Saat Detik-Detik Pertemuan Sudah Dekat, 6 Hal Ini yang Pasti Pejuang LDR Bayangkan

shares |

loading...
loading...

Mau satu atau beda kota, setiap hubungan pasti punya cerita. Seperti halnya kamu dan dia saja yang sudah berbulan-bulan menjalani hubungan jarak jauh. Berbulan-bulan harus merasa cukup dengan komunikasi lewat chat atau telepon saja. Mungkin sesekali kalian video call, tapi apa artinya bertatap muka kalau hanya lewat layar saja. Apalagi kadang sinyal internet yang tak bersahabat, tak hanya obrolan yang tersendat-sendat, tapi melihat wajahnya dengan jelas saja pun tak sempat.

Karena itu pertemuan lah sebaik-baiknya cara berinteraksi untuk lebih akrab lagi. Pertemuan juga satu-satunya penawar rindu yang mujarab. Tapi kadang momen pertemuan ini menawarkan berbagai macam rasa, antara senang tapi juga canggung. Tapi lucunya lagi, kadang sebelum ketemu saja kamu diam-diam sudah membayangkan pertemuan kalian nantinya. Dan kira-kira yang ada dibayanganmu seperti apa saja ya? Cie yang lagi senyum-senyum sendirian.

1. “Kira-kira penampilan dia kayak apa ya sekarang,” sekalipun kalian sering berkirim foto atau video call-an

Potongan rambutnya yang sekarang kayak apa ya?
Dia masih suka pakai celana joger sama sepatu vans andalannya nggak ya?
Akhirnya bisa lihat mata sayu sama alis tebalnya lagi. Duh nggak sabaran deh….
Intinya penampilan pasangan, mulai dari rambut, wajah, gaya pakaian, bahkan hal kecil seperti mata atau alisnya saja sudah membayang-bayang di pikiranmu. Ya, walaupun beberapa waktu kemarin sebenarnya kamu dan dia baru saja bertukar foto atau video call. Seolah pertemuan ini membuat penampilannya berubah drastis. Padahal yang berubah biasanya hanya bentuk tubuh, entah semakin kurus atau bertambah gemuk. Mungkin juga logat berbicaranya. Bisa jadi ada beberapa kerutan usia yang mulai tampak, mengingat selama ini rindu kadang membuat kalian harus terlihat muram.

2. Perlakuan manis pasangan seperti dirangkul atau sekadar digenggam tanganmu

Setelah berbulan-bulan hanya bisa mendengar suara atau memandangi dirinya dari layar saja. Akhirnya kamu tak hanya bisa merasakan helaan napasnya, tapi juga pelan-pelan mendengar degup jantungnya. Dan yang paling menyenangkan lagi, ada yang membelai rambutmu lagi selain orangtua atau saudaramu. Ada yang menggenggam tanganmu dengan erat entah saat duduk atau jalan menyusuri tempat favorit kalian. Bahkan diam-diam kamu membayangkan rengkuhan tangannya yang terasa melindungi di pundakmu ini. Sebab gestur sederhana darinya lah yang selama ini kamu rindukan.

3. Kita bakal ngobrolin apa saja ya? Rencana selanjutnya mungkin

Walaupun selama LDR-an kalian berkomunikasi dengan rutin. Tapi tetap saja obrolan di chat atau telepon itu ada batasnya. Jadi membayangkan hal apa yang akan dia ceritakan, atau kira-kira akan ada rencana apa lagi yang akan kalian bahas? Semua sudah menari-nari dalam pikiranmu. Pun tak hanya buatmu senyum-senyum tapi juga sulit untuk lekas tidur.

4. Nggak cuma membayangkan keseruan ngobrol bersama dia, tapi juga melakukan hal-hal yang kalian suka

Akhirnya bisa ngejam bareng sama dia. Pokoknya aku mau nyanyi lagu ini. Hehehe….
Melakukan kegiatan yang seru bareng pacar hal yang juga kamu dan dia nanti-nanti selama ini. Nggak salah ‘kan kalau sekarang di detik-detik menuju pertemuan kalian, kamu membayangkan kegiatan apa saja yang bisa kalian lakukan selain hanya duduk berbincang dan menikmati kopi, teh dengan beragam camilannya.

5. Selain dirinya, buah tangan dari jauh pun tak luput kamu nantikan, sah-sah saja ‘kan? Hihihi

Kamu memang tak meminta secara langsung ke dia, tapi diam-diam dirimu mengharapkan buah tangan darinya yang beberapa bulan ini melanglang buana di seberang sana. Ya paling tidak kamu membayangkan dia membawa sesuatu yang selama ini kamu inginkan, dan dia pun sebenarnya tahu itu. Tapi kalau dikasih bunga aja juga nggak apa-apa kan? Ughhhh, so sweet….

6. Kebiasaaan remeh-temeh pasangan yang selama ini diam-diam kamu rindukan

Aneh, tapi nyatanya kadang kebiasaan remeh temeh dia seperti menjahilimu ini juga yang kamu rindukan. Pokoknya memang segala hal yang ada di diri pasangan sudah pasti kamu ingat dengan baik. Sebab itu juga yang selama ini buat dirimu nyaman saat ada di sisinya. Sekalipun kadang kebiasaannya ini agak nggak banget di mata orang.

Duh, jadi nggak sabar. Pengennya cepat-cepat ketemu sama pacar yang jauh di sana saja. Yuk, kita lihat bagaimana pertemuan kalian, para pejuang LDR-an. Semoga lancar sampai hari H-nya ya. 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/6-hal-yang-suka-kamu-bayangkan-saat-akan-ketemu-pacar-setelah-berbulan-bulan-ldr-an/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment