8 Tipe Cowok yang Perlu Ditemui Oleh Para Cewek Sebelum Memilih Pasangan Hidup. Buat Pelajaran!

shares |


Setiap cewek pasti pengen punya cowok atau pasangan yang sesuai dengan kriterianya masing-masing. Apalagi buat para cewek yang masih jomblo, rasanya nggak heran jika berbagai macam kriteria cowok idaman memenuhi isi kepala. Ya, kalau hanya sebatas keinginan sih nggak ada yang salah, selama itu nggak benar-benar dijadikan patokan dalam mencari pasangan. Meski memang bukan nggak mungkin kalau kamu akan mendapatkannya, tapi realistis akan apa yang kamu miliki pun perlu kamu lakukan.

Tapi, terlepas dari ragam cowok idaman yang kamu harapkan, alangkah lebih baik jika para cewek lebih dulu merasakan untuk dekat dengan beberapa tipe cowok, sebelum akhirnya menemukan seseorang yang dirasa benar-benar pas. Untuk tahu tipe cowok seperti yang bagaimana dan apa alasannya, yuk, langsung simak bareng Hipwee Boys di bawah ini!

1. Bukan tanpa alasan, kamu memang perlu mencoba dengan dia yang punya segala ketidakcocokan sama kamu

Mungkin selama ini kamu berpikir jika seseorang yang memiliki banyak kesamaan denganmu adalah pilihan terbaik. Namun, pada kenyataannya justru rasanya kamu perlu menjalin hubungan dekat dengan dia yang punya banyak ketidakcocokan dengan kamu. Alasannya sederhana, karena bersama dengan mereka kamu akan bisa belajar untuk menghargai ragam perbedaan, kamu pun akan memahami jika segala sesuatu yang nggak sesuai dengan inginmu bisa saja terjadi. Jelas dong itu akan menjadi sebuah hal yang baik ketika kamu sudah benar-benar menemukan tambatan hati, kamu akan bisa menghargai dia dengan baik.

2. Rasanya juga nggak salah untuk coba dekat dengan cowok yang perhitungan setengah mati

Ketika dekat dengan seseorang yang punya perhitungan tajam akan segala sesuatunya, bisa jadi kamu merasa malas dan jengah ada di dekatnya. Namun, nggak bisa dipungkiri jika sebenarnya kamu harus bersyukur ketika kamu punya kesempatan untuk dekat dengan cowok yang perhitungan. Pasalnya, secara nggak langsung kamu diajarkan untuk mengatur hidupmu, keuanganmu, dan segala sesuatunya dengan baik dan terperinci. Ya, anggaplah itu sebagai bekal untuk berkeluarga nanti.

3. Meski terdengar biasa saja, tapi kamu akan mengerti kenapa punya jalinan dengan cowok narsis masuk dalam hitungan

Di telingamu, kata narsis mungkin sudah nggak asing lagi untuk didengar, dan perihal cowok yang narsis pun mungkin sekilas nggak jadi soal. Namun, ternyata di balik narsis yang sudah umum itu ternyata ada sesuatu yang nggak baik. Sebab, cowok narsis seperti ini cenderung akan lebih memerhatikan dirinya sendiri daripada orang lain, termasuk kamu.

Hal itu bisa saja terjadi karena dirinya merasa begitu layak diperhatikan oleh banyak cewek, bukan nggak mungkin juga dia akan begitu haus pujian. Nah, bisa-bisa dia akan kian tebar pesona sama banyak cewek. Namun, di balik itu semua, kamu akan paham jika cowok yang baik adalah dia yang bisa memperhatikan dirimu juga. Kamu akan belajar bertapa perhatian cowok adalah hal yang bagus dan kamu tak akan menyepelekannya kelak kalau kamu mendapatkannya.

4. Di sisi lain, harus belajar juga capeknya punya cowok yang kelewat perhatian. Kayak dipenjara!

Jika bicara soal perhatian, cewek mana sih yang nggak suka diperhatiin sama pasangannya. Tapi, dalam kenyataannya, ada masa di mana cewek justru merasa ilfeel dan nggak nyaman ketika diberikan perhatian (yang berlebihan). Yap! Nggak bisa dipungkiri jika sebuah perhatian yang cenderung berlebihan justru akan membuat cewek merasa nggak nyaman. Namun, tetap ada baiknya, lho, ketika kamu punya pasangan yang seperti itu, karena cepat atau lambat dia akan membuatmu sadar kalau segala sesuatu yang berlebihan nggak baik. Dengan begitu, kamu pun nggak akan memperlakukan itu pada pasanganmu kelak.

Lalu jenis cowok yang gimana lagi sih yang harus kamu temui sebelum menentukan pasangan hidupmu? Yuk, langsung disimak aja di halaman berikutnya!

5. Kamu pun perlu paham betul bagaimana rasanya punya pasangan yang sibuknya setengah mati, sampai lupa kalau kamu menanti

Kamu akan bisa jadi seseorang yang pengertian dan bisa lebih menghargai waktu jika sebelumnya kamu pernah merasakan dekat dengan dia yang sibuknya setengah mati. Saking sibuknya bahkan nggak jarang kalau kemudian dia sering melupakan kamu yang sudah menanti. Ya, sibuknya dia sampai lupa waktu. Biar kamu kelak bisa menghargai cowok yang meluangkan waktunya buat kamu.

6. Bisa jadi akan buat males jika punya pasangan yang muka dua alias lain di depan dan di belakang. Tapi, ternyata ada untungnya cowok model ini

Wajar rasanya kalau kamu malas untuk memiliki pasangan yang memiliki muka dua. Dalam artian dia akan menjadi sosok yang sangat baik di hadapan kamu, sedang di belakangmu bisa saja dia adalah pribadi yang begitu jauh berbeda. Kalau begitu adanya, jelas dong jika dia adalah sosok yang nggak apa adanya. Tapi, dengan begitu kamu akan memahami dengan baik karakter pasanganmu nanti, kamu akan tahu bagaimana seharusnya pasangan yang baik dan menunjukkan pribadinya yang sebenarnya.

7. Dekat dengan cowok yang seolah nggak punya motivasi dalam hidupnya juga nggak salah dicoba

Dekat dengan seseorang yang seolah nggak punya motivasi di dalam hidupnya akan membuat kamu tahu bagaimana artinya berjuang. Jelas rasanya kalau itu akan menjadi sesuatu yang bisa diterapkan ketika kamu sudah berpasangan nanti. Di mana kamu dan pasangan sejatimu bisa saling membantu untuk berjuang bersama-sama.

8. Dan, kamu perlu menikmati sensasi ketika dekat dengan cowok yang matanya suka jalan-jalan alias playboy

Percaya atau tidak, kamu akan mengenal dan memahami arti setia yang sesungguhnya jika sekali saja dalam hidupmu, kamu pernah dekat atau menjalin hubungan dengan seorang pria yang matanya suka jalan ke mana-mana. Ya, bahkan mungkin dia bisa disebut sebagai seorang playboy. Meski mungkin rasanya akan begitu sakit, tapi pahamilah jika di balik itu kamu akan bisa menghargai sebuah kesetiaan.

Sejatinya, sederet tipe cowok itu ada untuk membuat kamu benar-benar memahami siapa dan bagaimana cowok terbaik yang layak untuk mendapingimu. Sebab, setelah kamu dekat atau bahkan punya hubungan dengan mereka, bukan nggak mungkin jika kemudian kamu akan memahami dengan baik sosok cowok seperti apa yang dibutuhkan untuk menjadi pasanganmu. 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/cewek-perlu-ketemu-8-tipe-cowok-ini-dulu-sebelum-menentukan-pilihan-terakhirnya-buat-pengalaman/2/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment