Cinta Kuya Di-bully Fans BTS Karena Dikira Curang Beli Tiket Konser, Uya Kuya Akhirnya Turun Tangan

shares |


Kedatangan boyband k-pop selalu dinanti oleh para penggemarnya di Tanah Air. Indonesia memang termasuk salah satu negara dengan penggemar k-pop terbanyak. Apapun boyband-nya, pasti ada fans yang mengidolakan mereka, termasuk salah satu boyband yang bernama Bangtan Boys (BTS) ini. Jangan salah, penggemarnya yang dipanggil ARMY ini juga nggak sedikit lho.

Buktinya adalah tiket konser yang terjual ludes hanya dalam hitungan menit. Seperti yang diketahui, BTS akan menyambangi Indonesia pada 29 April mendatang dalam Live Trilogy Episode III The WINGS Tour yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibiton, Jakarta. Nggak sedikit ARMY yang merasa kecewa karena nggak kebagian tiket. Apalagi mereka sudah menabung dari jauh-jauh hari agar bisa menonton k-pop kesayangannya ini. Memang harganya cukup mahal. Harga termurahnya adalah 1 juta dan paling mahal adalah 3 juta rupiah. Tapi tetap saja harga tersebut nggak berpengaruh karena tiket yang disediakan habis terjual.

Uya Kuya beserta istrinya, Astrid, dan anak perempuannya, Cinta, juga nggak mau ketinggalan konser ini. Cinta memang merupakan salah satu pencinta boyband asal Korea tersebut. Tapi kebahagiaannya menonton BTS terganggu karena ulah oknum sesama penggemar boyband itu.

Kejadian ini bermula saat muncul isu kalau Cinta beli 22 tiket konser fast track

Kejadian ini bermula ketika muncul isu kalau Cinta mendapatkan 22 tiket di saat ARMY yang lain nggak kebagian. Rumor tersebut semakin diperparah dengan adanya kabar kalau 22 tiket tersebut adalah tiket fast track yang artinya memiliki keistimewaan sendiri. Para oknum penggemar yang nggak terima lalu menyerang Cinta lewat akun Instagramnya. Komentar-komentar yang tidak mengenakkan tersebut banyak yang dihapus oleh Cinta karena dianggap sebagai fitnah.

Oknum penggemar BTS yang termakan isu ini nggak terima dan menyerang Cinta di akun Instagramnya

Beberapa ARMY yang mengetahui duduk perkara rumor tersebut akhirnya ikut menjelaskan kenapa isu seperti itu berkembang. Salah seorang netizen dengan akun bernama @sisilviasf menjelaskan kalau rumor tersebut bermunculan setelah ada pengumuman benefit Fast Track dan Sound Check. Pas dibuka, ada nama Cinta Kuya dan sekitar 20-an nama lain tapi dengan nomor order yang sama dengan Cinta. Makanya, muncul spekulasi kalau ke 22 nama tersebut adalah tiket punya Cinta.

Karena isu itu nggak benar dan nggak tahan dengan cacian dari para oknum ini, Uya Kuya dan Astrid harus ikutan turun tangan untuk klarifikasi

Saking banyaknya penggemar BTS lain yang ikut menyerang Cinta, Uya Kuya dan Astrid selaku orangtua akhirnya ikut turun tangan untuk menjelaskan semua permasalahan ini. Uya Kuya dan istrinya menjelaskan kalau mereka hanya membeli enam tiket. Tiket tersebut untuk Uya, Astrid, Cinta, dan seorang temannya. Sedangkan yang dua lagi diperuntukkan bagi pemenang Give Away yang diadakan Cinta. Uya pun mengklarifikasi kalau yang dapat akses Sound Check hanya Cinta seorang. Jadi isu tentang Back Stage ataupun 22 tiket Fast Track itu adalah bohong.

Bahkan, Uya Kuya dan istrinya mengancam para oknum yang kelewatan tersebut untuk dilaporkan ke polisi

Nggak cuma itu, entah karena komentar para oknum ini kelewatan, Uya dan Astrid pun sempat mengancam melaporkannya ke pihak yang berwajib. Komentar-komentar yang kotor dan tidak layak dari para oknum itu sayangnya sudah dihapus dari akun milik Cinta.

Melalui akun Instagramnya, Uya Kuya juga mengunggah sebuah video Cinta yang sedang sesenggukan menangis

Permasalahan ini tentu saja membuat Cinta merasa down. Bahkan ia menangis sesenggukan karena ulah oknum-oknum ini. Hal tersebut terlihat di sebuah video yang diunggah Uya Kuya melalui akun Instagramnya. Sembari menenangkan anaknya, Uya bilang kalau Cinta nggak perlu ambil pusing tentang omongan oknum-oknum tersebut. Kalau perlu komentar-komentar tersebut dilaporkan ke pihak berwajib.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cinta-kuya-di-bully-fans-bts-karena-dikira-curang-beli-tiket-konser-uya-kuya-akhirnya-turun-tangan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment