6 Pekerjaan yang Kelihatannya Mudah, Tapi Cowok Juga Bakal Kewalahan. Coba Kalau Nggak Percaya!

shares |


Terlahir sebagai cowok, membuat keturunan anak Adam ini merasa lebih superior dibandingkan makhluk lainnya. Merasa segalanya bisa dilakukan, selama itu terlihat oleh mata dan kepala mereka. Secara logika, memang segala hal bisa dilakukan oleh cowok. Termasuk dalam tanggung jawabnya dalam pekerjaan. “Kerja apapun, mudah!,” begitu pikir cowok.

Tapi pada kenyataannya, nggak semua hal bisa dikerjakan oleh cowok loh. Seperti beberapa pekerjaan di bawah ini, misalnya. Memang, kelihatannya begitu mudah dan asyik untuk dikerjakan, tapi ketika cowok mulai mencobanya, mereka pasti bakal kewalahan. Jangan pernah menanggap pekerjaan ini mudah kalau kamu belum pernah mencobanya. Kalau nggak percaya, coba langsung aja gih!

Pekerjaan rumah tangga memang terlihat sepele, tapi cowok manapun butuh penyesuaian yang lama untuk mengatasinya

Jangan anggap enteng pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh cewek-cewek ini. Kelihatannya memang sepele dan mudah sekali untuk dilakukan. Tapi ketika kamu sudah mulai mencobanya, cowok bakal mengangkat bendera putih tanda menyerah. Belum lagi kalau kamu menggoreng tahu, ikan, dan sebagainya. Kamu kuat nggak kalau kecipratan minyaknya?

Setelah menikah, mengasuh anak adalah PR bagi setiap cowok. Pengalaman pertama jelas akan membuat cowok susah payah

Pasti semua cowok sepakat mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan tersulit yang pernah ada. Bukan cuma masalah keluwesan dalam bekerja, tapi tanggung jawab dalam urusan ini sungguh begitu berat. Mengasuh anak memang nggak bisa sembarangan. Tapi kalau ada yang bilang pekerjaan ini mudah, coba sendiri aja deh. Pasti kamu mengeluh melulu.

Kata siapa jadi game tester itu mudah? Dari luar memang terlihat enak, tapi ketika sudah menyelaminya, dijamin kamu bisa sampai depresi

Jadi seorang game tester itu asyik, bisa main game sepuasnya sepanjang hari. Kata siapa? Justru kamu akan muak karena harus menguji kelayakan sebuah game terbaru yang akan rilis. Kamu harus menilai grafik, bug, dan sebagainya. Berulang kali. Terus menerus. Nggak cuma muak, bisa-bisa kamu jadi depresi!

Mengangkat piagam dan disoraki banyak penggemar, jangan kira jadi petinju itu gampang. Tinju nggak cuma modal kepalan tangan, Boys!

Ketika kamu masih kanak-kanak dan kamu sering berantem dengan anak tetanggamu, pasti orangtuamu memarahimu dan berkata, “Berantem melulu! Kalau gede nanti mau jadi apa? Mau jadi petinju?” Pernah dengar?

Jangan salah, ya. Justru hal ini nggak boleh kamu amini, kalau kamu sudah tahu pekerjaan jadi petinju itu nggak semudah itu. Cuma mukulin orang sampai K.O. dan menang. Kamu nggak pernah tahu prosesnya bagaimana. Latihan, uji coba dengan lawan yang lebih jago, hingga babak belur, dan seterusnya. Sanggup?

Kamu pasti mengira jadi model adalah pekerjaan paling mudah dan menghasilkan banyak uang. Cobain aja, pasti malah jadi awkward

Buat kamu yang pernah kepikiran bahwa jadi model adalah pekerjaan termudah, segeralah ubah pandanganmu itu. Memang, bagi sebagian orang yang sudah biasa, hal ini terlihat remeh. Tapi buat kamu yang sama sekali nggak paham dunia modeling, jangan menganggap ini mudah. Kalau nggak percaya, silakan kamu berpose, dan biarkan cewekmu memotretmu. Bagaimana jadinya? Cukup awkward nggak?

Hal yang paling terlihat mudah tapi ternyata susah adalah penulis. Percaya deh, ini masalah serius bagi cowok!

Mungkin ada dari kamu yang memiliki hobi menulis dan menganggap hal ini mudah. Memang mudah. Tapi kalau sudah menjadikan hobi ini sebagai profesi atau pekerjaan, jangan pernah mengeluh karena kenyataanya nggak sesuai dengan apa yang selama ini kamu lakukan. Terlebih kebanyakan cowok nggak memiliki nilai estetis dalam menulis, karena mereka lebih mengedepankan logika, jadi ya wajar aja kalau cowok lebih sering menulis dengan kesan buru-buru dan langsung to the point. Sementara cewek lebih suka dengan cowok yang agak menye-menye dalam hal menulis. Susah, kan?

Bagaimana, Boys? Beberapa pekerjaan di atas terlihat sangat mudah, bukan? Pernah terbesit dalam pikiranmu untuk mencobanya? Kadang, kita menganggap sesuatu hal begitu sepele, cuma karena kita nggak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam prosesnya. So, nggak perlu lagi kamu menganggap segala hal itu remeh, ya!

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/6-pekerjaan-yang-kelihatannya-mudah-tapi-cowok-juga-bakal-kewalahan-coba-kalau-nggak-percaya/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment