5 Film Ini Jadi Alasan Para Cowok Mendoakan Kesembuhan Jupe Agar Bisa Hiasi Panggung Hiburan Lagi!

shares |


Kabar menyedihkan yang datang dari artis fenomenal pujaan cowok yang sampai saat ini belum kunjung membaik. Yuni Rachmawati alias Julia Perez, mengidap kanker serviks sejak beberapa bulan lalu. Hingga kini, kondisinya masih belum membaik. Jelas, ini menjadi kesedihan tersendiri bagi para penggemarnya, apalagi para cowok yang memang menyukai sepak terjangnya dalam panggung hiburan tanah air.

Kalau berbicara tentang Jupe, apa yang paling kamu ingat, Boys? Ya, pasti film-filmnya yang selalu terngiang di kepala kita, kan? Nah, sekadar flashback, Hipwee Boys kali ini akan memberikan daftar film legendaris Jupe yang nggak akan pernah terlupakan. Dan, jelas akan menjadi pukulan hebat kalau Jupe nggak bisa main film-film seperti ini lagi. Yuk, kita mengingat filmnya sambil mendoakan!

Meski bukan film perdananya, Beranak dalam Kubur tentu nggak asing di telinga kita, bukan?

Film yang rilis pada tahun 2007 ini merupakan remake dari film dengan judul sama di tahun 1972. Dengan genre horor, Jupe berperan sebagai sosok hantu wanita, Jasmine, yang tewas karena kematian yang tragis. Dibunuh oleh seorang cowok yang telah menghamilinya dengan cara disantet. Dalam kondisi ini, Jasmine bangkit dari kematiannya setelah melahirkan anaknya dari dalam kuburan. Ingat, kan?

Film Sumpah, (Ini) Pocong! pada 2009 juga nggak kalah seru. Ada Trio Macan juga!

Cowok pasti pernah nonton film yang diramaikan oleh Jarwo Kwat, Aming, dan Trio Macan ini. Bukan soal jalan ceritanya aja yang menarik, tapi kepiawaian Jupe dalam film ini juga menjadi daya tarik tersendiri, meski nggak mendapatkan peran utama. Apalagi ditambah dengan kehadiran Trio Macan yang ‘menggoyang’ jalan cerita. Hmm.

Perawan Seberang, film yang bisa bikin Jupe sampai jatuh trauma. Jelas film ini nggak bisa dilupakan

Film Perawan Seberang yang tadinya mau diberi judul Perawan Dayak ini terbit pada 29 Agustus 2013 lalu. Di film besutan Chiska Dopper ini, Jupe mengalami traumatis yang cukup mendalam. Pasalnya, Jupe harus melakoni adegan kekerasan seksual yang dilakukan oleh tiga orang cowok bejat. Belum lagi, pelantun tembang Aku Rapopo juga menerima bogem dari lawan mainnya tanpa sengaja. Film ini tentu membuat Jupe nggak akan bisa melupakan pengalamannya dalam film berlatar budaya Dayak Kalimantan ini.

Jupe yang berperan sebagai Melinda Dee dalam film Rumah Bekas Kuburan benar-benar nggak bisa dilupakan

Jangan mengaku penggemar Jupe kalau kamu belum nonton film Rumah Bekas Kuburan besutan Irwan Siregar. Rilis pada awal Februari 2012, film ini akan terus diingat para kaum Adam yang memang fans berat Jupe. Apalagi ketika adegan di mana titisan Suzana ini dengan molek menggoda dua mahasiswa yang menyewa kamar kos di rumahnya. Inget adegan ini nggak, Boys?

Film yang paling legendaris dan nggak akan pernah terlupakan; Arwah Goyang Jupe Depe. Meski nggak pernah nonton, tapi masa nggak tahu beritanya?

Film ini sempat menggunakan nama kota Karawang sebagai judulnya, sebelum akhirnya diubah menjadi Arwah Goyang Jupe Depe. Ya, film ini diperankan oleh dua penyanyi dangdut kondang Julia Perez dan Dewi Perssik yang sempat terlibat cekcok di dalam dan di luar film. Terlepas dari itu semua yang dinilai sebagai strategi pemasaran film ini jelas selalu membekas di hati para penggemar Jupe. Siapa sih yang nggak ingat sama film ini?

Dari sekian banyak film yang telah Julia Perez mainkan, mana yang paling berkesan bagi hidupmu? Jelas, hampir semua film Jupe, sebagian besar cowok menyukainya. Paling nggak, mereka pasti pernah nonton atau bahkan cuma kepoin trailer-nya karena penasaran dengan (akting) Jupe. Apapun itu, mari kita doakan untuk kesembuhan Jupe. Biar kita bisa nonton Jupe lagi.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/5-film-ini-jadi-alasan-para-cowok-mendoakan-kesembuhan-jupe-agar-bisa-hiasi-panggung-hiburan-lagi/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment