9 Hal yang Menandakan Kamu Bukanlah Orang Paling Sial Sedunia. Kebalikannya Deh Malahan!

shares |


Coba tanya pada dirimu sendiri, termasuk ke dalam golongan orang yang seperti apakah kamu? Satu, termasuk orang yang punya tingkat keberuntungan yang tinggi. Atau yang kedua, jarang banget dapet yang hoki-hoki. Kalau kata orang Jawa, nggak seberapa bejo gitu deh.

Buat kamu yang sering ikutan undian dengan banyak nomor tapi nggak ada satu pun yang dapet hadiah? Sudah jelas, kamu termasuk orang yang tingkat ke-bejo-annya kecil. Tapi, jangan sedih terlalu lama dan berpikiran jadi orang yang paling nggak beruntung di dunia. Tanpa kamu sadari, hal-hal kecil ini akan membuatmu merasa jadi orang yang amat sangat bejo. Apa saja sih? Kepoin saja, deh! Siap-siap berucap syukur ya, karena kamu adalah salah satu dari orang yang pernah merasakan keberuntungan ini!

1. Ketika kamu baru masuk ke dalam rumah dan tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Kalau saja telat 5 menit, sudah kuyub kamu di jalan

Langit gelap karena mendung memang sudah menutupi sedari siang, bikin kamu makin nggak sabaran buat ingin cepat sampai rumah. Sudah mendarat dengan cantiknya di kasur, eh tiba-tiba di luar rumah hujan. Ah, kamu termasuk orang yang punya keberuntungan lebih hari itu. Coba saja bayangkan kamu datang telat 5 menit, sudah kuyub di pinggir jalan deh kamu!

2. Sesederhana dapat nomor antrean yang nggak mengular, beruntung rasanya kamu nggak perlu dibuat menunggu

Bahagia itu sederhana, ya. Nggak perlu antre lama-lama dan berdesakan sama orang lain.

3. Saat lagi bokek-bokeknya, tanganmu nemu satu dua lembar uang di saku celana. Gimana nggak senang!

Seperti menemukan harta karun! Padahal harta ini nggak sengaja kamu simpan di kantong celanamu sendiri.

4. Dalam hati kamu sudah berangan ada orang baik yang lewat. Nggak disangka, kamu dapat voucher belanja gratis aja

Tanggal muda masih lama, tapi kamu sudah ngarep buat belanja ini dan itu. Di saat itu, kamu berharap ada orang baik yang mau bikin kamu senang dengan sukarela. Yah, walaupun itu nggak mungkin.

Tiba-tiba kamu bisa dapet voucher belanja di Alfamart sebesar 100 ribu. Ah, gimana nggak senang. Nah, kamu juga bisa dapetin hal-hal gratisan yang nyenengin ini dengan ikut undian #KEJUTANMANIS yang diadakan 1-30 April 2017. Karena tiap hari akan diundi, siapa tahu kamu bisa dapet juga. Ya, ‘kan?

5. Atau tiba-tiba kamu dapat ajakan buat ditraktir makan. Tahu aja deh tanggal tua kamu lagi pengiritan ketat

Dhani: Eh, Nis. Ikut gue yuk?

Manis: Kemana? Dompet lagi cekak nih

Dhani: Makan, yuk deh gue traktir.

Gimana nggak senyum-senyum seharian dapet traktiran pas uang lagi perlu dihemat.

6. Ketika lagi males-malesnya dan enggan buat keluar rumah, tetiba kamu dapat kabar kalau kelasmu kosong hari ini. Lucky you!

Ketika selimut lebih bisa bikin kamu nyaman, datang ke kampus buat ikut 1 kelas terasa berat rasanya. Bawannya mau tidur di kamar aja. Semesta mengabulkan doamu untuk bermalas-malasan di kamar. Eh ternyata, kelas diliburkan dan kosong. Yeay!

7. Atau saat kamu telat dateng ke kelas, ternyata dosenmu belum datang juga. Semesta mendukungmu jadi orang hoki!

Duh, kalau begini sih lega banget. Kamu telat, eh dosennya lebih telat lagi!

8. Kamu nggak hoki jika harus adu suit dengan teman. Tapi dengan ikutan undian keberuntunganmu bisa lebih besar!

Dhani: Suit yuk! Yang kalah jalan kaki beli cireng di depan gang!

Manis: Yuk!

*eh, ujung-ujungnya kalah dan jalan kaki beli cireng*

Saat diadu untuk suit, sudah bisa ditebak kamu akan kalah. Entah kenapa, sepertinya adu suit itu nggak bisa memberikan keberuntungan buat kamu. Kamu merutuki dirimu sendiri karena nggak hoki.

Eh, jangan berkecil hati dulu. Mungkin keberuntunganmu nggak berada di adu suit. Siapa tahu saat ini adalah waktu yang tepat untuk kamu menang undian. Se-simple snap struk belanjaanmu di Alfamart dengan aplikasi Manis, kesempatan jadi orang yang beruntung bisa kamu dapatkan. Antara motor, emas batangan, dan voucher belanja, mana nih yang bisa kamu dapatkan hari ini atau esok hari? 🙂

9. Berawal dari download aplikasi, nasibmu bisa berubah. Semesta dan keberuntungan akan ada di pihakmu sekarang!

Jodoh tidak ada yang tahu datangnya kapan dan siapa. Tapi, keberuntungan bisa kamu dapatkan dengan hal-hal sederhana. Se-simple mengunduh aplikasi Manis saja kok di App Store dan Play Store. Kamu cuma perlu snap struk belanjaan dan mengoleksi banyak poin. Semakin banyak nominal rupiah yang ada strukmu, semakin besar juga kesempatanmu untuk menangin Grand Prize dari #KejutanManis.

Siapa tahu kamu adalah salah satu dari pemenang yang hoki dapetin motor, emas batangan, dan voucher belanja tiap harinya? Nih, coba baca info selengkapnya dulu biar yakin kalau promo ini memang ada dan bisa jadi orang yang paling beruntung di dunia. Nggak lagi jadi orang yang apes!

Gimana, masih merasa jadi orang yang paling nggak beruntung di dunia? Pasti sudah nggak! Hehehe.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/jangan-ngerasa-jadi-orang-paling-nggak-beruntung-sedunia-9-hal-ini-bisa-kamu-dapat-secara-cuma-cuma/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment