6 Sikap yang Jadi Tanda Cowok Masih Sayang Sama Mantannya. Sabar Ya

shares |


Dalam sebuah hubungan, perbincangan soal mantan adalah hal yang paling sensitif di dunia. Dan bukanlah jadi permasalahan jika cowokmu bisa benar-benar melupakan mantannya dan bersiap menjalani kisah yang baru denganmu. Namun bagaimana jika cowokmu ternyata masih sayang pada mantannya dan menyimpan hasrat entah itu kecil atau besar untuk balikan.

Sebenarnya hal-hal seperti apa yang menandakan seorang cowok masih sayang pada mantannya? Biar kamu nggak sakit hati terlalu lama, kamu mesti tahu tanda-tanda cowok masih sayang sama mantannya. Biar kalau sudah kelewatan, kamu bisa ambil keputusan untuk meninggalkan.

1. Lagi seru ngobrol, tiba-tiba cowokmu masih kerap menyelipkan bahasan soal mantannya

Tanda pertama seorang cowok masih menyimpan rasa pada mantannya adalah kerap menyelipkan bahasan tentang mantannya. Padahal membicarakan, apalagi dengan nada yang cukup serius, soal mantan dengan pacar adalah hal yang seharusnya paling dihindari.

Kamu pasti akan berpikir, “Emang nggak ada bahasan lain apa nih?”. Ini sih mungkin jadi tanda awal. Walaupun hanya sesekali membicarakannya, tapi bila nada yang dia gunakan cukup serius, bisa jadi dia masih bersimpati dan menyimpan rasa pada mantannya. Kamu perlu mencari tahu lebih jauh lagi.

2. Ketika berantem, dia selalu mengkomparasi hubungan kalian dengan hubungan dia dengan mantannya dulu

Adalah cewek bodoh yang tak sadar bahwa cowoknya masih sayang pada mantannya jika dia melakukan hal ini. Cowok yang membanding-bandingkan kekasihnya dengan mantan ceweknya adalah mereka yang masih sayang dengan mantannya. Mereka berusaha menyetir supaya kekasihnya yang sekarng harus mirip sedemikian rupa dengan mantannya. Dengan begitu, hilanglah usaha untuk jadi diri sendiri.

3. Cowok kalau masih sayang, ya, masih jaga barang pemberian mantannya

Menghormati dengan masih sayang tipis definisinya dalam hal ini. Jika sudah benar-benar tak sayang, cowok harusnya benar-benar bersih dari semua hal tentang mantannya, termasuk ihwal barang-barang pemberiannya di masa lalu.

Kalau dia masih menyimpan, mungkin masih ada kenangan yang tak akan dia bisa lupakan sampai kapanpun. Walaupun sepele, tak dipungkiri itu bisa membuat hatimu sakit juga.

4. Tak ada angin atau badai, unggahannya di media sosial sering galau. Padahal nggak berantem sama kamu

Kalau dipikir, kalian tak sedang terlibat dari sebuah pertengkaran. Tapi unggahan cowokmu di media sosial sebegitu galaunya. Kamu mencoba berpikir kalau mungkin dia lagi pengen puitis. Namun ketika kamu cermati lagi, segala unggahannya selalu terkait dengan kisahnya bersama mantan yang berakhir di tengah jalan.

Tak dipungkiri, kamu merasa tak dihargai. Seakan keberadaanmu tak dianggap dan perasaanmu tak butuh dijaga. Ini mungkin waktu yang tepat untuk membicarakan hal-hal yang kamu pendam dengannya.

5. Cowokmu suka nge-like atau nge-love unggahan mantannya di media sosial

Tanpa sering bercerita ke kamu, dia diam-diam masih suka stalking akun media sosial mantannya. Itu terbukti dari banyaknya like dan love yang dia berikan pada setiap postingan mantannya. Kamu mungkin belum bisa curiga, kalau dia hanya melakukan sesekali. Tapi bagaimana kalau dia melakukan di setiap unggahan baru milik mantannya. Yakin dia benar-benar tak ada hubungan apa-apa?

6. Tanpa sepengetahuanmu, dia masih menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan. Terutama orangtuanya

Jaga silaturahmi dengan siapa pun adalah hal yang sah-sah saja, termasuk dengan orangtua mantan. Tapi cowok yang menjaga hubungan dengan orangtua mantan bisa jadi cowok yang masih bisa berharap kembali pada mantannya, tapi lewat pendekatan yang lebih gentle: langsung ke orangtuanya.

Padahal untuk bertemu dengan orangtuamu saja, dia banyak berkelit. Kalau untuk urusan satu ini, kamu sangat layak untuk curiga.

Memang bersama orang yang tak bisa melupakan masa lalunya adalah hal paling berat yang harus dijalani. Seakan kamu hanya pelarian belaka. Sebelum makan ati terlalu lama, kamu juga perlu untuk segera ambil sikap.

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/6-sikap-yang-jadi-tanda-cowok-masih-sayang-sama-mantannya-sabar-ya/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment