Saat Cowokmu Sudah Nyaman Sekali, Dia Tak Lagi Malu Melakukan 7 Hal Ini

shares |


Nyaman jadi salah satu kunci setiap hubungan. Kamu jangan bilang cinta atau yakin dia sayang kalau kenyamanan belum ada di antara kalian. Sementara membuktikan adanya rasa nyaman di antara kalian itu terbilang relatif jika hanya dilihat dari lamanya hubungan. Belum tentu yang sudah tahunan benar-benar nyaman. Barangkali yang baru menjalin hubungan bisa saja sudah menemukan titik kenyamanan itu.

Tapi buat kamu cewek-cewek yang penasaran, apakah cowokmu sudah nyaman atau belum dengan dirimu? Sebenarnya kamu bisa meniliknya lewat sikap atau tingkah lakunya di depanmu. Kalau saja dia seperti ini, tandanya dia sudah nyaman sekali denganmu!

1. Tampang boleh sangar, tapi nyatanya berbicara di depan pacar bisa jadi kekanak-kanakan

Cewek berbicara dengan suara atau gaya bicara yang manja sampai terasa kekanak-kanakan sih sudah biasa. Tapi bagaimana dengan cowok? Apalagi kalau cowok itu punya penampilan yang gagah. Rasanya tak mungkin, dan tak terbayangkan pula jika dia harus berbicara dengan dibuat-buat manja. Tapi kalau sudah nyaman hal seperti ini ternyata jadi salah satu tanda pertamanya. Cowok nggak akan sungkan lagi berbicara manja di depan ceweknya, sekalipun di sana ada orang lain atau temannya.

2. Siapa bilang cowok nggak bisa ngambek manja? Di depan ceweknya yang disayang momen itu bisa saja

Kamu dari tadi main HP terus sih, taruh dulu HPnya Yang….

Saat ingin dimanja olehmu, tapi kamu justru sibuk sendiri. Alih-alih marah, cowok yang sudah nyaman sekali justru menunjukkan kekesalannya dengan acara ngambek manja. Walaupun ngambeknya tak akan sampai berlebihan seperti cewek, tapi tetap saja rasanya gemas sekali. Hehehe.

3. Menangis sekalipun tak tersedu-sedu pasti sesekali dia pernah melakukannya di depanmu

Karena gengsi, rata-rata cowok selalu berusaha terlihat tegar di hadapan ceweknya ketika masalah menimpa dirinya. Tapi ternyata kenyamanan itu bisa meluluhkan sebuah gengsi. Rasa nyaman bercampur kepercayaan terhadap pasangannya membuat cowok tak akan segan-segan menangis di hadapan ceweknya. Bahkan hingga tersedu-sedu, jadi momen yang haru sekaligus bukti tentang bagaimana dalamnya perasaannya terhadapmu. Uhhhh, so sweet ~~

4. Makan dengan lahapnya, terkadang tak sadar kalau sudah belepotan

Makan berdua tak lagi sekaku di awal hubungan. Saat cowokmu sudah merasa nyaman dia akan dengan santainya makan lahap, kalau memang makanan itu enak atau memang dirinya sedang lapar sekali. Malah saking lahapnya, cowokmu sendiri sering tak sadar jika makanannya sudah belepotan, entah dibibirnya atau kumis juga jenggotnya. Agak geli sih, tapi momen seperti ini akan buatmu memilih antara memberi tahunya sambil tertawa, atau membantu mengelapnya dengan penuh perhatian.

5. Melakukan hal yang nggak banget seperti ngupil atau buang gas seperti tak ada beban apa-apa

Kadang kalau sudah nyaman cowokmu pun bisa sangat menyebalkan sekali. Menyebalkannya bukan karena bertingkah seenaknya seperti tak membalas kabarmu atau sibuk dengan teman-temannya lho ya. Menyebalkannya ini karena dia melakukan hal-hal yang ‘nggak banget’ seperti mengupil, atau dia diam-diam buang gas sementara kamu tahu setelah baunya menyebar ke penciumanmu. Dan menyebalkannya lagi, dia melakukan itu semua seperti tak ada beban apa-apa. Justru itu jadi bagian keusilannya. Ughhh, menyebalkan tapi menggemaskan juga.

6. Jangankan curhat, kadang menggosipkan orang atau teman kalian juga dia asyik-asyik saja

Kamu nanti lihat saja sendiri bagaimana kelakuannya si Mus.

Sampai sebegitu menyebalkannya ya.

Iya, teman-teman aku yang lain juga ngerasain hal yang sama. Kalau dia udah mulai sok tahu itu rasanya pengen dijitak aja.

Hahaha….

Curhat sih sudah biasa, tapi kalau membicarakan orang lain atau menggosip jarang banget ada cowok yang bisa dengan santainya melakukan hal itu. Sementara cowokmu yang sudah nyaman, justru dengan asyiknya menggosipkan temannya. Atau dengan antusiannya mendengarkan ceritamu tentang temanmu sendiri.

7. Karena sudah nyaman dan tak lagi malu-malu, justru cowokmu ini sering bertingkah malu-maluin

Kalau cowok yang masih jaim biasanya malu-malu saat melakukan sesuatu seperti saat makan dan berbincang berdua. Cowok jaim seakan mati-matian ingin menjaga wibawanya di depanmu. Tapi cowokmu yang sudah nyaman malah kebalikannya, dia seringnya bertingkah malu-maluin. Seperti saat menonton film horror, tanpa kamu duga ekspresinya lebih histeris darimu yang notabene seorang cewek yang biasanya dikenal penakut. Bahkan kamu harus beberapa kali membungkam mulutnya yang kelepasan berteriak.

Mungkin orang lain yang melihat ini akan merasa cukup aneh, malah bisa jadi menyebalkan. Tapi untuk kamu ceweknya, justru momen-momen seperti itu sungguh nikmat rasanya. Kamu dan dia jadi saling mengenal diri pasangannya dari sisi berbeda.

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/saat-cowokmu-sudah-nyaman-sekali-dia-tak-lagi-malu-melakukan-7-hal-ini/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment