7 Alasan Kenapa Dia yang Memelihara dan Menyayangi Anjing Bisa Jadi Pasangan Ideal

shares |


Kata orang, anjing adalah hewan yang paling setia. Terbukti, sudah banyak kisah nyata tentang kesetiaan anjing kepada tuannya yang bisa kamu baca di internet atau nonton di televisi. Salah satunya yang terkenal dan sampai diangkat ke layar lebar adalah Hachiko.

Kamu punya pacar atau gebetan yang suka memelihara anjing? Jangan buru-buru takut atau underestimate dulu ya. Kenapa? Karena para dog lovers ini biasanya gak takut berkomitmen lho alias anti PHP. Selain itu, apalagi sih keistimewaan punya pacar dog lovers? Yuk disimak ya!

1. Mereka orang yang tidak takut dengan komitmen

Merawat anjing bukan perkara setahun dua tahun semata. Ketika seseorang memutuskan untuk merawat dan memelihara seekor anjing, berarti seumur hidupnya ia harus berjanji untuk menjaga anjing tersebut sampai mati. Termasuk mencurahkan waktu, energi dan tenaganya demi si hewan kesayangan.

2. Mereka orang yang penuh kasih sayang

Setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan, kehadiran anjing yang menyapa tuannya di rumah akan membuat stress menjadi berkurang pastinya. Terusanjing tersebut dipeluk-peluk deh. So sweet kan?

3. Mereka orang yang sabar

Meski anjing itu menggemaskan dan lucu, terkadang tingkah polah mereka suka membuat berantakan di rumah. Misalnya pup atau pipis sembarangan. Meski kesal, tapi si tuannya gak akan bisa marah kepada anjingnya dan tetap sepenuh hati membersihkan kotoran hewan kesayangannya. Sama hewan peliharaan aja mereka sabar banget. Kebayangkan kalo sama pasangan?

4. Mereka orang yang aktif

Anjing adalah hewan yang sangat aktif dan suka jalan-jalan. Para dog lovers biasanya suka mengajak anjingnya setiap pagi untuk berjalan-jalan. Tentu ini kebiasaan yang baik. Gak cuma anjingnya yang sehat, kamu juga ikutan sehat kalau rajin ngikutin kebiasaan ini.

5. Mereka pelindung yang baik

Pemilik anjing biasanya melakukan berbagai cara untuk melindungi anjing peliharaannya. Mulai dari menyiapkan makanan setiap pagi, memberi vaksin, rutin mengecek kesehatan si anjing dan masih banyak lagi. Gak jarang semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semua itu dilakukan demi memberi perlindungan terbaik bagi si hewan kesayangannya.

6. Mereka orang yang ceria

Rata-rata, para penyayang anjing adalah orang yang ceria. Mereka bahkan gak malu untuk bermain dengan dog toys, atau sekedar bercanda dengan anjingnya.

7. Mereka adalah orang yang tau makna cinta yang tanpa syarat

Kenapa? Karena anjing peliharaan mereka itu adalah bagian dari dia sendiri. Sebisa mungkin bakal dicintai dan dijaga oleh mereka pastinya. Apapun kondisinya.

Sumber; http://www.hipwee.com/list/7-alasan-kenapa-si-penyayang-anjing-adalah-pasangan-yang-ideal/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment