Dear Cewek yang Suka Geer, Intip Nih 5 Ciri Cowok yang Nggak Mau Kamu Jadi Lebih Dari Teman

shares |


Ketika cewek bertemu teman lawan jenis yang menarik hati, bukan tidak mungkin cewek jadi berangan punya hubungan lebih. Apalagi jika sang cewek memang lagi jomblo atau baru mengalami patah hati, tentu keberadaan teman lawan jenis sangat diperlukan. Yah, karena hal itu jadi pengobat hati sementara dalam menjalani proses move on yang tak mudah.

Dalam kondisi rapuh, wajar kalau kalian para cewek jadi mudah jatuh cinta pada cowok yang tiba-tiba datang mendekat. Tapi, nggak semua dari mereka datang untuk mengobati luka hatimu. Ada beberapa dari mereka yang punya niat nggak baik. Ada juga yang cuma pengen temenan aja gitu, nggak kurang nggak lebih. Nah, buat membedakan seperti apa cowok saat hanya mau berteman saja denganmu, disimak aja yuk, ciri-cirinya!

1. Cowok yang cuma mau berteman saja bakal buka-bukaan cerita tentang cewek yang dia suka

Cowok itu kalau sudah merasa klop berteman sama cewek, biasanya bakal curhat tentang cewek yang dia suka. Dia nggak sungkan menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan sang pujaan hati. Nggak jarang juga cowok akan meminta saran sama kamu agar cewek yang dia suka mudah didapatkan. Nah, cowok yang seperti ini memang sudah nyaman berteman saja sama kamu. Dia enggan pergi dari zona pertemanan. Kamu harus ikhas ya!

2. Sebagai teman yang baik dia bakal comblangin kamu ke temennya. Entah tanpa bilang-bilang maupun sebaliknya

Kalau sudah menyangkut pertemanan, cowok akan berusaha membantu teman semampunya. Salah satunya kalau dirimu yang lagi jomblo dan baru patah hati, maka dia akan coba menjodohkan kamu dengan kenalannya. Perilaku dia ini tak perlu meminta persetujuanmu dulu karena cowok biasanya langsung inisiatif bertindak. Jadi, jangan kaget kalau tiba-tiba dia bawa teman cowoknya dan langsung dikenalkan ke kamu. Jangan heran juga kalau dia akan sibuk promosikan temannya sampai kamu bosan mendengar. Hehe.

3. Dia selalu ajak main bareng teman lainnya ketika jalan sama kamu. Pokoknya dia menghindari momen berdua deh

Biasanya teman cowok yang cuma mau berteman saja, ketika mengajak main pasti nggak berdua. Dia akan mengajak teman-teman lain atau anggota keluarganya untuk pergi jalan juga sama kamu. Kadang, dia yang meminta kamu untuk bawa teman atau saudara supaya nggak ada momen berdua. Sikap yang seperti ini adalah ciri-ciri yang semestinya sudah bikin kamu nggak geer lagi. Ingat baik-baik ya!

4. Dia sering bilang ‘wah itu cewek yang barusan lewat cantik ya’? Pertanda nih kalau dia memang anggap kamu just friend saja

Saat lagi sama kamu dan ada banyak cewek cantik yang menarik perhatiannya, maka dia akan memuji cewek itu secara langsung. Dia akan bilang ke kamu berkali-kali sampai kamu jengah mendengarnya. Mulai dari senyuman cewek itu, body-nya, atau wangi tubuhnya yang membuat dia tergila-gila sesaat, dia akan bilang itu ke kamu. Teman cowok yang seperti ini jelas sekali bahwa dia tak memiliki rasa ataupun niat untuk membawa hubungan kalian lebih dari teman. Dia cuma anggap kamu just friend saja.

5. Ujung-ujungnya dia minta kamu kenalkan ke teman cewek. Kalau sudah sampai tahap ini, mendingan kamu cari cowok lain deh!

Kisah cintanya yang merana tak membuat dia inisiatif mengajakmu lebih dari teman. Dia malah minta bantuan padamu untuk mengenalkan dia ke teman cewek kamu. Meski belum tentu jadian, cewek yang kamu kenalkan itu mampu mengobati rasa galau maupun sakit hati yang dia alami, lho. Jadi, kalau teman cowok sudah sampai level ini, kamu harus buru-buru cari cowok lain yang bisa dijadikan lebih dari teman.

Sekarang kamu jadi tahu kalau cowok yang selama ini bikin kamu geer ternyata punya 5 ciri tadi. Sikapnya yang seperti itu adalah wujud nyata kalau dia memang nggak mau punya hubungan lebih sama kamu. Dia memang cuma ingin berteman saja, nggak lebih dari apapun. Semangat ya!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/5-ciri-cowok-yang-nggak-mau-kamu-jadi-lebih-dari-teman-biar-kamu-nggak-gampang-jatuh-cinta/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment