Pacar Masih Suka Banding-bandingin Kamu Sama Mantannya? Mungkin 5 Hal Ini Alasannya

shares |


Saat lagi menjalin hubungan baru, lalu muncul cerita-cerita masa lalu pacar rasanya seperti ada yang mengganjal. Entah dalam diri kamu atau pacar, ada perasaan nggak enak lantaran kisah cinta dia bersama mantan hadir kembali. Padahal, kalian masih menjadi pasangan baru yang biasanya lagi bahagia-bahagianya. Ketika mendengar celotehan teman-teman dan keluarga dia yang bilang kamu mirip sama mantannya jadi bikin bingung antara senang atau bete ya? Tapi sih pasti lebih banyak betenya..

Mau bagaimanapun juga sepertinya masa lalu memang tak bisa lepas begitu saja. Meski sudah putus komunikasi atau berhubungan baik layaknya teman biasa, kehadirannya akan menyertai. Hal sepele seperti kemiripanmu dengan sang mantan dari fisik atau karakter adalah salah satunya. Well, apa sih penyebabnya kalian sering dibilang mirip? Artikel ini semoga bisa menjawabnya.

1. Bukan karena masih cinta, tapi memang selera cewek yang dia suka tipikal seperti itu. Mirip-mirip mantannya dan kamu

Hal pertama yang suka dibilang mirip dengan mantan adalah wajah. Mulai dari bentuk alis, bibir, senyuman, rambut, hingga postur tubuh sering dikomentari. Fisik memang jadi sumber orang pertama kali menilai, maka nggak heran kalau kemiripan kalian dilihat dari penampilan dulu. Mau mengelak pun nggak bisa juga karena selera pacarmu memang seperti itu.

2. Cowok itu kalau sudah nyaman dengan satu karakter bakal seterusnya cari yang sama. Jika tidak, pilih yang mendekati atau lebih

Karakter adalah salah satu hal penting yang cowok lihat pada pasangannya. Karena bersama pujaan hati akan banyak waktu yang kalian habiskan. Cowok sangat mementingkan sisi kenyamanan yang dia rasakan. Jika dia merasa sering nyaman bersama mantan, maka tak heran kalau selanjutnya cowok akan cari cewek baru yang karakternya mirip mantan. Di mana dia bisa kembali mendapatkan kenyamanan yang sama dengan mantan. Kalau karaktermu sama, tapi ada kelebihannya, maka cowok akan lebih merasa nyaman dan bahagia bersamamu kelak.

3. Nggak jarang cowok melihat cewek dari bagaimana kalian mengobrol. Kalau serunya sama seperti dengan mantan, dia bakal lanjut sama kamu

Kadang, cowok nggak cuma mengingat masa lalu dengan hal-hal pahitnya saja. Ada kalanya dia juga mengenang kebahagiaan bersama mantan. Ya, bukan tidak mungkin selain pernah menyakiti, mantan juga pernah membahagiakan. Momen-momen keseruan mereka saat lagi mengobrol misalnya, jadi hal yang diingat cowok. Oleh karena itu, ketika dia merasakan keseruan yang sama kamu, dia akan melanjutkan hubungannya. Bagusnya sih kalau kamu orangnya jauh lebih seru dibanding mantannya. Hehe..

4. Sudah jadi rahasia umum kalau teman-teman dia akan bandingkan kamu dengan masa lalu. Ini untuk meyakinkan mereka saja kalau selera cowok dari dulu nggak berubah

Dibanding-bandingkan sama masa lalunya bukan jadi rahasia lagi. Karena sudah dapat dipastikan kalau cowok yang punya mantan, lalu saat menemukan yang baru bakal dinilai sama orang terdekatnya. Satu hal yang pasti untuk menghadapi berbagai celotehan tentang kemiripan kamu dengan masa lalunya adalah berusaha bersikap cuek.

Karena semirip-miripnya orang, kalian pasti punya perbedaan, hanya saja mereka saat ini belum tahu atau menyadarinya. Perspektif teman-teman dia tentang kemiripan kamu dengan mantan cuma untuk meyakinkan mereka kalau selera cowok dalam memilih cewek itu memang nggak berubah. Entah dari segi fisik atau karakter pasti ada yang sama.

5. Hubungan kalian jadi tolok ukur apakah dia bisa belajar dari kisah dulu. Jika tidak, ya siap-siap saja kamu dianggap sama dengan masa lalunya

Adanya kemiripan kamu dengan mantannya pacar sering dijadikan tolok ukur juga. Ya, apakah kamu bisa membahagiakan dia seperti mantannya dulu atau tidak. Atau apakah dia bisa belajar dari kesalahan-kesalahan di masa lalu untuk hubungan masa depannya? Jika hubungannya bersama kamu berjalan lebih baik dibanding masa lalu, berarti dia sukses belajar. Tapi, kalau hubungan kalian lebih buruk, maka kamu harus siap-siap karena akan dianggap sama dengan masa lalunya yang tidak bisa menapaki langkah berdua agar lebih bahagia.

Kemiripanmu dengan mantan mungkin jadi salah satu bukti kalau masa lalu masih menyertai. Yah, memang sih inginnya masa lalu itu sama sekali lepas seutuhnya. Tapi, kenyataannya kamu yang masih suka dibilang mirip sama mantan memang sulit dihindari.

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/masih-suka-dibilang-mirip-mantannya-pacar/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment