4 Hal Dalam Dunia Cowok yang Nggak Akan Dipahami Oleh Cewek. Tenang, Cowok Hanya Butuh Dimaklumi!

shares |


Tak bisa dimungkiri bahwa dunia cowok dan cewek sangatlah berbeda. Meskipun banyak orang di zaman modern ini menganggap bahwa cowok dan cewek sama saja, faktanya dunia cowok dan cewek memang sangat berbeda. Nggak usah ngomongin soal hal-hal rumit deh, yang paling sederhana seperti hobi saja, cowok dan cewek sangatlah berbeda. Jadi kuncinya bukan memahami sih, tapi memaklumi.

Kali ini Hipwee Boys akan membahas soal dunia cowok yang nggak bakalan dimengerti oleh cewek. Eits, jangan merasa ini menjelekkan cewek ya! Cowok juga memiliki kelemahan dalam memahami beberapa hal soal cewek kok. So, sebenarnya dalam hal sama-sama tidak paham, cowok dan cewek sama saja. Lalu, apa saja sih hal-hal di dunia cowok yang cewek nggak akan pernah bisa mengerti. Yuk, langsung disimak aja!

Masalah menghabiskan waktu buat nonton bola. Nggak usah dipahami kenapa mereka begitu, kasih waktu aja sudah

Cewek pastinya susah memahami kenapa cowok rela menghabiskan waktu dan uangnya buat nonton bola langsung ke stadion. Atau mungkin cewek bakalan agak sebal kalau tahu cowoknya rela melek hingga jam 3 pagi cuma buat nonton tim kesayangan, padahal kalau diajak chat atau telponan saja jam 10 malam pasti sudah ngantuk.

Sebenarnya sama saja dengan kenapa cowok nggak akan bisa mengerti saat cewek menghabiskan waktu berjam-jam buat nonton aktris idola konser atau nonton serial drama korea. Buat cowok, sepakbola itu menyenangkan karena mewakili sifat alami pria sebagai petarung dan pemburu. Meskipun nggak bisa main bola, cowok akan merasa terwakili dengan apa yang terjadi di lapangan. Jadi buat kalian para cewek, nggak usah berusaha mengerti. Ini nggak mungkin dimengerti oleh cewek. Cukup maklumi saja.

Futsal atau basket bareng teman-teman. Meskipun nggak jago, yang penting ngumpulnya

Cewek pasti sering marah saat cowoknya menghabiskan banyak waktunya buat futsal atau basket bareng teman-temannya. Padahal, kalau dilihat-lihat cowoknya nggak jago-jago amat main itu. Well, mayoritas cowok menyukai olahraga macam futsal, bola, basket, dan lainnya bukan karena masalah jago atau tidak jago. Tapi masalah berkumpul dengan teman-teman dan bersaing.

Bersaing dalam olahraga sambil berkeringat dan mendapatkan kesahatan adalah hal bagus. Jadi, buat para cewek yang BT kalau cowoknya sering olahraga bareng teman-temannya, janganlah dilarang-larang. Lagian, ini hal positif dan membuat cowoknya lebih sehat. Kenapa musti sebal buat hal-hal sebaik itu?

Terlalu banyak nge-game memang nggak bagus. Tapi, mau bagaimana lagi, dunia cowok yang satu ini memang menyamankan

Salah satu hal yang tak bisa dipisahkan dalam dunia cowok adalah gaming. Iya, sekarang sudah banyak sih gamers cewek, namun dari segi jumlah, cowok masih sangat mendominasi. Bagi yang punya cewek yang hobinya nge-game pasti pernah kan marah karena ini dianggap nggak bagus dan membuat banyak waktu. Wajar sih, tapi nge-game itu seperti kehidupan kedua bagi beberapa cowok. Dia bisa jadi apa yang dia cita-citakan dengan bebas di sana.

Cowok tidak pernah dewasa. Mereka akan selalu ingat dengan Son Goku, Captain Tsubasa, Mario Bross, dan tokoh lainnya. Tokoh-tokoh yang menjadi idola para cowok di masa kanak-kanak itu menjadi bagian yang sangat penting dalam pertumbuhan mereka dan tentu saja cowok sangat ingin jadi seperti tokoh idolanya tersebut. Lalu dimana lagi mereka bisa menjadi manusia super yang bawa senapan kemana-mana kalau nggak di game?

Jadi, jika dia sedang asik bermain di gadget Samsung Galaxy C9 Pro kesayangannya, bukan jadi rahasia deh buat kesehariannya. Bagaimana membuat dia susah berhenti? Sepertinya akan sangat sulit, karena pecinta game akan dibuat jatuh hati dengan fitur yang di atas rata-rata dari Samsung C9 Pro ini. Layarnya yang sudah Super Amoled fix bikin tiap permainannya terasa sangat nyata dengan resolusi display yang tinggi. Dibekali RAM 6GB dan ROM-nya yang 64GB, semakin paripurna untuk memperlama durasi mainannya. Belum lagi memory card-nya bisa dioptimalkan sampai 256 GB!

Baterai habis dan nggak punya banyak waktu untuk nge-charge? Dalam waktu 104 menit saja, baterai 4000 mAh-nya bisa full lagi. Buat nge-game berhari-hari nggak perlu khawatir lowbat, ‘kan? Saat bosan nge-game, iseng-iseng selfie dan foto-foto saja. Hasilnya juga nggak kalah memuaskan, lensa F1.9-nya bikin fotomu yang ada di ruangan gelap tetap terang dan cetar dengan resolusi 16 MP di kamera depan dan belakang. Jadi girls, sudah tahu ‘kan kenapa cowokmu yang suka nge-game benar-benar nggak bisa diganggu gugat ketika “kencan” dengan Samsung Galaxy C9 Pro-nya. Hehehehe.

Cowok kadang suka sendirian di kamar nggak ngapa-ngapain dan nggak pengen ketemu ceweknya. Biasa sih begini!

Beda dengan cewek yang hidupnya harus selalu berkumpul bersama orang lain, cowok nggak gitu. Aneh memang, di satu sisi suka kumpul-kumpul bareng teman-teman futsal atau nobar sampai pagi cuma demi ketemu teman satu tongkrongan, tapi di sisi lain cowok juga butuh waktu buat “bertapa” di kamarnya. Cewek yang lihat pasti sebal dan mengira cowoknya nggak cinta. Padahal bukan itu masalahnya.

Secara mental, cowok itu mudah capek. Ketemu teman-teman secara terus menerus capek, ketemu pacar terus-menerus juga capek. Nah, me time-nya cowok itu untuk me-recharge mental mereka supaya nanti nggak resek saat ketemu teman-temannya dan ketemu kamu. Jadi, kalau cowokmu pengen sendiri, sudah biarin aja. Palingan sehari doang. Abis itu dia juga bakalan kangen sama kamu.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/4-hal-dalam-dunia-cowok-yang-nggak-akan-dipahami-oleh-cewek-tenang-cowok-hanya-butuh-dimaklumi/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment