5 Kalimat yang Sering Diucapkan Cowok untuk Menunjukkan Kuatnya Mereka Ketika Tengah Patah Hati

shares |


Bukan cowok namanya kalau mereka nggak berusaha untuk selalu tampil kuat di hadapan orang lain. Ya, sesakit apapun perasaan yang mereka rasakan, mereka biasanya nggak akan pernah menunjukkan itu kepada orang lain. Makanya nggak heran jika setelah putus cinta, misalnya, cowok seolah akan sibuk untuk membohongi dirinya sendiri dan orang di sekitarnya, demi menutupi perasaan yang sebenarnya.

Usaha untuk menutupi tersebut pun lantas sering terucap secara nggak langsung dari mulut para cowok yang patah hati ini. Dimana mereka seperti nggak ragu mengucapkan kebohongan-kebohongan ini pada dirinya sendiri atau bahkan orang di sekitarnya saat mereka patah hati.

1. “Aku nggak bakal hubungin dia lagi dan bakal aku cuekin kalau dia hubungi aku,”

Nggak satu dua cowok yang bertekad keras untuk nggak gatel hubungi mantan pasca putus. Bahkan, seperti punya tingkat kesombongan yang dimana dia akan nggak menggubris ketika sang mantan menghubunginya duluan. Ya, memang wajar, namanya juga usaha untuk menutupi kesedihan. Namun apa daya kalau memang perasaan yang benar-benar mengatakannya, sangat mungkin bagi cowok dalam waktu dekat setelah berucap itu akan melanggarnya sendiri. Tapi, ya, nggak tahu sih kalau dasarnya memang si cowok nggak punya perasaan yang tulus, bisa jadi akan lain ceritanya.

2. “Putus dari dia adalah hal yang menyenangkan, untung saja!”

Namanya juga cowok, mahluk yang selalu mau kelihatan baik-baik saja. Terlebih di hadapan teman-temannya, hati yang patah juga bisa jadi kuat seketika. Semua demi citra yang menunjukkan kalau putus dari pasangannya menjadi sesuatu yang begitu menyenangkan. Dimana akhirnya dia bisa bebas, bisa main tanpa harus bertengkar, bisa berbuat sesuka hatinya tanpa perlu berpikir ada yang harus dijaga. Ya, dia akan berusaha sekuat itu ketika ada orang lain yang melihatnya pasca putus. Padahal, bukan nggak mungkin jika kenyataan yang ada di dalam hatinya justru kebalikan dari yang diucapkannya.

3. “Putus dari aku, dia jadi makin jelek!”

Satu hal yang sering kali terucap dari mulut cowok pasca putus dalam beberapa waktu adalah dia yang memberikan mengejek sang mantan. Iya, cowok nggak ragu mengatakan jika tampilan sang mantan jadi menurun atau jadi jelek setelah putus darinya. Padahal dalam kenyataannya, biasanya mereka mengucapkan itu karena justru melihat sang mantan yang menjadi semakin cantik setelah putus. Hal itu terjadi bisa jadi karena mereka nggak terima justru setelah putus si mantan malah jadi cantik, lebih lagi kalau sampai tahu jika ada orang lain yang lebih baik darinya tengah dekat dengan si mantan. Ugh!

4. “Aku yakin dia akan nyesel dan nggak akan lagi dapat orang seperti aku,”

Umpatan dan keyakinan kalau sang mantan akan menyesal karena sudah berpisah dengannya jadi satu hal yang nggak bisa dihindari. Bahkan seperti menjadi keyakinan yang pasti kalau mantannya nggak akan mendapatkan seseorang baik seperti dirinya. Nggak salah sih kalau memang mereka berpikiran seperti itu, tapi rasanya menjadi hal yang baik kalau lebih baik pikiran itu diubah menjadi kenapa sampai hubungan tersebut harus kandas. Tapi, namanya juga life…

5. “Tanpa dia aku jauh lebih baik adanya,”

Nggak ada sebenar-benarnya orang yang mengelu-elukan dirinya lebih baik, bahkan pasca putus sekalipun. Ya, kalau memang merasa jadi lebih baik, bersyukur saja, nggak perlu berbohong dan menutupi kenyataannya. Sebab memang semakin lantas bersuara kalau mereka lebih baik tanpa mereka, semakin seolah menunjukkan kalau mereka nggak sebaik-baik kenyataannya.

Itu dia sederet kalimat yang memang sering kali terucap dari mulut cowok sebagai bentuk kebohongan kalau mereka baik-baik saja setelah putus. Demi terlihat kuat dan baik-baik saja, bohong pada diri sendiri dan orang di sekitar pun seperti rela dan wajar saja untuk dilakukan.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/5-kalimat-yang-sering-diucapkan-cowok-untuk-menunjukkan-kuatnya-mereka-ketika-tengah-patah-hati/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment