9 Aturan Fashion Saat Memakai Aksen Ruffle. Biar Nggak Lebay dan Terlalu Ramai

shares |


Saat ingin menghadiri berbagai acara atau hanya sekadar jalan santai saja, kamu kerap kali memilih pakaian polos yang nyaman dikenakan. Bukan karena nggak suka dengan busana bermotif, tapi pakaian bercorak itu seringkali membuat penampilanmu tampak berlebihan. Lagipula, padu padan busana polos pun gampang karena nggak repot menyesuaikan warna atau busana lainnya.

Oleh karena itu, pakaian beraksen ruffle bisa jadi pilihan. Karena model busana dengan lipatan bertumpuk ini bisa bikin penampilanmu terlihat elegan saat datang ke acara formal atau sekadar jalan-jalan santai. Tapi, aksen ruffle bisa jadi masalah jika kamu tidak ketahui secara benar padu padannya. Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Pesonamu dapat terpancar dari lengan yang bertumpuk ini. Dengan padu padan outfit yang sama-sama polos makin menarik hati

Kamu bisa memakai blouse putih bertumpuk yang dipadukan dengan celana bahan hitam untuk ke acara formal. Jangan lupa kenakan high heels agar penampilanmu makin menarik hati. Jika memakai atasan yang beraksen ruffle ada pada lengan, maka usahakan tak terlalu banyak aksesoris ya. Pakai tasnya pun yang simpel saja.

2. Ruffle dress bisa kamu tutupi dengan baju polos yang agak ketat pada tubuh. Ini memberikan siluet cantik tubuhmu, lho

Kalau kamu ingin menutupi sedikit lipatan bertumpuk pada gaun yang kamu kenakan, bisa diantisipasi dengan baju polos yang agak ketat. Ini bagus untuk memberikan siluet pada tubuhmu. Nah, karena ruffle-nya nggak begitu terlihat, kamu dapat mengenakan aksesori yang cukup ramai seperti tas berumbai. Biar penampilanmu makin semarak.

3. Penampilanmu bakal terlihat asik banget saat mengenakan baju ruffle yang dipadukan dengan celana jeans berumbai

Saat bingung mau pakai apa, pastinya jeans adalah outfit yang bakal kamu pilih. Untuk itu, kamu bisa pakai baju bermotif garis-garis dengan model ruffle pada bagian lengan dan dada. Cocok juga jika kamu kenakan celana jeans berumbai pada bagian bawah.

4. Kamu bakal dipandang suka gaya berbau vintage ketika mengenakan kemeja ruffle. Biar kekinian juga pakai celana jeans dan high heels ya

Kemeja dengan lipatan bertumpuk memang terlihat seperti gaya vintage. Supaya penampilanmu terlihat kekinian, kamu dapat gunakan celana jeans dan alas kaki berupa high heels. Hipwee Style sarankan agar kemejanya dimasukkan biar terlihat keren.

5. Bukan hanya atasan, tapi bawahan seperti rok ruffle juga ada. Tinggal padukan dengan tank top dan kardigan semua terlihat keren

Rok beraksen ruffle sama sekali nggak terlihat berlebihan jika kamu padukan dengan atasan tepat. Misalnya saja tank top atau kaus polos yang dimasukkan ke dalam rok. Kardigan pun perlu kamu pakai supaya penampilanmu tetap terlihat memesona. Jauh dari lebay deh.

6. Ruffle skirt juga pantas kamu mix and match dengan kemeja longgar. Bajunya dimasukkan ke dalam rok ya biar menarik hati

Jika ingin tampil formal yang terlihat nggak kaku, kamu bisa gunakan ruffle skirt dengan kemeja longgar. Penampilanmu sama sekali nggak berantakan, justru dianggap keren karena berbeda dari yang lain.

7. Lipatan-lipatan pada rok juga terlihat cantik bersama atasan brokat. Nggak percaya? Sontek foto ini

Kamu sangat menawan hati saat mengenakan ruffle skirt yang dipadukan dengan atasan brokat. Apalagi pemilihan warna-warna pastel seperti putih dan pink lembut. Wah, siapa sih yang nggak menoleh.

8. Jangan ragu berekspresi dari berbagai warna outfit-mu. Hijau, hitam, dan krem pucat ternyata cocok digabungkan, lho

Kamu mungkin termasuk orang yang suka ragu dengan memadupadankan warna-warna. Padahal, jika kamu percaya diri (PD) dan warnanya memang cocok, maka tak masalah. Seperti atasan hitam beraksen sedikit ruffle, lalu celana hijau tua, dan hijab krem pucat bikin penampilanmu terlihat menarik.

9. Motif polkadot ternyata cocok kamu padukan dengan bawahan ruffle. Yuk coba sekarang juga

Kamu nggak perlu ragu memadukan rok ruffle dengan kaus santai bermotif polkadot karena ternyata cocok dan terlihat anggun. Apalagi dengan hijab warna senada dengan rok, kamu jadi sangat menarik perhatian deh.

Nah, 9 aturan tadi bikin kamu nggak bingung dan ragu lagi untuk mengenakan pakaian beraksen ruffle. Mau atasan atau bawahan, semuanya bisa buat penampilanmu keren. Selamat mencoba ya!

Sumber; http://www.hipwee.com/style/9-aturan-fashion-saat-memakai-aksen-ruffle-biar-nggak-lebay-dan-terlalu-ramai/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment