6 Perbedaan Dia yang Benar-benar Sayang atau Cuma Jadiin Kamu Cadangan. Cari Tahu Buat Memastikan!

shares |


“Sayang, lagi dimana?”

“Eh bentar, aku masih ada meeting. Nanti aku telepon balik ya.”

*Lalu nggak ada kabar sampe seminggu*

Momen bisa ngobrol bareng pacar itu priceless. Berharga dan nggak bisa dikonversikan dengan kebahagiaan saat nemu uang 10 ribu di saku celana. Tapi apa daya, saat kamu ingin ngobrol lewat suara saja, dia terkesan sibuk terus-terusan dan nggak ada waktu buat kamu. Selalu ada alasan buat ngeles.

Kadang kamu berpikir, “Apa dia benar-benar sayang sama aku?”. Karena bedanya seseorang yang beneran sayang dan cuma jadiin kamu selingan itu bisa keliatan. Ada baiknya kamu cari tahu sekarang, supaya hatimu mantap saat melabuhkan cinta ke dia. Yuk kita simak bedanya. 🙂

Dia yang sayang akan secepat mungkin buat hubungi kamu. Jika bales chat-mu aja ogah-ogahan, tanda awal kamu cuma selingan buatnya

Tiap harinya, kamu dan dia berkutat dengan kesibukan masing-masing. Sama-sama sibuk dengan deadline, kadang bikin kalian nggak sempat untuk balas chat di jam kerja. Dan malam hari adalah saat yang pas untuk kalian mengobrol sebentar via suara.

Mencari tahu dia sayang beneran atau nggak adalah dari responnya saat menerima telepon darimu. Nggak sabar buat dengar suaramu, sih. Tapi, jika dia ogah-ogahan dan menunda balas chat pendekmu sampai keesokan hari tiba, kamu boleh sangsi tentang niatannya dekat denganmu. Tanda-tanda awal sudah mulai terlihat.

Saat angkat telepon darimu, dia akan antusias. Tapi, jika ingin segera mengakhiri, sepertinya dia sedang bersama yang lain

Dia yang sayang…

“Halo! Ya ampun, hari ini nggak sempet pegang hp. Meeting sama Pak Bos seharian. Gimana kerjaan hari ini, Sayang?”

“Sama! Ini baru nyampe rumah. Bla bla bla bla.”

Dia yang cuma jadiin kamu selingan…

“Kok lama angkat teleponnya? Lagi sibuk ya?”

*bisik-bisik* “Aduh, ntar ya aku telepon lagi. Maaf banget. Lagi sama… anu… bye!”

Sesekali, dia pamerin kamu sebagai kesayanganya socmed-nya. Kalo nggak pernah, ya bisa jadi…

Selain jadi wadah buat update dan check in, pacarmu nggak ingin melewatkan kegiatan seru di dunia maya ini dong tentunya. Dia secara nggak langsung juga ingin memamerkan sosok yang dia sayang dengan nge-tag foto candid-mu di media sosialnya. Plus dengan caption romantisnya. Ah, senangnya!

Akan ada banyak orang yang bilang cara ini adalah childish. Tapi, mempertanyakan keseriusan pacarmu saat dia merasa risih pas kamu nge-tag dia di salah satu fotomu, wajar kok. Bisa jadi dia masih belum ingin mengenalkan kamu sebagai pacarnya, atau memang nggak ada keseriusan dari dianya.

Sering membandingkanmu dengan mantannya atau orang lain? Definisi sayang yang sebenernya itu mau menerima denganmu yang apa adanya

Kamu coba pakai ini deh, biar kelihatan kece kayak dia.

Jika dia sering membandingkanmu dengan orang lain, apalagi mantannya, Kamu boleh marah. Saat dia sudah menuntutmu menjadi orang lain seperti ekspektasinya, nggak ada salahnya untuk menyudahi hubungan ini.

Kadar sayangnya ke kamu pun perlu dipertanyakan. Karena sebenar-benarnya sayang adalah tentang mau menerima kamu dengan apa adanya dan mau menjadi lebih baik bersama-sama.

Saat berdua, dia nggak segan bikin kamu nyaman dengan gestur hangatnya. Tapi, akan berubah saat berkumpul bareng teman-temannya

Jika benar-benar sayang, nggak akan ada perbedaan saat sedang berdua atau berada di tengah-tengah orang lain. Kalian bisa menjadi orang yang berada di mabuk cinta dengan mesranya. Dia pun nggak berhenti buatmu nyaman dengan gestur hangatnya.

Sikapnya jadi sedingin es dan seolah kalian berdua nggak saling mengenal saat kumpul sama sahabat-sahabatnya? Coba tanyakan baik-baik dengannya tentang hal ini. Tentang dia benar-benar sayang padamu atau bagaimana. 🙂

Dia yang benar-benar sayang, tahu setiap detil hal yang kamu suka. Tentang musik dan musisi favoritmu, dia hapal di luar kepala

Jika sudah dibuat sayang, sebagian besar isi kepalamu akan dipenuhi tentang segala hal tentangnya. Dari hal yang yang sepele mulai dari ukuran sepatu sampai genre musik kesukaan. Ah, kamu sudah hapal di luar kepala. Bahkan, perkara punya selera musik yang cukup berseberangan, bukan jadi alasan untuk mengurangi kadar sayangmu ke dia.

Mengajaknya dateng ke gigs yang dihadiri oleh musisi favoritnya, kamu dan dia sudah siap berangkat kapan aja! Buatmu yang suka dengan aliran musik EDM, DJ Armin van Buuren pasti nggak akan terlewat dari referensi kalian. Terlebih lagi kalo sudah dibikin jatuh cinta dengan beat asik khas DJ Armin, menikmati musiknya wajib rasanya. Sebagai rangkaian acara yang disponsori oleh Bold Xperience, yakin mau melewatkan aksi panggung DJ Armin ini?

Save the date dan datang ke acara #BOLDXPERIENCEARMIN pada 31 Maret 2017 di Hall B3 dan C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Berbekal perpaduan style, genre, visual dengan special effects memukau yang DJ Armin banget, adalah sebuah aksi yang sayang buat dilewatkan. Bikin weekend-mu bersama dia makin berkesan di acara #AOEmbrace ini, guys! Menunjukkan rasa sayang ternyata se-simple ini, ‘kan?

Jika tanda-tanda dia hanya menjadikanmu prioritas kesekian, mending sudahi saja hubungan kalian ini. Daripada kamu terus-terusan dibuat sakit hati nantinya, kan?

Sumber; http://www.hipwee.com/hubungan/6-perbedaan-dia-yang-benar-benar-sayang-atau-cuma-jadiin-kamu-cadangan-cari-tahu-buat-memastikan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment