Awkarin Buka Lowongan Asisten Pribadi, Kita Analisa Syarat-Syaratnya, Kok Harus Begini dan Begitu?

shares |


Semenjak kemunculannya yang kontroversial pada pertengahan tahun 2016 lalu, kehidupan Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin, terus menjadi sorotan publik. Mulai ketika di awalnya hanya hobi mengunggah foto-foto vulgar, kemudian kisah cinta hingga kehidupan keluarganya menjadi tak lepas dari perhatian netizen. Cewek kelahiran 1997 ini diketahui menjadikan kepopulerannya sebagai sumber pundi-pundi rupiah. Karena namanya yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya para remaja, banyak pihak menjadi tertarik untuk bekerjasama dengan Karin, mulai dari clothing brand, perusahaan makanan, hingga label rekaman. Kesibukan Awkarin untuk menjalani berbagai aktivitasnya sebagai selebgram, vlogger, dan model membuatnya merasa harus memiliki asisten pribadi. Menariknya, ia hanya akan mempekerjakan orang dengan jenis kelamin pria lho!

Kira-kira ada yang berminat nggak ya? Kalau kamu salah satu yang tertarik dengan lowongan pekerjaan tersebut, simak ulasan Hipwee berikut ini!

Calon asisten Awkarin harus fasih berbahasa Inggris, ini cari asisten atau penerjemah ya kira-kira?

Dalam sebuah postingan akun Instagram @loker.jakarta, disebutkan bahwa salah satu persyaratan untuk menjadi asisten pribadi Awkarin harus fasih berbahasa Inggris. Mungkin karena sehari-harinya Karin menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar ya. Bisa dibayangkan kalau si asisten nggak paham apa yang Karin sampaikan, bakal runyam jadinya. Tapi sepertinya ada yang kurang dengan persyaratan di poin tersebut nih Guys. Kenapa nggak sekalian diminta menunjukan skor TOEFL minimal? Hehe..

Awkarin membutuhkan asisten pribadi yang berjenis kelamin pria saja! Apa yang salah dengan para wanita, Karin?

Untuk kamu yang berjenis kelamin wanita dan berminat menjadi asisten Karin, sepertinya kamu perlu mengurungkan niatmu dulu nih Guys. Pasalnya Karin hanya membutuhkan asisten pria. Menurut kalian kenapa nih? Apakah ada yang salah dengan wanita sebagai asisten pribadi di mata Karin? Mungkin menurut Karin secara fisik pria dipandang lebih kuat dari wanita kali ya? Atau menurutnya hanya kaum pria yang bisa mengerti dia?

Untuk kamu yang hobi fotografi, bisa nih coba lowongan kerja yang satu ini

Salah satu poin juga menyebutkan kalau calon asisten pribadinya harus mampu mengambil gambar dengan baik alias memiliki kemampuan fotografi. Kalau dari syarat yang satu ini sudah jelas ya jobdesk yang akan Karin berikan salah satunya adalah mengabadikan momen-momen kegiatan Karin sehari-hari. Wajar sih, karena ia dituntut untuk menyajikan konten-konten menarik supaya tidak kehilangan penggemar. Dengan adanya asisten yang jago di bidang fotografi, Karin tak perlu lagi berpusing-pusing harus mencari konten menarik untuk media sosialnya. Serahkan saja semua pekerjaan itu ke asisten pribadi.

Kamu yang gaptek, jangan harap bisa diterima deh!

Karin juga mensyaratkan asistennya harus mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Mungkin hal ini karena Awkarin memiliki beberapa media sosial yang perlu dikelola juga oleh asistennya ya, sebut saja YouTube. Karin juga banyak dikenal melalui video-video blognya di YouTube lho. Jelas nggak mungkin dong dia mempekerjakan orang-orang yang nggak akrab sama teknologi?

Kira-kira itu dia beberapa persyaratan buat kamu yang tertarik bekerja untuk Awkarin. Saran Hipwee sih, coba aja, siapa tahu bisa ikut numpang tenar ‘kan? 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/awkarin-buka-lowongan-asisten-pribadi-kita-analisa-syarat-syaratnya-kok-harus-begini-dan-begitu/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment