Peringatan Buat Para Cewek! Ini Dia 6 Ciri-ciri Cowok yang Sudah Beristri, Jangan Sampai Ketipu Deh!

shares |


Pernah nggak sih, kamu berkenalan dengan cowok di tempat yang random? Baik di supermarket, di kafe, ataupun lewat virtual?

Cowok itu tiba-tiba saja mulai mengisi hari-harimu. Orangnya begitu menyenangkan hingga kamu merasa bahwa sepertinya dialah jodohmu. Tapi, kamu merasa ada keraguan karena belum banyak informasi tentang cowok ini yang kamu tahu. Hmm, hati-hati, lho!

Namanya juga cowok, kadang ada yang single benaran, ada yang sudah beristri, ada juga yang sudah beristri tapi mengaku masih single. Meski nggak semuanya, ada beberapa cowok yang sudah punya istri tapi suka menipu gadis-gadis muda untuk dijadikan selingkuhannya. Nah, sebelum terhanyut dengan segala bujuk rayunya, baiknya kenali dulu tanda-tanda cowok yang sudah beristri berikut ini.

1. Dia jarang menyebutkan nama saat memanggilmu, apalagi panggilan khusus. Paling banter dia akan memanggilmu ‘sayang’

Saat banyak pasangan mesra saling memiliki nama panggilan kesayangan untuk pasangannya, hal ini nggak berlaku untukmu. Cowok ini akan lebih sering memanggilmu dengan panggilan konvensional, ‘sayang’ misalnya. Bahkan ia juga jarang menyebut namamu. Panggilan yang umum seperti ‘sayang’ ini dirasa cukup aman dan nggak akan membuatnya salah sebut saat bersama istrinya. Nggak lucu ‘kan kalau pas kalian sedang dinner, ia tiba-tiba keluar untuk menerima telepon dari istrinya, lalu salah sebut namanya dengan namamu. Wah, bisa perang dunia!

2. Cara berpakaiannya cenderung rapi dan matching. Dia juga sangat paham bagaimana cara bersikap dan berperilaku yang baik di depan cewek

Umumnya, cowok yang telah beristri akan mengenakan pakaian yang lebih rapi, teratur dan matching. Kenapa? Karena ia sudah punya istri yang bisa mengurusnya, termasuk dalam hal berpakaian. Atau, sebaliknya caranya berpakaian tampak itu-itu saja untuk memberi kesan pada istrinya bahwa ia nggak punya niat untuk menarik perhatian cewek.

Cowok beristri juga tahu betul bagaimana cara bersikap. Ia akan menawarkan diri untuk menjemput, membayar makan malam, bahkan membuatmu merasa tersanjung dan dihormati karena sudah terlatih. Jadi, jangan keburu luluh dulu, ya!

3. Ia suka menghindar saat ditanya soal keluarga. Bahkan saat diminta nomor telepon rumah, dia bakal bilang, “Nggak punya…”

Cowok ini selalu berkelit saat kamu menanyakan soal statusnya, apalagi tentang keluarganya. Ia sangat menjaga informasi ini baik-baik, karena kalau sampai ketahuan akan sangat berbahaya, terutama jika ia sangat mencintai istrinya, dan nggak pernah berpikir untuk meninggalkan keluarga hanya untuk bisa bersama denganmu. Satu lagi, jangan harap kamu bisa tahu nomor telepon rumahnya, ya! Oh, iya satu lagi, kamu akan sangat susah kenal dengan keluarganya. Bahkan mungkin kamu nggak akan mungkin kenal dengan keluarganya.

4. Cowok ini akan menghubungimu di waktu-waktu tertentu saja, ketemu pun seringnya mendadak dan jarang direncanakan

Menghubungimu secara rutin, menanyakan kabar, bertanya sudah makan atau belum, akan sangat mustahil buatmu. Cowok ini hanya akan menghubungimu jika ia sedang ke luar rumah sendiri, entah ke bengkel, isi bensin, atau ke toko hanya sekedar beli rokok. Di saat seperti inilah waktu yang tepat untuk menghubungimu, pasalnya ia juga harus pintar curi-curi waktu dari istrinya.

Bertemu pun hanya bisa mendadak, itupun jika ia yang mengajak. Ia akan sangat susah ditemui jika direncanakan beberapa hari sebelumnya, apalagi saat weekend, di mana merupakan waktu-waktu khusus saat ia nggak bisa diganggu. Bisa jadi disebabkan karena ia tengah bersama istrinya. 😀

5. Kamu akan dibatasi dari lingkaran sosialnya. Jangan harap kamu bisa tahu banyak soal teman-temannya deh!

Sejak mengenalnya sampai sekarang, kamu nggak pernah dikenalkan pada teman-temannya. Setiap kali kamu menanyakan nama teman-temannya, ia akan mengaku lupa. Yup, bukan rahasia lagi, bahwa cowok yang sudah menikah nggak akan mengenalkanmu pada teman-teman dekatnya. Ia khawatir hal ini justru bisa menjadi bumerang baginya dan kamu akan mengetahui rahasia statusnya justru dari teman-temannya. Makanya, ia memberi jarak agar kamu nggak masuk terlalu jauh di dalam hidupnya.

6. Tanda terakhir yang nggak bisa dimungkiri lagi adalah ada cincin atau bekas belang cincin yang melingkar di jari manisnya

Ini adalah tanda yang paling klise tapi juga paling jelas. Perhatikan jari manisnya, ada cincin atau nggak? Kalau nggak ada, coba perhatikan lagi lebih teliti, apakah ada lingkar bekas cincin di sana? Bisa jadi ia baru saja melepas cincin kawinnya saat akan bertemu denganmu. Bukannya berprasangka, tapi kamu memang harus memastikannya dengan jelas. Jika memang terbukti, abaikan perasaanmu, ya!

Nah, itulah beberapa tanda kalau cowok yang sedang dekat denganmu ternyata sudah nggak lajang lagi. Kalau menemukan tanda-tanda seperti di atas, langsung saja menghindar sebelum segalanya menjadi semakin rumit. Semakin jauh hubunganmu dengannya, kamu bisa dicap sebagai perusak rumah tangga orang lain, lho. Ih, amit-amit!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/peringatan-buat-para-cewek-ini-dia-6-ciri-ciri-cowok-yang-sudah-beristri-jangan-sampai-ketipu-deh/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment