Jangan Seperti Tulus yang Kena Friendzone 8 Tahun. Baca 4 Tips Ini Biar Kamu Nggak Jadi Korban!

shares |


Bukan cuma cewek aja yang bisa kena PHP, cowok juga bisa kena PHP bertahun-tahun. Yang jadi makin menyedihkan adalah biasanya galaunya cowok yang di PHP-in lebih nggak ketulungan. Karakter cowok yang cenderung nggak peka menyebabkan PHP yang dialami cowok ini bisa terjadi berkepanjangan, bahkan sampai bertahun-tahun. Buktinya, Tulus sampai menciptakan lagu berjudul “Sewindu”.

Sedih banget kan di PHP selama sewindu alias 8 tahun. Dan yang lebih sedih lagi adalah, banyak cowok yang mengalaminya namun nggak sadar kalau dia sedang “dimainkan” oleh cewek. Biar hal ini nggak terjadi sama kamu, baca dulu fakta-fakta tentang PHP yang terjadi sama cowok berikut ini.

1. Antara kamu yang ke-geeran, atau memang ceweknya yang nggak punya perasaan

Pertama-tama kamu harus memahami dengan benar posisimu. Jangan-jangan kamu bukannya korban PHP cewek tapi kamu jadi korban PHP perasaanmu sendiri. Kenali tanda-tanda saat perasaanmu padanya bertepuk sebelah tangan. Cewek sebenarnya mudah memahami jika dia sedang kamu dekati. Kalau dia adalah cewek yang baik, dia pasti akan memberikan tanda-tanda kalau dia nggak suka ke kamu. Misalnya dengan cara dia nggak selalu menerima ajakanmu, tidak chat kamu hal-hal yang menurutnya tidak penting, dan cenderung menghindarimu. Nah, kalau itu masih sangat abu-abu buat kamu, mendingan kamu memastikan dengan mengutarakan perasaanmu deh. Kalau kamu nggak memberanikan diri, jangan menyesal kalau sudah jadi korban PHP bertahun-tahun.

2. Kalau dia sudah bilang nggak mau pacaran tapi masih pengen selalu dekat kamu, mendingan tinggalin aja. Makan ati!

Ini tipe cewek PHP yang paling bahaya. Sudah menolakmu, tapi nggak mau melepaskanmu. Seberapa berharganya dia untukmu, lebih baik kamu meninggalkannya. Jika dia memahamimu, dia pasti nggak akan menyiksa perasaanmu. Bukan hanya sekedar PHP, cewek yang seperti ini sudah ada di level jahat kali ya. Kebanyakan cewek dengan tipe ini menahanmu karena dia sebenarnya tidak memiliki perasaan ke kamu tapi dia tidak mau kehilangan fans sejatinya. Parah, boys.

3. Sesayang apapun kamu ke dia, kalau dia nggak merasakan hal yang sama, mendingan kamu cari yang lain

Ini juga termasuk kesalahan kamu sendiri boys. Terkadang saking sayangnya kamu ke dia kamu nggak peduli apakah dia punya perasaan yang sama atau tidak dan kamu terus berharap sama dia. Kalau begitu sih bukan sayang lagi namanya, tapi egois. Berharap itu nggak sehat, lho buat perasaanmu. Kalau suatu saat dia memutuskan untuk hidup bersama yang lain, siap-siap galau ya.

4. Dia sudah punya pacar tapi senang dekat denganmu, jangan harap dia akan meninggalkan pacarnya untukmu

Layaknya cowok, cewek juga terkadang merasa bosan dengan hubungan seriusnya dengan pacar. Rata-rata orang mencari pelampiasan untuk hal ini. Tapi berbeda dengan cowok, cewek cenderung mencari pelampiasan untuk menghilangkan kebosanan dan setelah itu kembali pada pacarnya lagi. Kalau kamu baper sama cewek yang sudah punya pacar, jangan berlarut-larut. Bagaimana pun hubungan yang terjalin diatas penderitaan orang lain itu nggak baik.

PHP itu bahaya laten boys. Berharap itu menyenangkan, tapi jangan sampai harapannya palsu. Kalau kamu terlalu terlena dengan bahagia yang kamu rasakan saat ini, siapa yang akan menjamin kebahagiaanmu di masa depan?

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/jangan-seperti-tulus-yang-kena-friendzone-8-tahun-baca-4-tips-ini-biar-kamu-nggak-jadi-korban/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment