Ingin Tahu Perasaan Cowokmu yang Sebenarnya? Coba Cek Dari Genggaman Tangannya

shares |


Terkadang kita begitu penasaran dengan apa yang sebenarnya pasangan kita rasakan ketika melakukan gestur-gestur tertentu. Tapi kita pun malas bertanya karena jawabannya belum tentu jujur pula. Vanessa Van Edward, seorang profesor di Udemy yang ahli tentang bahasa tubuh mengatakan bahwa kita bisa melihat perasaan cowok yang sebenarnya dari cara dia menggenggam tangan kita.

Menggenggam tangan selalu menjadi gestur favorit para pasangan muda, selain menunjukkan kemesraan, menggenggam tangan juga membawa kenyamanan. Tapi kamu nggak menyangka ‘kan kalau tak semua genggaman tangan itu bukti rasa cinta, bahkan ada yang bermakna sebaliknya. Melansir Elitedaily, Hipwee akan mengulasnya untuk kamu!

1. Jika dia hanya menyentuh jemarimu tanpa menggenggamnya erat, mulai detik ini jangan lagi berharap pada cintanya

Gestur berupa sentuhan yang meragukan alias setengah-setengah bisa jadi merupakan wujud ketidakseriusan. Dia hanya menganggap kamu teman, karena sentuhan seperti ini bukanlah tanda ketertarikan. Jangan terlalu berharap pada cowok yang seperti ini kalau kamu tidak ingin terjebak friendzone lagi.

2. Kalau dia pernah menelungkupkan kedua tangannya ke tanganmu, artinya dia sangat mencintaimu

Para ahli mengatakan bahwa semakin banyak kita bersentuhan maka akan semakin banyak oksitosin yang kita produksi. Oksitosin adalah hormon yang membuat kita merasa hangat ketika sedang bersama seseorang. Ketika seseorang melakukan banyak sentuhan berarti dia ingin memperbanyak oksitosin itu, rasa hangat yang tak terkira. Dengan menelungkupkan kedua tangan sekaligus, tandanya dia sangat-sangat menginginkanmu.

3. Genggaman erat ternyata bukan tanda sayang, dia hanya ingin mengontrol hidupmu lebih dalam

Genggaman yang terlalu erat seperti meremas atau menekan bukanlah tanda sayang, hati-hati saja kalau kamu cowokmu sering melakukan ini. Karena bahasa tubuh ini bermakna dia ingin menjadi sosok yang dominan dalam hubungan kalian. Dia akan banyak mengontrol dan mengatur kehidupanmu. Kalau genggamannya biasa saja sih, nggak masalah ya.

4. Menggenggam dengan memasukkan jari-jarinya ke jari-jarimu menunjukkan dia ingin membangun ikatan yang lebih erat

Antara nafsu dan cinta yang sulit dibedakan batasnya, mungkin itu gambaran yang paling tepat untuk mendefinisikan genggaman tangan seperti ini. Dia ingin membangun ikatan yang lebih erat denganmu secara emosional tepat ketika jari-jarinya menyelinap di jari-jarimu. Ini juga tanda kalau dia serius dan tidak ingin main-main dengan hubungan kalian.

5. Saat kalian duduk bersebelahan dan dia menutupkan telapak tangannya ke tanganmu maka dia ingin jadi pelindungmu

Mungkin kamu sedang menonton film di bioskop atau sedang duduk di taman. Kemudian dia menutupkan tangannya ke tanganmu lalu menggenggamnya, ini adalah tanda dia perhatian denganmu. Dia ingin tahu bahwa dia akan selalu melindungi kamu apapun yang terjadi. Dia akan selalu ada untukmu.

6. Tanda dia sudah mulai merasakan jenuh, ketika dia sudah tidak lagi memegang tanganmu secara utuh

Saat dia memegang tanganmu hanya pada jari kelingking dan jari manis saja, atau bagian jari lainnya tapi tidak secara utuh. Maka ini tanda bahwa dia sudah mulai merasa jenuh dengan hubungan kalian. Sebaiknya kamu interospeksi diri dan cari tahu masalah apa yang mungkin menjadi pemicu kejenuhannya.

7. Meski kita merasa tidak nyaman, memegang tangan di bagian pergelangan ternyata karena dia ingin kita aman

Kamu mungkin seringkali merasa tidak nyaman saat dia menggandengmu bukan di bagian telapak tangan dan jemarimu, tapi justru di pergelangan tanganmu. Padahal dia hanya ingin merasakan denyut nadimu, sebuah sensasi tersendiri buat cowok saat bisa melakukannya. Dan tentunya karena dia ingin memastikan kamu aman saat sedang bersamanya

Sentuhan tangan adalah sentuhan yang menunjukkan kedekatan dan perasaan yang dimiliki seseorang. Tahap selanjutnya adalah sentuhan keintiman seperti menyentuh wajah dan rambut. Semua tahapan ini harus dilewati kalau memang hubunganmu sehat, jika ada tahap yang tidak terlewati dan dia langsung menyentuhmu ‘sembarangan’, artinya dia tidak tertarik dengan kepribadianmu, tapi hanya pada tubuhmu.

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/ingin-tahu-perasaan-cowokmu-yang-sebenarnya-coba-cek-dari-genggaman-tangannya/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment