Cowokmu Kalau Lagi Manja, 10 Kalimat Ini Jadi Andalan. Bikin Kamu Sulit Menolak

shares |


Ternyata yang bisa manja nggak hanya cewek aja. Cowok terkadang juga melakukannya. Apalagi saat cowok lagi ada maunya. Kalimat rajukan juga mereka lontarkan pada ceweknya biar keinginannya dikabulkan. Alhasil kalimat manja yang dikatakan cowok tersebut berhasil membuat cewek gemas dan sulit untuk menolak permintaan cowoknya.

Kalimat-kalimat manja para cowok kalau lagi ada maunya tersebut banyak macamnya. Mulai dari hal sepele seperti rindu masakan sampai perubahan jadwal pacaran.

1. “Yang, selama musim bola, jadwal pacaran kita majuin agak sorean aja ya?”

Cowok dan bola memang sesuatu yang susah untuk disela. Karenanya cowok terkadang menomorduakanmu saat musim bola tiba. Dan kalimat-kalimat manja menjadi andalan cowokmu saat dia ingin menyaksikan klub bola kesukaannya berlaga dan terpaksa mengubah jadwal pacaran denganmu.

2. “Aku tuh nggak enak badan karena rindu masakanmu, Yang. Mau masakin nasi goreng nggak?”

Kalo cowok sedang sakit, kadang obatnya hanya perhatianmu. Kamu pun nggak kuasa untuk menolak permintaannya saat ia lagi sakit dan ingin merasakan masakanmu.

3. “Pengin deh sekali-kali futsal ada yang nyemangatin di luar lapangan. Biar aku semangat nyetak gol, Yang,”

Kalo cowokmu hobi main futsal, kalimat di atas kadang ia lontarkan. Dengan manjanya ia meminta kamu hadir untuk menambah semangatnya saat berusaha mencetak gol. Tapi sebenernya nggak hanya itu, selain menambah semangatnya dalam bermain, diam-diam dia juga ingin menunjukkan bahwa kamu benar-benar perhatian padanya.

4. “Kalo kamu ngerumpi enaknya sama temen ‘kan, Yang? Nah, liat bola juga gitu. Lebih enak bareng temen-temen,”

Cowok memang nggak abis akal saat kambuh manjanya. Dia akan mencari perumpaman yang pas agar keinginannya kamu kabulkan. Salah satunya dengan mengatakan bahwa ngerumpi yang kerap kamu lakukan lebih asyik jika bareng teman-teman.

5. “Cowok tuh lebih keren pake sepatu kayak gini, Yang. Sama lah kayak cewek yang lebih cantik pake heels. Jadi aku boleh beli ya?”

Kata siapa yang doyan belanja hanya cewek aja? Cowok kadang juga bisa khilaf belanja kalau liat barang kesukaannya di depan mata dijual dengan potongan harga. Lagi-lagi, cowok juga akan mengambil perumpamaan agar keinginannya bisa terlaksana tanpa omelan darimu.

6. “Lagu-lagunya Coldplay emang bagus banget ya, Yang? Lebih bagus lagi kalo dengerin langsung pas konser!”

Kalo cowokmu doyan nonton konser, kalimat di atas bisa jadi andalannya saat akan mengajakmu turut serta. Dia seakan nggak habis idenya untuk bisa terus bermanja-manja padamu.

7. “Besok nonton Insidious yuk? Kalo kamu takut ‘kan ada aku di samping kamu buat pegang tanganmu,”

Salah satu strategi yang kerap digunakan cowok saat mengajak ceweknya menonton film horor adalah dengan mengatakan bahwa dia akan setia di samping para ceweknya. Begitu pula dengan cowokmu, ia akan merajuk dan membuatmu duduk ketakutan di dalam bioskop walaupun tanganmu sudah dari tadi ia genggam.

8. “Yang, aku ‘kan nggak pernah ganggu kamu waktu dandan. Nah, sekarang gantian ya? Aku mau main PS bentar aja,”

Selain bola dan futsal, ada satu lagi hobi cowok yang susah banget untuk disela. Main PS! Cowok kalo udah main PS suka nggak tahu waktu. Mereka bisa menghabiskan semalam suntuk untuk bermain PS. Nah, kalo lagi kambuh manjanya, ia akan menggunakan kalimat tersebut agar kamu membiarkannya untuk melanjutkan main PS-nya.

9. “Pilihannya cuma dua biar marahmu ke aku hilang. Aku peluk atau kamu meluk aku?”

Lain lagi kalo kamu sedang marah tapi dia ingin memelukmu. Dia nggak bisa memelukmu seperti biasa karena kamu tengah marah dengannya, makanya dia berusaha untuk mendapatkan kembali perhatian dengan memberikan dua pilihan itu.

10. “Yang, besok main ke rumah ya? Mama papa kangen, pengin liat calon menantunya,”

Kalo dia lagi ingin ketemu, tapi malu untuk bilang terus terang, dia biasanya akan mencari alasan biar kamu mau untuk meluangkan waktu. Salah satunya dengan bilang bahwa orangtua cowokmu yang ingin ketemu. Padahal bisa jadi, dialah satu-satunya yang ingin bertemu.

Bermanja-manja dengan pasangan itu sah-sah aja. Yang penting kalian nggak saling merugikan satu sama lain. Begitu pula dengan cowok kalo lagi ingin sesuatu. Mereka suka kambuh manjanya. Ada aja yang dia katakan demi terwujudnya keinginan mereka. Alhasil, kamu pun dibuat gemas dan nggak kuasa untuk menolak keinginannya.

Kalo cowokmu gimana? Apa yang dia katakan saat lagi ada maunya?

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/10-kalimat-manja-cowok/

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment