar bikin terpana!

Beberapa jasa MUA di sini memang belum tentu juga akan kamu pakai jasanya, bisa karena budget atau juga lokasi yang berjauhan. Tapi, nggak ada salahnya kamu follow mereka untuk mendapatkan inspirasi akan seperti apa riasanmu di pelaminan kelak.

Sumber; http://www.hipwee.com/wedding/inilah-7-wedding-makeup-artist-yang-wajib-kamu-ikuti-siapa-tahu-lho-kamu-nikahnya-tahun-ini/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment