5 Alasan yang Bikin Menyesal Nggak Datang ke Indonesia Games Championship. Kamu Termasuk yang Merugi

shares |


Buat kamu pecinta games, masih ingat kabar gembira tentang Indonesia Games Championship (IGC) yang beberapa waktu lalu Hipwee beritakan? Nah, kali ini kompetisi games terbesar di Indonesia yang diadakan Telkomsel sudah memasuki babak grand final. Setelah menyambangi 5 kota besar, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar sejak 23 Maret 2017 lalu, kini para gamers yang berhasil mencapai puncak hingga ke grand final harus beradu kemampuannya di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, mulai 21 April – 23 April 2017.

Keseruannya pun nggak cuma diperuntukkan buat para peserta saja, tapi juga siapapun yang datang. Mulai dari yang gamers sejati hingga yang nggak suka dengan permainan teknologi kekinian ini dijamin betah berlama-lama di sana. Penasaran seperti apa? Ini nih 5 alasan yang bikin kamu wajib datang ke IGC yang berikutnya. Untuk kamu yang belum sempat datang, yuk kita intip ambience-nya yang seru dan pastinya buat semua gamers enggan untuk pergi cepat-cepat!

1. Adrenalin kamu bakal terpacu cuma melihat dari kompetisi peserta PC games dan Mobile games

Meski bukan peserta atau kamu gagal masuk ke ajang grand final, bukan berarti kamu nggak bisa menikmati keseruan kompetisinya. Lomba yang diadakan untuk PC games dan Mobile games ini bakal membuat adrenalinmu terpacu, walau hanya melihat kompetisi para peserta dari belakang kerumunan “kursi panasnya”. DoTa 2, World of Tank, dan Point Blank adalah beberapa PC Games yang dilombakan on the spot. Sedangkan untuk Mobile games-nya terdapat Vain Glory, Clash Royale, Crisis Action, LINE Let’s Get Rich, dan Mobile Legend Bang Bang. Tuh, kebayang dong gimana asiknya acara IGC dari melihat perlombaan para peserta ini?

2. Adanya booth dari game publisher ternama yang kamu bisa coba permainannya dan mendapatkan merchandise secara cuma-cuma

Siapa sih yang nggak pengen main games, terus dapat merchandise gratis? Nah, di IGC ini kamu bisa mencoba permainan gratis dari game publisher ternama sekaligus mendapatkan merchandise-nya, lho. Game publisher yang booth-nya tersedia di hall Balai Kartini antara lain ada LINE, Netmarble, Own Games, Touchten, Game Evil, dan True Digital Happinness. Dijamin deh kamu bakal ketagihan memainkannya sampai bisa dapat merchandise dari tiap game publisher-nya satu persatu.

3. Kamu juga bisa mengikuti meet and greet dan coaching clinic dari tim games terbaik se-Indonesia dan se-Asia Tenggara tentunya

Nggak cuma bisa menikmati permainan gratis, kamu yang pecinta games juga bisa mengikuti meet and greet dan coaching clinic dari tim games terbaik se-Indonesia dan se-Asia Tenggara. Jadi, kamu berkesempatan untuk kepoin kehebatan mereka dalam mengatur strategi memainkan berbagai games nih. Kamu bisa diskusi bareng sama mereka dan bertanya apapun, lho. Jangan sungkan juga minta tips jadi gamers baru yang handal ke tim terbaik seperti Happy Feet, Pew Pew, Evos, RRQ, GF7, dan N1CS ya.

4. Kalau bukan game freak, kamu tetap bisa seru-seruan mencoba virtual reality game dengan teknologi Omni virtual

Jika kamu bukan game freak atau datang ke sana bersama pacar yang nggak ngerti soal dunia games, kalian tetap bisa seru-seruan mencoba virtual reality game. Permainan menggunakan teknologi terbaru Omni virtual ini sayang banget kalau kamu atau pacarmu nggak coba. Karena kalian nggak bakal bosen memainkannya dan betah berlama-lama di event asik ini.

5. Tak hanya games, tapi Telkomsel juga menyelenggarakan kompetisi cosplay yang rugi banget kalau kamu lewatkan

Selain kompetisi games, Indonesia Games Competition yang juga didukung penuh oleh Telkomsel ini juga mengadakan lomba cosplay yang menambah kemeriahan suasana Balai Kartini selama 3 hari. Kategori yang dikompetisikan yaitu Individual Coswalk, Individual Cosplay, dan Cosplay Cabaret. Ajang cosplay ini makin terasa paripurna dengan kehadiran dewan juri yang sudah expert di bidang per-cosplay-an di Indonesia seperti Zainaru, Ryan CD, dan Frea Mai. Selain itu, hadir pula Shine dari Malaysia dan Onnies dari Thailand sebagai juri yang didatangkan untuk menilai para peserta cosplay.

Melalui event IGC ini, Telkomsel berharap dapat memberikan ruang berinteraksi bagi gamers Indonesia untuk saling diskusi mengenai dunia games. Selain itu, Telkomsel juga melengkapi kebahagiaan para pecinta games dalam memainkan Mobile Games dengan meluncurkan paket GamesMax. Paket data internet dan kuota tambahan untuk update dan main online games serta satu pilihan voucher games.

Kamu melewatkan acara ini? Yah, sedih ya rasanya nggak jadi bagian di acara games terseru di tahun ini. Tapi tidak jadi masalah, karena kamu bisa menanti IGC selanjutnya! Tetap senang, gamers! Semoga games dan acara semacam ini bisa selalu buat kamu bahagia, ya! 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/feature/5-alasan-yang-bikin-menyesal-nggak-datang-ke-indonesia-games-championship-kamu-termasuk-yang-merugi/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment