5 Contoh Busana Nikah Cowok yang Antimainstream. Nggak Perlu Ribet Pakai Pakaian Adat dan Makeup!

shares |


Sesakral-sakralnya upacara pernikahan, bagi cowok, pakai makeup tebel dan pakaian dengan berbagai macam atribut itu PR banget. Duduk di acara resepsi, menyalami semua tamu undangan, dan harus selalu tersenyum saja sudah bikin cowok kelelahan. Apalagi kalau pakaian yang dikenakan nggak nyaman dan makeupnya bikin gerah.

Banyak dari pasangan yang menikah kemudian memilih menggunakan busana antimaisntream. Nah, kali ini Hipwee Boys akan memberikan contoh pernikahan yang cowoknya memakai pakaian yang sangat berbeda dari biasanya, lebih santai gitu. Selain alasan kenyamanan dan hobi, gaya busana berikut ini juga bikin pernikahan mereka jadi tak terlupakan.

1. Buat para penggila bola, menikah pakai jersey bola jadi lebih simpel

Pasangan Dewi Yamapi dan Toni ini langsung viral karena mereka memilih menggunakan jersey milan. Selain karena kecintaan terhadap klub AC Milan, mengenakan jersey saat pernikahanmu juga sangat nyaman dan nggak ribet. Apalagi yang lebih adem dari pakai setelan jersey lengan pendek dan celana pendek, boys. Namun pasangan di atas terlihat tetap mengenakan atribut Jawa dan mengenakan sepatu adat Jawa, mungkin biar nggak dikira mau futsalan ya.

2. Pakai seragam pramuka, yang penting sah

Saking cintanya pada pramuka, Farid dan Eka, sepasang kekasih di Kalimantan Tengah memilih meggunakan seragam pramuka lengkap sebagai busana pernikahannya. Ternyata tamu undangannya pun banyak yang mengenakan seragam pramuka juga, lho. Kalau ini sih, semangat juang banget.

3. Pakai baju kasual dan sandal, simpel dan nyaman. Nikah nggak harus ribet sih

Kalau ini cocok buat kamu yang merencanakan pernikahan outdoor, busana kasual kelihatan lebih menarik. Santai banget kan, boys. Kamu nggak akan gerah dan risih selama resepsi pernikahan. Biar kelihatan kompak, jangan lupa samakan nada dengan kostum bridesmaid kamu.

4. Superhero geek, nggak usah repot-repot pakai makeup. Pakai topeng sih soalnya

Nggak masalah sih kalau pasangan kamu tetap mau pakai gaun pernikahan. Tapi kalau kamu kekeuh pakai baju yang santai, usahakan jangan tanpa alasan. Seperti pecinta superhero di atas yang memilih mengenakan kaos 3D yang identik dengan superhero Thor dan mengenakan sneakers. Ingat, bridesmaid-mu juga harus kamu kompakin.

5. Tapi nggak segitunya juga, boys! Ini memang antimainstream tapi tetap aja malah tambah ribet

Kalau kamu nggak suka banget sama setelan jas atau pakaian adat buat pernikahan, cari solusinya jangan yang ekstrim juga. Seperti pasangan diatas yang terinspirasi dari film Predator. Apakah pasangan ini bahagia atau tidak, kita nggak akan tahu, boys. Karena mukanya sudah tertutup topeng mengerikan. Atau jangan-jangan yang ada di balik topeng bukan mempelai yang sebenarnya? Kalau itu sih, gawat.

Mau seperti apapun kostum yang kamu pakai di pernikahanmu nanti, yang paling penting adalah esensi dari pernikahan itu sendiri. Tidak ada pernikahan yang tidak berkesan, boys. Bukankah kamu hanya ingin melakukannya sekali seumur hidup?

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/5-contoh-busana-nikah-cowok-yang-antimainstream-nggak-perlu-ribet-pakai-pakaian-adat-dan-makeup/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment