Begini 15 Kejadian Konyol Jika Orang Kebanyakan Kerja Tapi Kurang Piknik. Jadinya Kacau Deh!

shares |


Bagi manusia dewasa, tentu bekerja adalah sebuah keharusan untuk tetap bertahan hidup. Kita bekerja untuk mendapat penghasilan untuk keperluan sehari-hari. Namun, kerja yang terlalu terforsir dan tanpa refreshing akan membuat pikiran kita kacau. Akibatnya bisa stress dan nggak fokus karena kurangnya konsentrasi.

Hipwee Travel kali ini bakal kasih tahu betapa pentingnya piknik buat kamu yang tiap hari sudah sibuk bekerja. Kalau kurang piknik bisa kacau kerjaannya, seperti 15 foto berikut ini. Makanya kamu jangan lupa buat piknik ya. Masa tiap hari di kantor mulu, kesehatanmu lho…

Potret pertama, begini nih kalau bikin ATM tapi lupa bahwa yang menggunakan ATM adalah orang dewasa, bukan anak-anak…

Kalau ini sebaliknya, yang bikin ATM lupa kalau penggunanya bukanlah seorang raksasa. Ketinggian Pak!

Kalau lampu merahnya begini, siapa yang bakal liat ya. Memang kurang piknik beneran nih yang bikin. Duh duh…

Pak jembatannya nggak nyambung Pak, duh gimana nih ntar lewatnya?

Mungkin mau bikin pintu ke mana saja, biar bisa piknik ke semua negara yang diinginkan. Hehehe…

Mungkin mbaknya sedang ngantuk ya, jadi masang bajunya jadi begini

Selalu ada solusi dari setiap permasalahan desain. Salah satunya dengan melubangi pintu menyesuaikan dengan ukuran toilet. Lha bikin toiletnya ngaco sih!

Gimana mobil bisa keluar dari garasi ya kalau keadaannya seperti ini?

Balkon ini dibuat untuk apa ya? Oh mungkin bukan buat manusia, buat burung kali ya…

CCTV ini pasti cuma menampilkan gambar silver sepanjang hari. Lha iyalah, malah dihalangin begini. Zzzz…

Bahkan anak-anak pun jadi korban kesalahan desain. Kasian banget mereka kalau main ini, bisa kejedot berulang kali

Lagi, tempat main anak-anak dibikinnya seperti ini. Turun dari prosotan langsung meluk pohon gitu kali ya maksudnya? Hehehe

Gimana menurutmu kalau keran di dapurmu mengalirnya seperti ini? Pasti ngamuk-ngamuk sih ya…

Konyol ketika telepon umum justru menyediakan telepon di bagian luar. Ini kocak sih.

Terakhir, jalur sepedanya malah diarahkan untuk bergerak zigzag. Memang pada mau akrobat? Ada-ada saja…

Parah ‘kan dampak kalau orang kebanyakan kerja tapi kurang piknik? Ya bukan karena piknik atau enggak doang sih. Pasti ada faktor lain, misal kurang sehat atau nggak konsentrasi saat bekerja yang akhirnya menghasilkan hasil kerja yang lucu seperti di atas. Makanya itu kerja boleh tapi usahakan tetap refreshing dan liburan ya.

Sumber; http://www.hipwee.com/travel/begini-15-potret-lucu-jika-kebanyakan-kerja-tapi-kurang-piknik-kerjaan-jadi-kacau-balau-deh/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment