Dia Akan Jadi Suami Penyayang, Saat Mampu Meredakan Kepanikanmu Dengan Kalimat Ini

shares |


Buat cewek panikan, punya cowok yang bisa menenangkan emang sebuah anugerah. Gimana nggak? Di saat lagi panik-paniknya, dia hadir dan bisa menenangkan. Walaupun cewek panikan sedikit berlebihan dalam menghadapi masalah, namun apabila ada cowok yang menenangkan, pasti semua masalah akan berakhir baik-baik saja.

Nggak cuma gesture tubuh aja lho, yang bisa membuat cewek panikan tenang, tapi kata-kata andalan juga bisa jadi obat penenang. Apalagi kalimat tersebut diucapkan dari hati oleh yang disayang. Yuk simak kalimat andalan cowok untuk menenangkan cewek panikan.

1. “Namanya juga usaha, Yang”

Kalo kamu gagal mencoba, dia akan datang dan menggenggam tanganmu lalu mengucapkan kalimat itu. Rasanya kegagalan yang ada berlalu begitu aja.

2. “Ya namanya juga hidup, kadang nggak sesuai dengan rencana,”

Apabila rencanamu berjalan nggak sesuai harapan, dia dengan tenang akan datang dan memberi pengertian. Semua itu akan membuatmu nyaman dan lebih berani menatap masa depan.

3. “Yang penting coba dulu,”

Saat kamu takut untuk melakukan sesuatu, dia lah yang menyemangatimu untuk mencoba dulu. Masalah baik atau nggak hasilnya, pikirkan aja belakangan, yang penting kamu udah mencoba.

4. “Udah, nggak apa-apa,”

Ketika kamu melakukan kesalahan dan nggak tahu harus berbuat apa, dia dengan tenangnya merangkulmu lalu mengucap kalimat itu. Masalahmu sedikit berkurang dengan kalimat yang dia ucapkan dengan kasih sayang.

5. “Tenang, ada aku di sini,”

Saat kamu nggak tahu lagi kemana harus menumpahkan isi hati, kehadiran dirinya akan membuatmu tenang dan nyaman. Saat dia ada di sisimu, kamu seakan mendapat suntikan semangat baru.

6. “Daripada nggak nyoba sama sekali,”

Kalo kamu sedang bingung dan nggak yakin tentang sesuatu, dia akan hadir untuk menyediakan bahu dan mendengarkan segala keluh kesahmu. Lalu dia akan menyemangatimu untuk terus maju.

7. “Coba dipikir baik-baik dulu,”

Saat lagi panik terkadang kamu akan mengambil keputusan secara impulsif dan menimbulkan efek yang nggak kamu inginkan nantinya. Namun, hadir sosok penyelemat yang dengan tenangnya menanyakan keputusanmu itu. Bukan bermaksud untuk nggak percaya sama kamu, tapi dia justru mau kamu untuk memikirkan baik-baik keputusan itu. Biar kamu nggak menyesal nantinya.

8. “Sabar, semua pasti ada jalannya,”

Terburu-buru dalam menyelesaikan masalah kadang kamu alami sebagai cewek panikan. Untuk mengimbangi dan menyelamatkanmu dari kepanikan, dia memintamu untuk bersabar. Karena semuanya nggak ada yang instan, dia meyakinkanmu kalo masih ada jalan.

9. “Iya..iya..”

Saat kamu panik dan nyerocos tentang gimana caranya mengatasi masalahmu, dia akan pasang telinga untuk mendengarkan dan mengiyakan. Tidak hanya itu, tatapan matanya saat mengiyakan akan membuatmu tenang dan merasa nyaman.

10. “Sini, peluk dulu,”

Kalimat pamungkas yang biasanya cowok katakan kalau menghadapi cewek panikan. Sebuah pelukan akan membuatmu tenang dan merasa nyaman walaupun masih ada masalah di depan.

Jadi kalimat mana yang pernah dikatakan cowokmu untuk menenangkan?

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/dia-akan-jadi-suami-penyayang-saat-mampu-meredakan-kepanikanmu-dengan-kalimat-ini/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment