Di Lubuk Hati Terdalam, Cowok Sebenarnya Punya 5 Keinginan Ini Dalam Pacaran. Cewek Wajib Baca!.

shares |


Menjalin hubungan itu perkara menyatukan dua hal yang berbeda. Baik cowok maupun cewek punya karakter dan pandangan ke depannya masing-masing mengenai hubungan yang tengah dijalani. Butuh saling memahami agar hubungan yang tengah dijalin nggak berantakan di tengah jalan. Karena itu salah jika ada orang yang bilang bahwa ‘cowok yang harusnya ngertiin cewek!’ Kalau mau jujur, cowok pun pengen juga dimengerti.

Apalagi dalam urusan pacaran. Sebenarnya ada beberapa hal yang cowok inginkan namun terlalu susah untuk diungkapkan. Alasannya beragam. Mulai dari nggak enak sama kamu hingga malas aja memancing perdebatan karena sudah jelas-jelas kamu nggak bakal suka. Nah biar kamu yang cewek bisa lebih memahami pola pikir dan keinginan cowokmu, nih Hipwee Boys kasi tahu…

Cowok sejatinya pengen hubungan yang biasa, bukan pacaran yang maksa romantis seperti yang banyak cewek idamkan

Kebanyakan cewek pasti pengen diperlakukan dengan romantis. Mulai dari dimanja, keinginannya dituruti hingga cowok yang rela berkorban jiwa raga demi dirinya. Iya, tak ada yang salah dengan itu. Namun kamu wajib paham juga kalau nggak semua cowok suka dengan hal-hal yang sok romantis seperti itu. Bahkan kalau mau jujur, pola hubungan yang diinginkian cowok adalah hubungan ‘biasa’ dan nggak neko-neko. Karena itu coba deh hilangkan atau paling tidak kurangi bayangan soal hubungan over romantis seperti yang ada di dalam drama-drama Korea.

Sesekali ketemuan sih wajar. Tapi cowok sebenarnya agak males kalau harus sering kencan

Namanya juga pacaran. Kencan sesekali adalah yang wajar dan bahkan mungkin wajib dilakukan. Tapi ya gitu, ‘sesekali’. Ketemuan dan kencan dengan jarak seminggu sekali atau lebih adalah jarak yang ideal bagi cowok. Di jeda waktu tersebut, cowok bisa fokus pada pekerjaannya atau kegiatan lainnya. Nah pas sekalinya ketemu, kalian jadi punya banyak bahan untuk dibicarakan. Nah, kalau setiap hari ketemu, perasaan spesial saat kencan bakal hilang. Selain buang-buang duit, cowok juga bakal cepat bosan kalau keseringan kencan.

Sejujurnya, cowok pasti pengen kamu ngerti batas privasinya. Jangan memaksa cowokmu buat bercerita tentang semua

Kalau kata orang “keterbukaan itu penting demi sebuah hubungan”. Kalimat tersebut nggak salah, tapi nggak sepenuhnya benar. Bagi cowok, ada batasan mana yang bisa dibicarakan dengan pasangannya dan mana yang harus disimpan sendiri. Jangan maksa cowok buat terbuka dan bercerita semuanya. Cowok punya gengsi untuk sebisa mungkin menyelesaikan masalahnya sendiri dulu, baru bercerita. Dia nggak mau membebanimu dengan ceritanya. Nah ntar kalau cowokmu sudah siap, dia pasti cerita kok dengan sendirinya.

Dalam pikiran hampir semua cowok, dalam pacaran itu ada hasrat untuk kontak fisik. Gandengan tangan, misalnya

Ya kalau yang satu ini sebenarnya sudah jadi rahasia umum sih. Dalam benak cowok, pacaran itu ya pasti ada keinginan untuk kontak fisik. Mau itu dengan dia mengelus kepalamu atau kalian jalan berdua sambil gandengan tangan, yang penting ada kontak fisiknya. Cowok sangat pengen kamu tahu soal ini, tapi kebanyakan nggak berani ngomong secara langsung dan memilih jalan diam-diam melalui modus ‘nggak sengaja megang tanganmu saat nonton di bioskop’. Tapi tetap, pada akhir cowok akan menyerahkan pada kamu kok memperbolehkan adanya kontak fisik atau tidak. Kalau boleh ya ‘hore’, kalau kamu nggak mau ya sudah.

Kalau mau jujur, cowok pasti punya keinginan untuk serius menjalani hubungan. Tujuan pacaran adalah menikah nantinya

Ini yang nggak banyak cewek tahu. Sejatinya cowok itu pemilih loh dalam hal menjalin hubungan. Dia akan mendekati banyak cewek dulu, baru fix pada satu pilihan. Karena itu jika dia sudah memilih kamu sebagai pasangan, artinya dia punya bayangan untuk menjalin hubungan serius bareng kamu. Terlepas dari banyaknya keisengan mata cowok yang lirik sana-sini, pada dasarnya cowok punya keinginan untuk meminangmu.

Yah, semoga kamu yang cewek bisa sedikit memahami cowokmu. Biar hubungan kalian jadi lancar dan tahu cara mengatasi saat ada masalah yang menghadang nantinya. Semoga jodoh ya dengan pasanganmu sekarang… 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/5-hal-yang-sebenarnya-diinginkan-cowok-saat-pacaran-tapi-kalau-bilang-pasti-dikira-nggak-sayang/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment