Ganti Night Cream Kamu dengan 6 Bahan Alami Ini. Buktikan Bahwa Hasilnya Tak Kalah Menakjubkan!

shares |


Cewek itu memang susah banget menahan hasrat untuk nggak beli produk kecantikan. Meski sudah ada produk yang cocok, tetap saja kamu bakal tergiur oleh godaan iklan. Pengemasannya yang baik dan menarik hati konsumen sasarannya, makin membuat kamu ingin membeli. Akhirnya, kamu jadi korban iklan dan pusing sendiri saat memilih produk.

Padahal, ada banyak bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk kecantikan dan hasilnya menakjubkan.

Misalnya saja penggunaan krim malam yang dipercaya mampu meremajakan dan menjaga kesehatan kulit wajah. Karena ketika tidur di malam hari, proses regenerasi kulit terjadi sehingga penggunaan krim malam tak boleh dilewatkan. Daripada kamu bingung pilih produk dan jadi korban iklan melulu, coba deh intip 6 bahan alami yang bisa menggantikan krim malam berikut ini.

1. Khasiat yang begitu banyak dari minyak zaitun sangat disayangkan kalau nggak kamu pakai untuk menunjang kecantikan

Minyak zaitun memiliki khasiat banyak buat kamu. Oleh karena itu, tak heran jika minyak yang berasal dari proses penggilingan buah pohon zaitun ini dimanfaatkan manusia dengan sebaik-baiknya, salah satunya untuk kecantikan. Bahan alami ini mampu membersihkan kotoran-kotoran yang menempel dan bisa melembabkan kulit wajah.

Saat ingin tidur, disarankan kamu menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti krim malam lantaran terdapat zat antioksidan dan antiinflamasi yang bisa menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah. Selain itu, kandungan minyaknya yang mampu mengurangi peradangan disinyalir berpengaruh untuk mengurangi kerutan dan menambah tingkat kekencangan kulit.

2. Tak hanya kacangnya, tapi minyak almond pun punya manfaat yang baik bagi kesehatan, terutama kulit wajah

Selain minyak zaitun, ada minyak almond yang juga punya manfaat menakjubkan untuk kulit wajah. Berbagai kandungannya yang mampu membersihkan dan melembutkan kulit ini tentu bisa kamu gunakan sebagai pengganti krim malammu. Adanya vitamin A, B dan E pada minyak almond tanpa disadari membuat kesehatan kulit wajahmu terjaga. Tak hanya itu, minyak ini juga bisa menghilangkan mata panda. Caranya tinggal mengoleskan secara perlahan di area bawah mata, lambat laun lingkaran hitamnya menghilang.

3. Mau diminum atau tidak, teh hijau selalu memuaskan kamu karena pengaruhnya yang sangat baik bagi tubuh

Sejak dulu teh hijau dipercaya sebagai bahan alami yang mampu menjaga kesehatan, baik dari luar maupun dalam. Teh hijau yang dihasilkan dari daun teh yang sebelumnya diproses melalui oksidasi minimum ini memiliki antioksidan kuat yang menyehatkan tubuh. Khasiatnya untuk wajah sebenarnya nggak perlu dipertanyakan lagi lantaran hampir setiap perawatan kecantikan menggunakan teh hijau sebagai bahan utama.

Bahan-bahannya yang terdapat anti-septik, anti-inflamasi, dan anti-bakteri ini mampu menghilangkan bakteri yang berpotensi memunculkan jerawat. Dan tak lupa dapat digunakan juga untuk mencerahkan wajah akibat mata panda yang membuat wajah terlihat kusam.

4. Selain bagus untuk perawatan rambut, lidah buaya juga bermanfaat bagi wajah

Kamu mungkin sering mendengar lidah buaya yang bagus untuk kesehatan rambut. Padahal, masih banyak kegunaan lidah buaya untuk perawatan kecantikan lain, salah satunya kesehatan wajah. Kamu bisa memanfaatkan lidah buaya sebagai pengganti krim malam karena dapat melembapkan kulit dan mengatasi jerawat yang membandel. Sangat baik saat digunakan malam hari.

5. Jangan cuma sering minum es kelapa atau menggunakan untuk masakan saja. Karena minyak kelapa bisa buat wajahmu bersinar

Kalau kulitmu sangat kering, memakai minyak kelapa saat malam hari bagus diterapkan. Hal ini karena minyak kelapa mampu menjaga kelembapan kulit dan membersihkan wajah dari make-up yang masih menempel, sehingga wajah tak akan terlihat kusam. Wajahmu akan bersinar dan menarik hati.

6. Ingin coba perawatan dari bahan alami yang lagi in? Rosehip oil bisa jadi referensi

Bahan alami ini lagi in lantaran khasiatnya yang memang baik bagi kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan yang terdapat pada rosehip oil kaya akan vitamin A yang mampu menjaga kulit dari paparan sinar matahari, sehingga penuaan kulit yang terjadi sejak dini dapat diperlambat. Selain itu, adanya omega 3, 6, dan 9 dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan lama bersarang pada wajah. Dengan begitu, wajah mulusmu akan tercipta dan selalu terjaga kelembabannya. Tak ada lagi kulit kering karena sering berada di ruangan AC.

Dengan memanfaatkan 6 bahan alami yang telah Hipwee Tips sebutkan tadi, kamu nggak perlu bingung lagi memilih produk kecantikan untuk malam hari. Karena dengan gampang kamu bisa dapatkan hasil menakjubkan dari bahan-bahan alami. Namun, kalau nanti kulitmu alergi atau terjadi peradangan karena nggak cocok pakai bahan alami, silahkan konsultasikan ke dokter ya.

Sumber; http://www.hipwee.com/tips/6-bahan-alami-pengganti-night-cream-minim-efek-samping-murah-dan-hasilnya-menakjubkan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment