10 Tulisan Kaus Ini Pas Buat Kamu, Cewek yang Baru Patah Hati. Yuk Ah Langsung Pakai

shares |

loading...
loading...

Menghadapi masa-masa putuh cinta memang nggak gampang. Meski telah memiliki kerabat mulai dari keluarga hingga teman-teman, rasa sakitnya ternyata cukup betah bersemayam dalam diri. Sebisa mungkin kamu memang berusaha menjauhkan diri dari kesedihan. Tapi, momen kesendirianmu itu mau nggak mau pasti akan kamu alami.

‘Kan nggak setiap detik juga kamu ditemani. Saat lagi mandi misalnya …

Untuk memudahkan proses move on yang sedang berjalan, kamu bisa mengantisipasinya lewat fashion seperti kaus. Ya, pakaian satu ini selain nyaman dikenakan juga menambah percaya diri (PD) kamu. Well, saat memakainya kamu nggak akan sering galau lagi. Langsung saja yuk intip 10 inspirasi tulisan penuh semangat di kaus ini.

1. Nggak punya pacar bikin kamu jadi lebih mandiri. Kamu juga lebih dewasa dan matang dalam menghadapi berbagai hal

Putus sama pacar itu patut kamu syukuri karena akan menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Kamu jadi tahu apa yang salah dengan hubungan kalian, baik kamu atau mantanmu yang melakukan salah. Baiknya, untuk ke depan kamu jadi lebih dewasa dan matang dalam menghadapi hubungan selanjutnya. Hal ini bikin kamu jadi cewek mandiri juga lantaran ada banyak hal yang membuatmu mengurus sendiri tanpa harus dibantu orang lain.

2. Tingkatkan semangatmu untuk jadi yang terbaik dalam segala hal. Terutama cita-citamu

Kamu bisa manfaatkan masa-masa jomblo dengan fokus meraih cita-cita. Jalan hidupmu yang masih panjang sayang banget dihabiskan cuma buat menangisi dia. Oleh karena itu, kaus dengan tulisan ‘President’ bakal bikin kamu tambah semangat buat memberikan yang terbaik. Semangat!

3. Buat menyindir mantan yang udah putusin kamu kaus ‘I don’t need you, I have wifi’ memang pas banget deh

Kalau kamu adalah yang diputusin sama mantan, buat menyindirnya saat ada momen bertemu mendingan pakai kaus seperti tulisan di atas saja. Dijamin deh dia pasti bete melihatnya. Hahaha.

4. Menikmati hari-hari kesendirianmu nggak perlu pakai galau. Karena apa yang kamu lakukan semuanya balik lagi untuk diri sendiri

Patah hati bakal membuatmu fokus pada pencapaian diri sendiri. Untuk mengingatkanmu dan nggak galau soal mantan lagi, pakai kaus ‘Do it for Yourself’ yuk!

5. Tunjukkan kekuatan dirimu sebagai cewek yang nggak lemah dengan kaus ‘The Future is Female’

Prasangka orang ketika kamu patah hati adalah kamu jadi lemah. Kamu gampang nangis dan nggak punya semangat mau melakukan apapun. Untuk menghilangkan anggapan itu, pakai saja kaus ‘The Future is Female’. Rrwwrr!

6. Atau kamu juga bisa perlihatkan diri yang nggak mudah rapuh dengan ‘Wild Hearts Can’t be Broken’

Kamu nggak perlu ragu untuk memperlihatkan diri kalau hatimu nggak mudah sakit. Memakai kaus bertuliskan ‘Wild Hearts Can’t be Broken’ bisa jadi senjatamu, lho.

7. Habis putus memang paling asik ya jalan-jalan. Ke pantai yuk buat pamer di Instagram

Pergi jalan-jalan bersama teman memang merupakan salah satu aktivitas wajib kamu pasca putus cinta. Bukan untuk mengingat mantan, tapi pergi ke suatu tempat seperti pantai tentu untuk ajang pamer. Yah, apalagi kalau tidak buat pamer spot dan keseruan yang kamu alami selama jalan-jalan sekeliling pantai. Beach, Please!

8. Jangan ragu menunjukkan wajahmu yang cute melalui sebuah tulisan kaus ya

Status jomblo itu harus kamu manfaatkan dengan promosikan diri. Misalnya saja melalui tulisan kaus yang kamu kenakan. Itu menunjukkan diri kamu yang PD!

9. Mau bikin mantanmu sebal nggak? Langsung saja koleksi kaus yang ada tulisannya seperti ini deh

Membuat mantan sebal karena diri kamu pasca putus cinta ternyata happy-happy saja memang paling asik. Langsung yuk kenakan kaus yang tulisannya ‘Do good’ atau ‘Get Up and Dance’.

10. Daripada memikirkan mantan ya mendingan sibuk memikirkan makanan ~

Sayang banget waktumu terbuang begitu saja cuma untuk memikirkan mantan. Lebih baik pikirkan makanan saja biar berfaedah. Jelas dan ada rasanya saat mengunyahnya.

Karena hidup terus berjalan dan mantan kamu udah sama yang baru juga, rugi banget kalau kamu masih gagal move on. Tunjukkan yuk dari sekarang kalau kamu woles dan nggak galau lagi.

Sumber; http://www.hipwee.com/style/10-tulisan-kaus-ini-pas-buat-kamu-cewek-yang-baru-patah-hati-yuk-ah-langsung-pakai/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment