Bagaimana Rasanya Bibir Dilahap, Eh Salah, Maksudnya Dilap Pacar? Cari 10 Kuliner Ini Biar Tahu

shares |

loading...
loading...

Adanya rasa bosan dengan pasangan bikin kamu suka malas bertemu. Bukan karena nggak cinta, tapi bahan obrolan dan kencan yang begitu-begitu saja menyebabkan rasa itu muncul. Mau bercanda pun belum ada topik seru lainnya. Lantas, harus bagaimana ya?

Nah, Hipwee telah menyiapkan cara unik supaya hubunganmu nggak rusak, lho. Dengan menyantap daftar kuliner berikut ini, kamu dan pasangan bisa jadi lebih akrab lagi.

Lha, Kok bisa?

Karena sepuluh kuliner ini sebenarnya merupakan modus terselubung kamu. Ketika melahapnya, area bibir kamu jadi belepotan dan pacarmu pasti akan mengelapnya. Entah pakai tisu, jarinya, atau anggota tubuh lainnya eh? . Silahkan disimak dengan santai ya.

1. Lezat, mengenyangkan, dan bikin hubungan kian hangat. Tentu saja sate harus kamu coba!

Salah satu kuliner khas Indonesia yang telah mendunia ini kelezatannya memang tak perlu diragukan lagi. Daging ayam maupun sapi yang dibalut saus kacang atau kecap ini layak kamu makan bersama lontong maupun nasi. Saat lagi lapar-laparnya, kamu dan pasangan bakal menikmati banget setiap gigitan sate. Nah, di sela-sela makan, tanpa disadari saus kacang atau kecapnya bakal membekas di sekitar bibir. Pacarmu pasti langsung melihat dan mengelapnya deh.

2. Donat memang camilan favorit anak kecil, tapi bukan berarti kamu dilarang makan. Apalagi dilahap bareng pacar, pasti berkesan

Mau donat, cokelat, atau donat tabur tepung, kamu pasti bakal berantakan memakannya. Mulai dari di sekitar bibir, hidung, hingga pipi pun ada noda donatnya. Yah, siapa sih yang nggak risih melihatnya? Pacarmu pasti langsung sigap untuk membersihkannya. Jangan kaget ya! ;p

3. Lapisannya yang tebal bikin mulutmu sulit menggigit. Terpaksa deh belepotan saat makan burger, sandwich, maupun kebab

Saus sambal dan mayones pada burger, sandwich, dan kebab menambah rona bibir terlihat jelas. Lapisannya yang tebal bikin kamu kesulitan untuk menggigitnya. Kalau sudah begini, pacarmu mana tahan untuk nggak mengelapnya. Ya nggak sih? ;p

4. Kalau nggak mau bikin pacar melongo ya jangan makan spageti. Coba saja jika tak percaya

Memang nggak semua orang suka spaghetti. Hal ini karena nggak semua orang suka dengan aromanya. Tapi, kalau kamu makan saat lagi kencan dengan pacar, dia pasti diam saja nggak berkomentar. Yah, ini sih karena dia menikmati caramu melahap spageti dan berharap sausnya belepotan ke mana-mana. Hati-hati ya kalau pacarmu melongonya nggak berhenti juga. ;p

5. Kuliner yang ada sausnya memang juaranya deh bikin belepotan. Seperti udang saus padang nih

Makan udang saus padang itu membutuhkan seni. Mengupas cangkang udang yang nggak muda, ditambah adanya saus, sukses melatih kesabaranmu. Pasanganmu juga pasti bersabar, kok. ‘Kan kalau belepotan dia yang akan mengelapnya, jadi ya pasti sabar. ;p

6. Zuppa Soup itu paling enak dikonsumsi saat masih panas. Nggak heran deh kamu makannya buru-buru dan menyisakan noda di sekitar bibir

Makanan yang sering jadi pilihan menu kondangan ini rasanya memang lezat. Apalagi dikonsumsi selagi hangat, wah tiada duanya deh. Karena terburu-buru mumpung masih hangat, kamu jadi menyisakan noda di sekitar bibir. Kamu mungkin bakal bete, tapi pacarmu malah sebaliknya – ini dia yang ditunggu-tunggu! Hehehe.

7. Bumbu kacang siomay adalah musuh terbesarmu – yang sebenarnya merupakan teman baik pacar kamu untuk modus

Kalau kamu pandai memakan siomay, pasti nggak bakal belepotan deh. Tapi, jika kamu nggak sabaran dan langsung melahapnya, maka bakal terlihat banget bumbu kacangnya ke mana-mana. Bumbu kacang siomay boleh saja jadi musuhmu, tapi sebenarnya teman baik pacar kamu, lho.

8. Percayalah kalau puding nggak akan ada apa-apanya tanpa fla. Dan pacarmu juga nggak bakal bisa ngapa-ngapain

Puding adalah dessert yang memiliki cita rasa nikmat. Dengan tambahan saus fla, kamu jadi ketagihan memakannya. Saking lezatnya, kamu bakal melahapnya dengan semangat. Yah, kalau sudah begini sih pacar mana yang tahan melihat bibirmu berantakan penuh fla puding?

9. Semangka itu bukan menyegarkan dahaga saja, tapi juga menyegarkan hubunganmu sejenak

Buah satu ini memang menyegarkan, namun juga menyebalkan. Satu gigitan kecilnya bikin kamu ribet memakannya. Dan tak hanya di sekitar bibir saja, tapi sampai ke baju dan tangan. Well, pacarmu nggak mengeluh sama sekali nih untuk mengelapnya.

10. Pilih ice cream cone kalau ingin meninggalkan keceriaan bersama pasangan. Kalau lagi hemat beli satu saja dimakan berdua sah-sah saja, kok

Kalau mau belepotan yang bikin pacarmu makin lama mengelapnya ya es krim saja. Kamu bisa memilih ice cream cone yang krimnya melumer ke mana-mana. Jika ternyata pacarmu tetap nggak mengelapnya, yah itu si memang dianya saja yang nggak peka. Ups!

Iseng menggodai pasangan kan nggak cuma lewat kata-kata, tapi juga perilaku. Dengan memanfaatkan 10 kuliner tadi, dijamin deh hubunganmu jadi lebih berwarna. Bibir dilap ‘kan bikin hubungan tambah greget!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/10-kuliner-yang-bikin-bibir-kamu-dilap-pacar-ah-modusnya-kok-bisa-saja/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment