7 Aspek dari Busana Cowok yang Begitu Disukai Cewek. Jangan Sampai Salah Pilih Lagi!

shares |


Jika selama ini pembicaraan soal penampilan selalu diidentikkan dengan cewek, maka itu perlu diubah. Sebab pada dasarnya nggak hanya cewek yang perlu memikirkan dan memerhatikan hal tersebut. Alasannya jelas, karena biar bagaimana pun kondisinya, cowok pun harus turut memperhatikan penampilan yang ada di dalam dirinya.

Nah, bagi cowok yang masih bingung bagaimana sih sebenarnya penampilan yang baik dan keren, lebih-lebih penampilan yang ampuh untuk meluluhkan cewek, Hipwee punya jawabannya. Coba yuk langsung lihat di bawah ini, apa-apa saja item pakaian cowok yang begitu disukai cewek. Cekidot!

1. Sepasang sepatu yang baik, bersih dan nggak sembarang pilih

Unsur utama bagi penampilan yang baik sepertinya terletak di bagian bawah tubuh. Yap! Sepatu. Seperti nggak bisa dipungkiri kalau sepasang sepatu yang baik sangat berpengaruh dalam menunjang penampilan. Maksud dari sepatu yang baik adalah pasangan sepatuh yang bersih. Dan nggak hanya itu, paduan warna antara sepatu dan pakaian yang dikenakan pun turut berpengaruh. Untuk itu, Boys, jangan sembarang pilih sepatumu, ya.

2. Kemeja atau kaus putih yang dipadukan dengan jeans, itulah sempurna!

Untuk tampil sempurna di hadapan cewek pun rasanya nggak ribet. Kemeja atau kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans adalah kuncinya. Bohong kalau cewek nggak langsung terpikat saat melihat cowok dengan setelan seperti itu. Wuwuwu.

3. The power of lengan yang digulung pun nggak bisa ditampik pesonanya

Di mata cewek, the power of kemeja lengan panjang yang digulung pada cowok pun seperti nggak bisa ditampik pesonanya. Kemeja lengan panjang mungkin memang identik dengan cowok-cowok yang sudah bekerja, dan lengan panjang yang tergulung itu seperti menunjukkan jika memang mereka adalah pekerja yang cukup gigih. Berangkat dari pandangan tersebutlah maka bisa dikatakan kalau pesona yang ada seperti akan semakin merona.

4. Baju setelan berupa jas atau blazer dengan kesan klasik juga nggak boleh ketinggalan

Baju setelan yang biasanya berupa jas tau blazer dengan kesan klasik juga nggak boleh ketinggalan. Sebab, kesan klasik yang akan terlihat bisa menjadi sebuah pesona yang hakiki, logikanya adalah cewek mana sih yang nggak suka lihat cowok rapi. Hihi.

5. V-neck sweater yang dikenakan cowok pun nyatanya ampun jadi daya tarik tersendiri

Kerah V-neck dalam kaus ataupun sweater juga begitu ampuh jadi daya tarik tersendiri. Dan bukan tanpa alasan, potongan tersebut di masa sekarang ini seperti bisa memberikan kesan sopan bagi orang yang memakainya. Selain itu, kesan seseorang yang pandai mengurus diri juga bisa terlihat begitu kental.

6. Entah kenapa cowok bertopi seperti selalu punya ruang di hati kebanyakan cewek

Salah satu item yang cukup digemari kebanyakan cewek adalah topi. Entah kenapa cowok bertopi memang seperti selalu punya ruang di hati. Jadi buat para cowok yang belum punya koleksi topi, coba mulai sekarang dicicil. Hihihi.

7. Terakhir jelas dong kalau penampilan rapi jadi sesuatu yang sangat mendukung

Sebagus apapun busana yang terpasang di dalam tubuh jika nggak didampingi penampilan yang rapi, maka itu seperti hal sia-sia. Sebab bagaimana pun kondisinya, keadaan yang rapi, bersih, harum, dan sesuai dengan diri kita adalah hal utama untuk bisa tampil sempurna. Jelas rasanya jika tampil rapi akan mendukung ragam penampilan demi terlihat hakiki.

Itu dia item busana cowok yang dijamin bakal ampuh bikin penampilan jadi kian keren dan sempurna. Kalau busana itu sudah dipenuhi dengan baik, bukan nggak mungkin cewek-cewek mau berlalu begitu saja. Hihi.

Sumber; http://www.hipwee.com/style/7-aspek-dari-busana-cowok-yang-begitu-disukai-cewek-jangan-sampai-salah-pilih-lagi/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment