Masih Ingat dengan Fay Nabila? Kalau Dulu Dikenal Imut, Kini Dia Sudah Tumbuh Cantik dan Dewasa Lho!

shares |


Bagi kalian yang lahir di era 90-an akhir, pasti ingat dengan ajang adu talenta Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang tenar pada tahun 2010. Program ini telah berhasil menelurkan bibit-bibit unggul yang mumpuni di masing-masing bidang, mulai dari tarik suara, permainan alat musik, seni tari baik tradisional maupun modern, serta bidang seni lain yang nggak kalah uniknya.

Salah satu bintang muda berbakat jebolan IMB adalah Fay Nabila, yang menampilkan bakat dance ala hip-hopnya yang enerjik. Keahliannya dalam olah gerak yang lincah dan meliuk-liuk telah memikat banyak penonton. Usia yang masih kecil saat menjadi peserta IMB kala itu, menambah kekaguman para penggemarnya. Saat itu, Fay masih duduk di kelas empat Sekolah Dasar (SD) dan termasuk finalis termuda. Setelah tujuh tahun berlalu dan lama nggak melihat senyum keceriaan dibalik aksinya, bagaimana kabarnya ya?

Setelah lulus dari ajang mencari bakat, Fay sempat terjun ke dunia akting. Pernah digosipin dekat dengan Iqbal Coboy Junior juga lho!

Setelah namanya melejit lewat IMB, Fay menjajal kemampuannya untuk mulai berakting pada tahun 2013. Ia tercatat pernah bermain dalam beberapa judul sinetron yakni Bersama Meraih Mimpi (2013) dan Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014-2015). Fay yang sudah terbukti kemampuan aktingnya di depan kamera juga dipercaya untuk membintangi film berjudul Coboy Junior The Movie (2013). Film ini merupakan karya layar lebar pertamanya.

Dari sinilah Fay digosipkan berpacaran dengan Iqbal Coboy Junior. Kabar ini membuat fans garis keras Iqbal mengamuk dan sempat mem-bully Fay di Twitter-nya. Tapi, hal ini nggak ditanggapi serius oleh Fay. Beruntung ia memiliki sosok ibu yang bisa memotivasinya dalam menjalani profesi sebagai aktris yang memang cenderung ada haters-nya. Meski sudah banyak membintangi judul film dan FTV, Fay mengaku masih terus melatih kemampuan dance-nya di atas panggung. Fay juga berambisi untuk mengikuti idolanya, Agnes Monica.

Aktris muda bertalenta ini telah genap berusia 17 tahun, Fay yang dulu imut-imut kini telah berubah menjadi gadis cantik yang mempesona

Gadis yang lahir di Surabaya, 11 Februari 2000 silam ini dikenal sebagai aktris, model, penyanyi R&B, penari hip-hop dan rapper cilik. Ia kini telah beranjak dewasa dan makin matang dari segi usia. Dalam unggahan Instagram–nya yang telah mendapat ribuan likes dari para netizen, Fay mengungkapkan rasa syukur di ulang tahunnya yang ke 17, Februari kemarin. Nggak terasa ya, Fay yang dulu kita lihat masih kecil kinyis-kinyis, sekarang sudah jadi remaja dengan pesonanya yang luar biasa.

“Masa sih ini Fay?”, beberapa dari kalian mungkin masih butuh waktu untuk menyadari kalau gadis di foto ini adalah Fay Nabila. Saking berbedanya, netizen sampai dibuat pangling sekaligus terpesona. Coba deh, bandingkan dengan Fay saat masih berusia 10 tahun.

Dulu Fay selalu tampil enerjik, terlebih saat menampilkan dance-nya. Outfit yang biasa dipakainya terkesan boyish, seperti mengenakan kaus, jaket, sneakers dan celana longgar. Hal itu dilakukan untuk memudahkannya saat melakukan gerakan tari. Tapi, lain dulu lain sekarang, kini Fay kerap tampil feminin dengan rambut panjangnya yang digerai. Ia sudah nggak asing lagi menggunakan outfit ala cewek seperti dress, wedges, clutch, dan aksesoris lainnya. Memang terlihat beda, 7 tahun itu sangat bisa mengubah penampilan seseorang, ya!

Profesinya sekarang nggak membuatnya cepat puas, berbagai aktivitas ia jalani untuk terus menggali potensi. Benar-benar panutan anak muda zaman sekarang, nih!

Di usianya yang ke 17 tahun, Fay kini masih duduk di bangku SMA, tepatnya di SMAN 21 Surabaya. Meski bersekolah di kota kelahiran, rupanya Fay juga banyak menghabiskan waktu di Jakarta. Karirnya sebagai dancer kini makin berkembang. Selain masih sering berlatih dan tampil menari di berbagai event, nggak jarang Fay juga menjadi koreografer. Nggak cukup hanya di situ, Fay terus mengembangkan potensinya di dunia musik dengan menekuni dunia DJ dan bersekolah di Power Beat DJ School Surabaya. Rupanya Fay sangat suka mencoba hal baru, belum lama ini ia unjuk kepiawaiannya memainkan gitar sambil bernyanyi, lho.

Di sela-sela kegiatannya, gadis remaja ini mengisi waktunya dengan melakoni hobi berolahraga, salah satunya adalah bermain basket. Bukan hanya cantik, Fay yang kini sudah mulai menunjukkan kedewasaannya juga punya tubuh yang aduhai. Nggak kaget juga sih, olahraga dan olah gerak sudah menjadi kegiatannya sehari-hari sejak kecil. Lewat akun media sosialnya, Fay nggak jarang memamerkan wajah cantiknya yang bisa bikin kamu nggak bosen stalking. Pokoknya cantik, deh!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/masih-ingat-dengan-fay-nabila-kalau-dulu-dikenal-imut-kini-dia-sudah-tumbuh-cantik-dan-dewasa-lho/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment